Tuesday, February 21, 2017

Shower Cream Melembapkan dengan Harga Terjangkau

Musim hujan seperti sekarang ini, sering menyebabkankulit tubuh menjadi lebih kering dan mudah bersisik. Pastinya untuk sehari-hari aku aplikasikan pelembap tubuh seperti lotion untuk mengatasi masalah itu, tapi ternyata proses untuk melembapkan kulit sejak kita mandi juga penting dan cukup besar pengaruhnya lho... Kalau biasanya kamu mandi pakai shower gel, untuk menambah kelembapan ekstra bagi yang kulitnya kering aku sarankan untuk mencoba shower cream.


Shower cream di pasaran saat ini cukup banyak varian dan pilihannya, bingung ya pilihnya? Menurutku sih kalau pilih shower cream harus yang benar-benar melembapkan, wanginya enak dan sebisa mungkin harganya terjangkau.

Aku baru coba Mütouch Shower Cream, dan so far Mütouch ini memenuhi ekspektasiku soal shower cream! Mungkin banyak dari kamu yang udah sering lihat atau familiar dengan Mütouch... Iya, karena produknya mudah dibeli dimana-mana. Di Farmer's Market, Carrefour, Guardian, Watsons, via online di Lazada dan JD.ID. Mütouch juga sudah didistribusikan di banyak negara lainnya: Hongkong, Australia, Malaysia, dan Singapore. 


Mütouch Shower Cream ingredients utamanya adalah goat's milk atau susu kambing yang punya banyak manfaat untuk kulit! Mengandung banyak vitamin terutama vitamin A untuk melembapkan kulit, juga lactic acid (AHA) yang bisa meluruhkan sel-sel kulit mati (mild exfoliating), jadi kulit terlihat lebih bersih, cerah, dan sehat. 

Well, jarang-jarang sih bisa mendapatkan produk sabun yang mengandung susu kambing dengan harga terjangkau di pasaran, belum lagi aroma dari keempat varian Mütouch ini enak dan cukup bertahan dibanding sabun biasa. Apa aja sih 4 varian Mütouch Shower Cream?

  • Pearl and Mulberry (merah)
  • Royal Jelly and Honey (kuning)
  • Green Tea (hijau)
  • English Lavender & Rosemary (ungu)

Aroma favoritku dari keempatnya adalah yang Green Tea, karena wanginya segar sekaligus menenangkan! Mütouch Shower Cream teksturnya thick, biasanya aku pakai dua pump udah cukup dan busakan dengan bath lily. 



Setelah dibilas, memang rasanya kulit lebih licin seperti masih ada sabunnya gitu... Tapi enggak masalah sama sekali kok justru bagus karena sabun ini lebih melembapkan kulit. Malahan kalau setelah mandi kulit kerasa 'bersih keset', justru itu yang ternyata bikin kulit kering.

Buktinya kemarin ini aku sempat kelupaan pakai body lotion setelah mandi karena buru-buru, eh surprisingly kulitku enggak kering bersisik seperti biasanya lho... Jadi Mütouch Shower Cream terbukti membantu melembapkan kulit!


Soal harga memang engga perlu diragukan sih ekonomis banget, yang ukuran 1000ml itu sekitar 60 ribuan aja (habisnya pasti lama), buat yang mau coba banyak varian sekaligus bisa coba yang ukuran 500ml, pastinya lebih murah lagi harganya. Pokoknya sangat worth it apalagi untuk yang punya masalah dengan kulit kering, it's a must-have!


Well, ada yang udah pernah coba Mütouch Shower Cream? Gimana menurut kalian?


With love,
Agnes Oryza


Follow my blog with Bloglovin


*this is a sponsored post in collaboration with Mütouch Indonesia


1 comment: