Wednesday, April 13, 2016

The Body Shop CHANGE Almond Hand Cream

The Body Shop Almond Hand & Nail Cream adalah hand cream yang paling sering aku pakai, bisa dibilang dalam 3 tahun terakhir ini! Walaupun sering coba aroma hand cream lainnya, tapi ujung-ujungnya selalu kembali lagi ke aroma Almond karena it's simply irresistible.


Kali ini Almond Hand & Nail Cream hadir dalam kemasan limited edition baru yang didesain oleh salah satu seniman jalanan ternama - EINE. Apa yang berbeda?

EINE menggunakan tipografinya yang terkenal untuk mengkomunikasikan pesan yang positif dan kuat, yaitu CHANGE. Ternyata CHANGE Almond Hand & Nail Cream ini merupakan salah satu cara The Body Shop melaksanakan misinya untuk menciptakan perubahan yang positif pada kehidupan semua orang di dunia, mengingatkan bahwa perubahan ada di telapak tangan kita. Couldn't agree more!


Kabar baiknya, setiap pembelian limited edition CHANGE Almond Hand & Nail Cream, Rp 30.000,- akan didonasikan ke The Body Shop Foundation. Donasi kamu akan membantu misi The Body Shop Foundation untuk melindungi dan memperkaya planet bumi, lautan, hewan, serta manusia. Serunya lagi uang yang akan digunakan akan disesuaikan dengan permintaan kamu setiap kali kamu melakukan pembelian. Jadi... kamu bisa pilih isu mana yang pengin kamu dukung! IT'S IN YOUR HANDS.


By the way Almond Hand & Nail Cream ini adalah salah satu produk The Body Shop yang jadi favorit di seluruh dunia, dan terjual setiap 16 detik! Enggak heran sih, Almond Hand & Nail Cream ini sama sekali enggak kerasa lengket di tangan, aroma Almond-nya not too sweet, dan kelembapannya tahan lama karena ada kandungan Shea Butter dari Ghana. Much love for Almond Hand & Nail Cream! Apalagi kemasan limited edition CHANGE ini ukurannya besar (100ml) jadi selalu ada diatas meja kerjaku atau di samping tempat tidur supaya tangan selalu lembap.



Kapan lagi punya tangan halus sekaligus bisa donasi untuk bumi ini?




With love,
Agnes Oryza

1 comment:

  1. Kayaknya bagus nih. Aku belum pernah coba pake hand cream, aku pake hand and body lotion tapi gak kasih banyak perubahan, tangan ku tetep aja kering padahal awal nya lembab.

    xoxo,

    KARTIKARYANI♥ | INSTAGRAM

    ReplyDelete