Tuesday, November 28, 2017

My 5 Signature Fashion Items

Kalau ditanya soal signature style, aku selalu jawab style aku tuh effortless dan feminin. I always into  dresses, skirt, dan girly fashion item lainnya tapi tetap simple dan enggak ribet. Makanya aku jarang banget layering dan pakai baju yang terlalu 'heboh'... Nah belakangan ini fashion item yang aku pakai semakin spesifik dan itu-itu aja! Aku enggak tau ini good thing atau bad thing, tapi aku ngerasa semakin berumur penting juga sih punya signature style, biar punya ciri khas. Berikut ini 5 hal yang jadi ciri khas style aku:
1. Summer Dresses
I'm obsessing over summer dress, awalnya dimulai dari sering summer trip eh tapi lama-lama keterusan pakai summer dress walaupun udah kembali ke kota! Soalnya summer dress bahannya light, nyaman, dan simple tinggal masukin aja gitu. Patternnya juga banyak... never had enough!

Dress: Zara


2. Hoop Earrings
Hoop earrings tuh klasik banget di mix n match dengan fashion item apapun cocok. Walaupun punya anting banyak dan bentuknya macem-macem, tapi yang paling sering dipakai ya tetap hoop earrings!


3. Classic Sunglasses
Sejak pertama lihat Rayban Round Classic Sunglasses aku tau bakal jadi investment piece yang sering banget aku pakai. Ibaratnya sunglasses cuma punya ini doang engga apa-apa, soalnya bisa dipakai kapan aja dengan outfit apapun! Apalagi aku cukup kesulitan memilih sunglasses yang cocok, jadi pas nemuin ini seneng bangeett....

Earrings: Stradivarius
Sunglasses: Rayban

4. Denim Skirt
Kalau diinget-inget udah jarang deh aku pakai celana jeans yang terlalu ketat karena rasanya sering kepanasan dan kurang praktis juga dibawa pas travelling (berat dan makan space di koper). Alhasil sekarang lebih sering pakai rok denim, dan favoritku yang modelnya button up seperti di foto ini. Sering banget deh aku pakai, pas ke pantai, meeting, jalan-jalan. It goes well with everything!

Denim Skirt: Stradivarius


5. Classic Watch
Tanganku super kecil jadi dari dulu selalu kesulitan cari jam tangan yang pas ukurannya dan modelnya classic simple. Jadi waktu Daniel Wellington mulai populer dan bisa shipping ke Indonesia, itu seperti jawaban atas doa-doaku :D

I'm a big fan of their 26mm watch, tapi recent launch mereka yang Classic Petite Ashfield 32mm Rose Gold stole my heart dan hampir setiap hari dipakai. Kaget juga ternyata jam diameter 32mm masih masuk di tangan aku yang mungil, udah gitu perpaduan warna black dan rose gold elegan banget tanpa terlihat too much!


Psstt kamu bisa beli jam Daniel Wellington apapun dengan harga lebih murah. Klik websitenya di www.danielwellington.com, lagi ada diskon 10% kalau beli 2 items (salah satunya harus jam) dan ada diskon ekstra 15% dengan kode 'agnesoryza' lho... Walaupun shippingnya dari luar negeri, tapi sampai ke Indonesia cepet juga lho kurang dari seminggu. 


Kalau kamu, apa sih fashion items yang selalu jadi ciri khas? Share yaa di comment box :)



With love,
Agnes Oryza


Follow my blog with Bloglovin



*this is a sponsored post in collaboration with Daniel Wellington


1 comment:

  1. fashion item favorit aq, tunik dan rok model pensil,, rasanya cewe banget!

    ReplyDelete