5 Hari Maskeran Pakai Beauty Mask!

Maskeran adalah hal favorit yang aku lakukan dikala senggang! Terutama pakai sheet mask, soalnya praktis tinggal tempel aja lalu pas dilepas enggak usah bilas lagi. Aku maskeran biasanya malam hari sebelum tidur, sebagai tahap akhir skincare routine dan pengganti night cream. Saking praktisnya, paling sering bawa sheet mask ketika lagi travelling. Salah satu brand sheet mask yang sering aku beli tuh Beauty Mask...


Beauty Mask dari Mentholatum adalah sheet mask yang nyaman dan efektif menurutku, aku pakai dari jaman kemasannya masih yang lama hingga sekarang kemasan baru. Beauty Mask punya 5 varian:
  • Double Whitening (Niacinamide & Arbutin) - mencerahkan kulit 
  • Lifting Moisture (Coenzyme Q10 +AcHA) - memberikan antioksidan dan kelembapan
  • Youthful Looking (Retinol + AcHA) - meminimalisir age spots dan garis-garis halus
  • Pore Refining (Witch Hazel + AcHA) - mengurangi minyak dan mengecilkan pori
  • Collagen Firming (Collagen + AcHA) - mantain elastisitas kulit
Lengkap banget ya buat nge-treat berbagai masalah kulit... oh iya Beauty Mask juga masker pertama di Indonesia yang mengandung Improved Hyaluronic Acid (AcHA).


Kalau aku sih paling suka yang Pore Refining dan Collagen Firming, karena kulitku berminyak dan udah mulai butuh collagen supaya kulitnya tetap elastis. 

Nah kelebihan lainnya dari Beauty Mask, maskernya terdiri dari dua bagian jadi bisa menempel lebih sempurna dan ukurannya juga pas untuk wajah Asia. Helaian maskernya juga enggak gampang sobek dan lebih kuat, pas apply enggak susah.  Essence-nya enggak lengket dan cepat meresap, enggak usah dibilas setelah maskeran!



Minggu lalu waktu naik cruise 6 hari aku dapet #BeautyMask5DaysRoutine, alias maskeran 5 hari non stop. Wuih pas banget, jadi pas pergi aku sama sekali enggak bawa night cream cuma berbekal  Beauty Mask all variant! Walaupun kulitku menghadapi cuaca yang cukup beragam selama crusing, tapi tetap sehat dan glowing, seneng banget deh... Ternyata maskeran tiap hari ngaruh! Pantesan ya cewe-cewe korea kulitnya bisa gitu, pada rajin banget pakai sheet mask sih...


Overall pakai Beauty Mask ini serasa pakai sheet mask premium, tapi harganya terjangkau sekitar 21ribu aja! Yuk cobain juga maskeran 5 hari dan rasakan sendiri hasilnya!

By the way Beauty Mask & C Channel yang lagi ngadain Challenge #BeautyMask5DaysRoutine, hadiahnya Private Shopping Experience bareng Sasyachi serta uang tunai Rp.3.000.000.  Langsung cek aja ketentuannya di challenge.cchan.tv/beautymask yaaa..



With love,
Agnes Oryza





*this is a sponsored post in collaboration with Beauty Mask

Comments