Tuesday, November 7, 2017

Say Hello To Nox Skin Expresso!

Semakin hari kulitku semakin tanned, apalagi minggu lalu baru balik dari Bali. Yes kali ini aku pergi ke Bali bareng para blogger untuk menghadiri event launching Nox Skin Espresso di Kuta Beachwalk. Wah jarang-jarang kan nih beauty event sampai keluar kota, by the way apa sih Nox Skin Espresso?


Buat para pecinta kopi (hmm aku enggak minum kopi tapi suka banget aroma kopi), pasti bakal jatuh cinta deh sama Nox Skin Expresso! Berawal dari kedai kopi kecil bernama Nox Coffee Boutique di Yogyakarta, Jonatan Dion Setyawan (founder Nox Skin Expresso) menyadari bahwa kopi enggak hanya bagus dikonsumsi namun juga memiliki beragam manfaat untuk kecantikan. Kalau kamu googling nih apa manfaat kopi buat kecantikan, pasti banyak banget yang muncul! Manfaat yang paling banyak dikenal adalah kopi bagus untuk mengurangi lingkaran gelap bawah mata, juga kandungan antioksidannya yang tinggi dapat mencegah penuaan pada kulit. 

Buat yang suka ngopi, disana juga selain treatment bisa minum kopi Nox yang udah terkenal di Yogya!

Apalagi founder Nox Skin Expresso ini tumbuh dalam keluarga yang terdiri dari praktisi medis dan pengusaha (FYI ayahnya adalah Dr. Fredi Setyawan, tau dooong dokter kulit terkenal banget foundernya Natasha Skin Care), jadi makin mantap deh menggabungkan manfaat kopi dengan welness treatment!

Konsep Nox Skin Expresso sendiri layaknya secangkir espresso, menyuguhkan treatment dalam waktu yang cepat namun hasilnya maksimal. Enggak ada lagi deh alasan enggak sempat treatment kecantikan karena sibuk...

Pose di salah satu dinding Nox yang penuh dengan ilustrasi kopi... By the way do you like my dress? It's from local brand called @stripevelvet

Lokasinya strategis banget, di dalam mall Kuta Beachwalk Bali lantai 3. Interiornya modern dan clean, udah gitu semua treatmentnya menggunakan biji kopi lokal! Lebih bagusnya lagi, disebelah tempat treatment ada coffee shopnya lho... Pas banget buat ngopi santai atau kalau kamu bawa pasangan/teman dia bisa nunggu di coffee shop sambil kita treatment.



Naah Nox ini selain treatment juga punya produk sendiri lho untuk face & body, semuanya memiliki ingredients kopi. Setelah aku coba satu persatu memang semua produknya beraroma kopi, so good....


Produk ini juga diaplikasikan waktu kita treatment, jadi mau treatment apapun disana kamu pasti bakal mencium aroma kopi yang (menurutku) menenangkan.

Waktu itu aku mencoba Nox Facial Tightening, langkahnya dimulai dari pembersihan wajah, massage, lalu pengencangan dengan teknologi RF (radio frequency). Wuihhhh enggak bohong guys, perpaduan aroma kopi dan pijatan mbaknya luar biasa enaknya!! Bangun-bangun wajahku udah segar, glowing, dan lebih kencang....

Sambil setengah tidur karena pijatan mbaknya yang terlalu enak

Oh hello glowing and tight skin!

Nih buat yang penasaran ada treatment dan produk apa aja, juga detail harganya (klik untuk memperbesar gambar):


Nox Facial Tightening yang aku lakukan harganya 250k aja, murah kaaannn..... Udah gitu treatmentnya sekitar 45 menit aja, cocok deh habis treatment aku masih bisa jalan-jalan disekitaran Legian. Secara enggak mau rugi yakaann habis treatment penginnya jalan-jalan karena di legian banyak banget barang belanjaan yang aku incar.

By the way diantara semua produknya aku penasaran banget sebetulnya dengan NOX Green Coffee Eye Lift Cream (129k), eye cream murah meriah dengan segudang manfaat kopi untuk mengurangi dark undereye!


Walaupun kemarin belum kebagian eye creamnya, jangan sedih... Ini produk NOX yang aku bawa pulang:
  • NOX Coffee Oxygen (O2) Foam
  • NOX Coffee Body Lotion


NOX Coffee Body Lotion, Moisturising Body Glow Lotion
Body lotion dengan triple UV protection yang dapat melindungi kulit dari paparan sinar matahari. Perpaduan ekstrak Sakura, Vitamin B5, dan Coffee Oil membantu mencerahkan dan melembapkan kulit. 

Waktu di Bali kemarin udah cobain lotion ini buat siang hari, wihhhh aroma kopinya enak banget! Selain itu kulitku yang lagi kering akibat banyak panas-panasan dan berjemur jadi lebih sehat dan glowing...

Pardon my super keling legs!



NOX Coffee Oxygen (O2) Foam, Age Denying O2 Facial Foam
Kalau tahu facial foam ala korea yang bisa berbusa-busa sendiri, nah NOX Coffee Oxygen (O2) Foam ini mirip! Jadi pas diaplikasikan sih kayak facial wash biasa, didiamkan sekitar 1-2 menit nanti teksturnya berubah jadi foam. Awal cobain sampai gemes sendiri karena di wajah kerasa kayak ada yang gerak-gerak gitu, terus kata mbak terapisnya facial foam yang ini fungsinya buat deep cleansing. Makanya aku pakainya buat malam, karena bisa membantu mengangkat sisa makeup dengan sempurna. Seperti produk NOX lainnya, facial foam ini roma kopinya juga enak banget, bikin ritual skincare malam lebih menyenangkan!

Nih NOX Coffee Oxygen (O2) Foam setelah didiamkan 1 menit, jadi berbusa sendiri gitu di wajah

Buat warga Bali ataupun kamu yang lagi berlibur ke Bali, cobain deh treatment di Nox Skin Expresso dan beli beberapa produknya, you'll love it! Semoga bisa segera buka yaa gerai Nox Skin Expresso di kota lainnya... Kalau produknya sih bakal masuk blibli.com dan Sociolla, pokoknya pantau terus Instagram mereka di @noxskinexpresso ya untuk info lebih lanjut.



With love,
Agnes Oryza





*this is a sponsored post in collaboration with Nox Skin Expresso

1 comment:

  1. boleh juga nih di coba, pas banget minggu depan ke bali.. thanks mbak agnes rekomendasinya

    ReplyDelete