Wednesday, February 8, 2017

Magnum Fashion Collection

Sejak awal kemunculannya, menurutku Magnum adalah es krim yang brandingnya paling kece. Inget gak waktu pertama kali keluar, Magnum diburu banyak orang dan susah banget carinya! Karena selain lapisan coklat belgianya yang enak banget (pasti hampir semua orang setuju), entah kenapa kalau makan es krim Magnum tuh berasa gaul dan kekinian aja... Terus setiap bikin acara atau promo, pasti heboh dan jadi sorotan berbagai media.

Kali ini Magnum lagi-lagi bikin heboh... Magnum mempersembahkan program terbarunya Magnum Fashion Collection, berupa 5.000 koleksi fashion hasil kolaborasi dengan para desainer muda ternama yang bisa didapatkan dengan cara mudah: hanya menukarkan stik es krim Magnum White Almond! 

Hah?? 

Ya betul banget, kamu bisa mendapatkan berbagai fashion item GRATIS hanya dengan menukarkan stik es krim.  Baca terus untuk tahu lebih lanjut:


Ceritanya pas datang ke event Magnum, begitu masuk langsung disambut dengan berbagai fashion item yang ditata sedemikian rupa seperti sedang di taman bermain. A kind of fashion playground, I think. Ada sandal Pvra digantung di ferris wheel, clutch BYO di claw machine, Up shoes yang ditata lengkap dalam carousel, dan masih banyak lagi. Gemes bangeeettt.



Sambil 'cuci mata' liat fashion item (yang rasanya pengin langsung dibawa pulang), aku mencoba Magnum White Almond di es krim bar. Disana bisa pilih topping es krim sendiri, toppingnya macem-macem mulai dari kismis, sprinkles, cookies, hingga bubuk cabe!



Kalau biasanya aku selalu makan es krim cokelat, sekarang cobain Magnum White Almond ternyata enak juga walaupun menurutku lebih manis sedikit dari yang versi coklat.


Sambil para tamu dipersilahkan eksplor dan icip-icip es krim, masuklah ke inti acara... Selain memperkenalkan Chelsea Islan sebagai ambassador barunya, Magnum juga resmi meluncurkan program Magnum Fashion Collection sebagai bagian dari kampanye Magnum 2017 #NeverStopPlaying. Oohhh makanya daritadi fashion itemnya gemas banget ditata sedemikian rupa seperti di playground! Selain itu ada juga versi limited edition kemasan es krim Magnum White Almond, lebih playful dan keren.



Acara dilanjutkan dengan talkshow bersama para desainer muda dan showcase fashion item yang bisa didapatkan di website Magnum Fashion Collection, ada karya Rinda Salmun, Gloria Agatha, Tommy Ambiyo Tedji, Kara Nugroho, Putri Katianda, Amanda Mitsuri, Tania Andina Kardin, Kania Diedra Isni, dan Diana Rikasari. Wooow I'm so proud of you Kak Di!







Jadi intinya nih, buka website http://www.magnumfashioncollection.com dan PILIH sendiri fashion item yang kamu mau. Disana tertera berapa stik es krim Magnum White Almond yang dibutuhkan untuk ditukarkan. Gila sih langsung kalap kalau buka websitenya!

Sandal Pvra yang aku foto diatas, bisa didapatkan hanya dengan 8 stik. Sandal Up yang ada Cherry-nya 3 stik. Clutch BYO 10 stik. Apple Watch 30 stik.

WHAAATTT ARE YOU KIDDING??

Harus cepetan karena persediannya terbatas dan banyak yang udah habis! Huhuhu sedih banget... Tapi jangan khawatir, program ini masih berjalan sampai Maret 2017 dan fashion item yang belum diupload di web masih banyak.


Sambil browsing dan cek fashion item Magnum Fashion Collection yang kamu mau, mungkin bisa nyicil makan es krim Magnum White Almond yang banyak yaaa (hmm bisa dibantu temen juga sih biar enggak sakit kebanyakan makan es krim :p) siapa tahu sebentar lagi bakalan ada fashion item hits diupload di website yang diburu banyak orang.



Good luck!!


With love,
Agnes Oryza

Follow my blog with Bloglovin


*this is a sponsored post in collaboration with Magnum Indonesia


No comments:

Post a Comment