Tuesday, February 14, 2017

Valentine's Day with The Body Shop

Happy Valentine's Day everyone! Walaupun hari kasih sayang itu bisa dirayakan setiap hari tapi setiap tanggal 14 Februari rasanya seru aja kalau ikutan merayakan Valentine's Day... Biasanya aku suka kirim-kirim gift kecil untuk orang tersayang, just to show that I care. Enggak harus ke pacar sih yaa (kalau lagi ada aja :p), tapi bisa juga ke sahabat, keluarga, atau ke diri sendiri.


Valentine's gift paling klasik, romantis, dan enggak pernah salah versiku adalah: bunga, apalagi bunga mawar. Rasanya gimana gitu yaa kalau dapat kiriman bunga di, it's the sweetest thing ever.... Selain bunga, ada alternatif nih kalau kamu mau kasih gift untuk orang-orang tersayang. It smells like real roses, lebih tahan lama (dibanding bunga asli yang hanya tahan 4 hari), dan bisa untuk memanjakan kulit! Say hello to the ultimate Valentine's gift this year: The Body Shop British Rose range.





Kalau cek ke website The Body Shop Indonesia atau main ke tokonya langsung, kamu bisa lihat rangkaian lengkap British Rose yang dijual satuan maupun dalam bentuk gift yang super cantik. Untuk gift British Rose sendiri harganya bervariasi mulai dari 100 hingga 500ribuan udah lengkap dengan bag atau box pink, perfect sebagai gift untuk diri sendiri maupun orang tersayang.


Nah, rangkaian The Body Shop British Rose ada apa aja sih?


1. The Body Shop British Rose Shower Gel
Seperti biasa shower gel The Body Shop selalu ringan dan enggak membuat kulit kering. Aroma mawar pada shower gel ini feminin dan fresh banget!



2. The Body Shop British Rose Exfoliating Gel Body Scrub
Scrub berbentuk gel dengan real rose petals didalamnya! Butiran scrubnya enggak terlalu kasar pas diaplikasikan ke kulit, biasanya aku pakai 1-2x dalam seminggu.



3. The Body Shop British Rose Instant Glow Body Essence
Teksturnya lebih ringan dari lotion, cepat meresap di kulit, dan sesuai namanya membuat kulit lebih glowing. Wangi rosenya bertahan cukup lama lho, dan yang spesial memang hasil glownya bagus banget di kulit. Recommended kalau pas lagi pakai baju off shoulders, dress/rok yang agak pendek supaya kelihatan maksimal.



4. The Body Shop British Rose Instant Glow Body Butter
Sesuai untuk yang kulitnya kering karena body butter ini bisa melembapkan hingga 24 jam, dengan aroma rose yang long-lasting. Hasil akhirnya juga membuat kulit glowing, kalau dilihat dari dekat tekstur butternya ada shimmer yang super soft.





5. The Body Shop British Rose Petal-Soft Hand Cream
Tekstur hand cream ini ringan, sangat cepat meresap, dan yang paling penting enggak lengket. Ukuran kecilnya pas banget untuk dibawa-bawa dalam tas atau bahkan clutch kecil pas Valentine's date night :p



6. The Body Shop British Rose Eau de Toilette
Perawatan tubuh lengkap diatas belum lengkap tanpa finishing akhir, Eau de Toilette. Aroma British Rose Eau de Toilette sangat feminin dan fresh, bisa digunakan pagi maupun malam hari karena wanginya soft.





I love this range so much... The Body Shop never fails me, selain aroma British Rose yang feminin, value-value The Body Shop bikin aku enggak berpikir 2 kali untuk membelinya:

- Semua produk The Body Shop 100% vegetarian jadi aman buat kulit
- Produk The Body Shop 100% cruelty free, tidak pernah diuji cobakan pada hewan dan semua produk The Body Shop tidak mengandung unsur hewani
- Kemasan kosong The Body Shop bisa dikembalikan lagi ke semua store untuk di recycle




Have a great Valentine's Day!


With love,
Agnes Oryza


Follow my blog with Bloglovin


*this is a sponsored post in collaboration with The Body Shop Indonesia

2 comments:

  1. Ko lucu sih body scrubnya ada real rose petalnya, berasa mandi bunga beneran ^^

    xoxo, Kartikaryani
    [www.kartikaryani.blogspot.com]

    ReplyDelete
  2. ya ampunn...gemesin banget yaa produknya. siapapun meleleh kalau dikasi gift seperti ini hihi

    ReplyDelete