Monday, November 27, 2017

The Body Shop New Face Masks!

Bisa dibilang aku tergila-gila dengan maskeran, hampir setiap hari maskeran dengan produk berbeda. Selain nutrisi dan manfaatnya yang bagus buat kulit, menurutku maskeran juga sangat menenangkan! Jadi seperti sambil menyelam minum air, kulit kinclong dan pikiran tenang. Belum lama ini The Body Shop mengeluarkan varian face masks baru: Japanese Matcha Tea Deep Cleansing Mask dan  Tea Tree Skin Clearing Night Mask. Penasaran? Yuk baca reviewnya....



The Body Shop Japanese Matcha Tea Deep Cleansing Mask (Rp 329.000,-)
Aku suka minum matcha green tea karena antioksidannya yang tinggi bagus banget buat kesehatan dan kulit, eh sekarang ada maskernya! Japanese Matcha Tea Deep Cleansing Mask mengandung matcha green tea dari Kakegawa Jepang dan ekstrak dandelion, fungsinya untuk membersihkan kulit dari polusi dan kotoran yang menumpuk. By the way ini termasuk range Superfood Masks yang pernah aku review disini.



Aromanya khas green tea banget, so calming dan bahkan ada efek dingin pas diaplikasikan ke kulit. LOVE! Plus ada butiran scrub halusnya juga, jadi pakainya seminggu cukup 1-2x aja yaaa... Masker ini pas banget untuk yang tinggal di kota besar atau yang sehari-hari sering terpapar polusi (apalagi yang sering naik ojeg ya!), bagus untuk detox kulit supaya kotoran enggak menumpuk dan bisa jadi jerawat di kemudian hari. Saking menenangkannya, masker ini bisa dipakai selama 30 menit sambil meditasi lho! Ada tips dari Vanda Serrador, Facialist dan Body Care Expert The Body Shop:

1. Setelah selesai tahap cleansing (cleansing milk, facial wash), rendam handuk kecil di air hangat dan letakkan di wajah sebagai steam sampai handuk dingin.

2. Apply masker saat kulit masih lembap, kalau aku apply-nya dengan The Body Shop Mask Brush supaya lebih rata.

3. Diamkan masker selama 15 menit sambil bermeditasi lalu bilas dengan air hangat dengan gerakan memutar untuk exfoliating ringan. Setelah bersih, celupkan handuk di air dingin dan diamkan selama 1-2 menit untuk mengecilkan tampilan pori-pori.

4. Lanjutkan dengan toner dan skincare routine seperti biasa.



Nah kalai Tea Tree Skin Clearing Night Mask ini formatnya overnight sleeping mask, jadi diaplikasikan setelah pakai toner dan dibiarkan semalaman. Kayak pengganti night cream, jadi dibilasnya pas pagi hari. Masker ini mengandung Community Trade Tea Tree Essential Oil dan salicylic acid yang bagus untuk mengurangi jerawat dan membersihkan kulit.


Personally aku cocok banget dengan ingredients tea tree dan salicylic acid untuk urusan membasmi jerawat, jadi ketika kedua ingredients ini digabungkan it's like super power yang ampuh kalau kulit lagi rewel berjerawat! Teksturnya seperti gel dan dingin, bisa tambah seger lagi kalau dimasukkin kulkas dulu sebelum dipakai. Efeknya wajah langsung terasa lebih matte tapi enggak kering. Di kulitku sih kalau lagi ada jerawat lebih cepat kering jadinya, dan pori-pori terasa lebih kecil.



The Body Shop never fails me! Selain kualitas produknya yang oke banget, value-value The Body Shop bikin aku enggak berpikir 2 kali untuk membelinya:


- Semua produk The Body Shop 100% vegetarian jadi aman buat kulit
- Produk The Body Shop 100% cruelty free, tidak pernah diuji cobakan pada hewan dan tidak mengandung unsur hewani
- Kemasan kosong The Body Shop bisa dikembalikan lagi ke semua store untuk di recycle


Oh iya, kamu juga bisa membeli produk The Body Shop secara online lho di website www.thebodyshop.co.id.


With love,
Agnes Oryza


Follow my blog with Bloglovin



*this is a sponsored post in collaboration with The Body Shop Indonesia

3 comments:

  1. TBS, ga pernah fail bikin balik lagi dan balik lagi ke konternya hahahaaa apalagi mau christmas gini ya, pasti ada banyak promo, cuss ah beli :)

    ReplyDelete
  2. PRODUK BODYSHOP MEMANG TERBAIK DEH..KUALITAS PREMIUM

    ReplyDelete
  3. body shop bahan-bahannya murni dari tree ya, apa ada campuran lain dari zat kimia ? karena kalau ga ada campuran lain ga bisa lama tuh disimpennya

    ReplyDelete