Sunday, July 9, 2017

Nivea Double Effect Eye Make-Up Remover Review

I'm so picky when it comes to eye make up remover. Area mata adalah area yang sensitif, dan sebelumnya aku pernah punya pengalaman kurang menyenangkan dengan produk pembersih mata. Ada yang terlalu berminyak jadi pas diusap matanya agak berbayang sampai harus dibilas, pernah juga pakai yang bikin perih. Thank God belum lama ini aku mencoba produk terbaru dari Nivea, yaitu Nivea Double Effect Eye Make-Up Remover yang surprisingly good! 

Berawal dari event Nivea sebelum Lebaran kemarin, aku dan beberapa beauty blogger diundang untuk buka puasa bareng sama Nivea. Ini acara buka puasa paling menyenangkan menurutku karena kami dibagi menjadi team, dikasih voucher belanja Watsons untuk beli make up, dan mengikuti make up challenge!




Ya gimana enggak seneng, cewek-cewek sambil nunggu buka puasa disuruh belanja sama dandan! Aku dipilih jadi ketua team, anggotaku ada Eva Rinjani, Cut Auzola, Mira Damayanti, dan Marsha. Ternyata susah juga guys disuruh belanjain voucher 500k buat bikin make up look yang berbeda setiap orang. 



Kami yang hari itu udah datang dengan make up lengkap dengan terpaksa harus menghapus dan dandan ulang, untung ada produk pembersih dari Nivea yang banyak banget variannya yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan.



Hari itu kami bawa pulang goodie bag yang banyaaak banget isinya. Kayaknya semua varian produk Nivea deh! Aku baru tau kalau Nivea produknya super lengkap gini, mulai dari Lip Butter, Facial Foam, Facial Mud, Milk Cleanser, Toner, Moisturiser, hingga Micellar Water!! Yang pernah aku coba dan suka banget adalah Nivea Make Up Clear 2in1 Mud yang super bersih kalau dipake cuci muka, make up langsung melt semua tanpa harus effort.







Nah balik lagi ke Nivea Double Effect Eye Make-Up Remover. Sejak aku pakai eyelash extension non stop sebetulnya aku udah jarang banget pakai eye make up remover yang mengandung oil dan lebih memilih micellar water karena oil bisa bikin eyelash extension lebih cepat lepas. Tapi kalau aku lagi pakai eyeshadow, eyeliner, dan mascara waterproof (untuk eyelash bawah) rasanya PR banget pakai micellar water. Pas aku coba Nivea Double Effect Eye Make-Up Remover surprisingly:
  • Eye make up gampang banget dibersihkan terutama mascara waterproof, enggak perlu menggosok area mata terlalu keras
  • Walaupun formulanya bi-phase (emulsi minyak dan air) tapi enggak ada residu minyak berlebihan
  • Enggak terasa perih di mata
  • Kulit di area mata kerasa lembut
  • Bisa digunakan juga untuk area bibir, lipstick matte yang biasanya susah dihapus ternyata gampang pakai Nivea Double Effect Eye Make-Up Remover



Sebelum dipakai ingat untuk dikocok dulu yaaa untuk menyatukan minyak dan airnya, tuangkan di kapas baru deh diusap ke mata. Harganya? Sekitar 55k aja untuk ukuran 125ml, affordable kan... Yang aku suka juga Nivea Double Effect Eye Make-Up Remover packagingnya nice enggak gampang tumpah waktu aku bawa travelling. Recommended!


Thank you for reading, semoga berguna ya reviewnya!

With love,
Agnes Oryza





*this is a sponsored post in collaboration with Nivea Indonesia

3 comments:

  1. Ness aku penasaran banget nih sama ini! Untung kamu udah review. Kemarin udah lihat di drugstore tapi belum sempet beli :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha yessss beli kaaakk ini bi-phase remover drugstore paling oke menurutku ;)

      Delete
  2. penasaran mau coba ini, sebelumnya pakai merek lain dan mau beralih, thanks for review kaaa

    ReplyDelete