Thursday, December 22, 2016

Female Daily x Nivea Blogger Gathering: PS I Love Mama

Salah satu blogger gathering yang paling berkesan untukku adalah Female Daily x Nivea Blogger Gathering awal Desember lalu yang bertemakan "PS I Love Mama". Baru kali ini di acara gathering rasanya terharuuuu banget, dan bisa seru-seruan bareng yang lain bikinin pop up scrapbook untuk mama tercinta.




Eventnya diadakan di Twin House Cipete Kemang, dibuka oleh Anetta selaku Senior Editor Female Daily dan dilanjutkan dengan talkshow bersama Ibu Vera sebagai psikolog yang menjelaskan mengenai hubungan antara ibu dan anak.



Ketika event diputarkan video berikut ini yang paling membuatku terharu, bikin aku sadar kalau dari kecil mama tuh udah segitunya yaa berkorban untuk kita.





Nah agenda terseru hari itu adalah pas membuat pop up scrapbook untuk diberikan ke mama saat hari Ibu! Ini pertama kalinya aku membuat pop up scrapbook yang ternyata enggak terlalu sulit tapi membutuhkan kesabaran ekstra.



Hari itu aku enggak selesai bikin scrapbooknya, jadi aku lanjut di rumah dan pas tanggal 22 Desember ini bakal dikasih ke Mami sekaligus hampers Nivea Creme yang pasti beliau suka. Nivea Creme adalah salah satu produk yang mamiku selalu rekomendasiin sejak aku masih kecil, karena Nivea Creme multifungsi bisa digunakan di kulit seluruh badan yang kering atau pecah-pecah.


Nivea Creme yang bentuk kemasannya kaleng menurutku lebih cantik dibanding yang kemasan plastik, isinya sih sama ajaa tapi kalau kemasan kaleng ada kesan kayak 'vintage' gitu. Terus di hampers event itu aku juga dapet produk Nivea lainnya, suka banget sama Make Up Clear Mud! Duh aku telat banget belum cobain dari pas produknya launching, ternyata segitu efektifnya mengangkat kotoran dan make up dibanding facial wash biasa. Love!


Thank you Nivea for this super inspiring event!

By the way, selamat Hari Ibu untuk seluruh Ibu di Indonesia :)



With love,
Agnes Oryza

Follow my blog with Bloglovin


*this is a sponsored post in collaboration with Nivea and Female Daily


No comments:

Post a Comment