Monday, July 10, 2017

L'oreal White Perfect Clinical Review

I'm back from long Hari Raya holiday! Gimana liburan kamu? I hope you enjoyed your holiday... Aku menghabiskan liburan kemarin di Bandung, ikutan merayakan Lebaran dengan saudara-saudara.  Libur bersama yang lumayan lama kemarin benar-benar aku manfaatkan, hampir setiap hari keluar rumah baik itu untuk olahraga outdoor, ke rumah saudara, dan juga hangout. Baru sadar pas balik dari liburan, aku merasa kulit kok kusam ya... I need my glow back!



Aktifitas non-stop selama liburan kemarin yang kebanyakan diluar ruangan bikin kulitku kelihatan lebih kusam karena too much sun exposure dan juga polusi (secara liburannya di perkotaan, ya tetap kena polusi deh). Nah aku baru mencoba rangkaian skincare baru dengan harga yang affordable untuk membantu kulitku kembali cerah dan glowing.


Say hello to L'oreal White Perfect Clinical, rangkaian skincare pencerah yang enggak sekedar mencerahkan tetapi juga membuat kulit lebih glowing dan menyamarkan noda hitam. Untuk melihat hasil maksimal dari penggunaan skincare sebenarnya bisa dalam 4-8 minggu, tapi aku akan kasih lihat hasilnya selama pemakaian7 hari.


Rangkaian L'oreal White Perfect Clinical yang aku coba ada 3 macam:


White Perfect Clinical Derm White Essence (Rp 214000,-)
Essence yang mengandung Derm White Technology, kombinasi dari 3 bahan aktif pencerah kulit. Aku selalu suka essence karena konsentrasi kandungannya yang tinggi dan teksturnya yang ringan, jadi cocok untuk kulit yang berminyak. White Perfect Clinical Derm White Essence cepat meresap dan enggak lengket di kulit. Ketika diplikasikan kulit langsung terlihat lebih glowing! Essence ini bisa dipakai pagi dan malam hari setelah toner dan sebelum pelembap. Last but not least aku suka banget packaging silvernya yang mewah, dan juga aplikator pipet yang higienis.



White Perfect Clinical Day Cream SPF 19 PA++ (Rp 161000,-)
Day cream ini mengandung Pro-Vanish 3 Technology, yang membantu mengurangi produksi melanin pada kulit dan juga SPF 19 PA+++ untuk melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB. 'Cream pink' ini tekstur dan aromanya mengingatkan aku sama sunscreen. Yes, pas diaplikasikan ke kulit agak putih tapi setelah beberapa menit akan menyatu. Ritual skincare pagi bakal lebih simple karena enggak usah pakai ekstra sunscreen lagi (kecuali kamu akan banyak dan lama beraktifitas diluar ruangan), saranku sih pakainya cukup tipis aja supaya enggak lengket apalagi kalau kamu punya kulit yang berminyak. 



White Perfect Clinical Overnight Treatment (Rp 192000,-)
Night cream ini mengandung Pro Vanish 3 Technology dan kombinasi tiga bahan aktif pencerah Vitamin B3, Bio-Peeling Ex, dan Procystein. Night cream menurutku penting banget karena di malam hari penyerapan nutrisi skincare lebih maksimal. Untuk tekstur night cream, White Perfect Clinical Overnight Treatment enggak terlalu rich seperti night cream pada umumnya which is good untuk pemilik oily skin sepertiku. I wake up with glow in the morning!



Nah daripada cuma 'perasaan' doang cerah apa enggak, aku foto before dan after penggunaan rangkaian L'oreal White Perfect Clinical selama 7 hari:

Before - After 
Baru 7 hari udah ada perbedannya! Kulitku kelihatan lebih cerah merata, dan beberapa dark spot mulai samar. Tekstur kulit juga kelihatan lebih baik... It glows from within! 





Aku merekomendasikan L'oreal White Perfect Clinical untuk kamu yang ingin kulit lebih cerah merata dan juga menyamarkan noda hitam, apalagi harganya juga relatif affordable dibandingkan skincare pencerah lainnya. Selain itu rangkaian skincare L'oreal mudah dibeli di toko terdekat seperti L'oreal Paris counter di department store, drugstore (Guardian, Watsons, Century), dan juga bisa dibeli online (Lazada dan Blibli). 


Thank you for reading, semoga berguna ya infonya!

With love,
Agnes Oryza





*this is a sponsored post in collaboration with L'oreal Indonesia

5 comments:

  1. Kalau untuk yang kulitnya kering berarti kurang cocokkah?

    ReplyDelete
  2. Ini teksturnya pas buat yang kulitnya berminyak kayak, aku rasa gak masalah sih buat di kulit yang kering :)

    ReplyDelete
  3. pas dong kalau aku pakai soalnya kulit aku berminyak ka hhhe

    ReplyDelete
  4. kak aku pakai ini langsung muncul bruntusan di jidat. Pernah ga pakai bruntusan ilang, trus cb pakai lg bruntusan lg. Itu knp ya? Ap emg ga cocok?
    Tapi emg bener sih wajah kita jd matte dan cerah gitu.

    ReplyDelete
  5. Hai kak, aku mau tanya apa bedanya day cream yang spf 19 pa dan 17 pa ++ ? Dan menurut kaka bagusnya pake yang mana?
    Makasih sebelumnya yah kak

    ReplyDelete