Tuesday, December 12, 2017

Wardah White Secret Series Review

Udah bukan rahasia ya perempuan Indonesia banyak yang pengin kulitnya terlihat lebih cerah, no matter what their skin color is. Aku sendiri warna kulitnya kuning langsat dan sekarang lagi tanned banget hasil keseringan ke pantai... Aku juga suka berkulit tanned seperti ini, tapi kadang terlihat kusam kalau perawatannya enggak tepat! Well, akhir-akhir ini udah cobain skincare terbaru Wardah yaitu Wardah White Secret Series supaya kulitnya cerah dan bercahaya. Hayooo siapa yang suka pakai skincare Wardah? 


Sebagai brand lokal menurutku Wardah Beauty kualitas produknya enggak mengecewakan dan harganya juga affordable baik itu make up, skincare, dan perawatan lainnya. Jujur ini pertama kalinya aku cobain skincare Wardah... And these are my thoughts!

Wardah White Secret Series ini kabarnya perjuangan banget bikinnya, karena pada ahli di Wardah Skin Innovation sudah melakukan riset selama 7 tahun dan lebih dari 60.000 jam untuk mengungkap rahasia mendapatkan kulit cerah bercahaya


Rangkaian Wardah White Secret Series sendiri ada 8 produk:
  • Pure Brightening Cleanser
  • Facial Wash with Natural AHA
  • Exfoliating Lotion
  • Exfoliating Scrub
  • Pure Treatment Essence
  • Intense Brightening Essence
  • Day Cream
  • Night Cream

Untuk skincare dari local brand aku amazed lho range produknya beragam banget! Yang udah dicobain ada 4 produk:


Wardah White Secret Pure Treatment Essence

Fungsi: sebagai booster untuk mencerahkan kulit, menyamarkan noda hitam, dan menghidrasi kulit
Key ingredients: ekstrak Edelweiss, ekstrak Silver Vine, Vitamin B3, Niacinamide
Cara pakai: tuangkan pada telapak tangan lalu tepuk-tepuk ringan di wajah dan diamkan beebrapa saat hingga meresap. Aplikasikan sebelum penggunaan day cream atau night cream.

Bagi pecinta skincare pastinya udah familiar dong dengan essence yang berbentuk seperti air ini? Kalau biasanya yang punya essence tuh skincare asia seperti Korea dan Jepang, eitsss Indonesia juga punya. Surprisingly essence ini melembapkan banget lho dan enggak lengket! Kulitku oily, kadang kalau lagi malas apply day cream aku pakai Pure Treatment Essence aja setelah itu dilanjutkan dengan susncreen. Essence ini berfungsi sebagai booster, jadi kalau kamu pakai sebelum moisturiser bakal lebih maksimal hasilnya. 



Wardah White Secret Day Cream SPF 35 PA+++

Fungsi: sebagai pelembap sekaligus pelindung wajah dari UV A dan UV B, membantu mempercepat proses pencerahan, memberikan efek wajah cerah secara instan sekaligus mempertahankannya.
Key ingredients: Crystal White Active
Cara pakai: aplikasikan pada wajah di pagi hari setelah cleansing dan essence.




Kulitku oily dan biasanya kurang bersahabat dengan day cream apalagi yang untuk mencerahkan. Naaah Wardah White Secret Day Cream ini enggak lengket sama sekali dan hasilnya matte di wajah! Udah gitu creamnya bikin efek wajah lebih cerah instan, jadi walaupun belum pakai foundation dan bedak warnanya udah kelihatan lebih bright. 



Wardah White Secret Night Cream

Fungsi: sebagai pelembap malam hari untuk membantu proses mencerahkan kulit.
Key ingredients: Crystal White Active
Cara pakai: aplikasikan pada wajah di malam hari setelah cleansing dan essence.




Night cream ini walaupun kelihatan rich teksturnya tapi pas diaplikasikan juga enggak lengket dan cepat meresap. Surprise banget sama rangkaian Wardah White Secret Series karena ternyata suitable juga buat pemilik oily skin kayak aku.




Wardah White Secret Intense Brightening Essence

Fungsi: sebagai pelembap sekaligus pelindung wajah dari UV A dan UV B, membantu mempercepat proses pencerahan, memberikan efek wajah cerah secara instan sekaligus mempertahankannya.
Key ingredients: Crystal White Active, Silver Vine Extract
Cara pakai: aplikasikan secukupnya sebelum penggunaan day cream atau night cream.



Nah buat yang bingung apa bedanya Intense Brightening Essence dengan Pure Treatment Essence, menurutku Intense Brightening Essence ini lebih intens dan cepat kalau mau mencerahkan kulit. Teksturnya juga beda, Intense Brightening Essence mirip tekstur serum tapi (lagi-lagi) enggak lengket kok untuk layering. Menurutku pilih salah satu aja untuk dipakai sebelum moisturiser, either Intense Brightening Essence atau Pure Treatment Essence yang paling tepat buat concern kulit kamu.


Overall bagi yang ingin kulitnya lebih cerah dan bercahaya, recommended untuk cobain Wardah White Secret Series. Suitable untuk semua jenis kulit, yang aku coba rata-rata teksturnya light dan cepat meresap, melembapkan banget, dan mencerahkannya juga efektif perlahan-lahan tapi pasti. Aku sendiri lebih suka yang gini sih daripada 'mendadak putih' kan jadinya enggak natural... Last but not least rangkaian skincare Wardah juga affordable, jadi tunggu apalagi? Rangkaian ini udah available di semua store Wardah juga di drugstore. Semoga berguna ya infonya!


With love,
Agnes Oryza


Follow my blog with Bloglovin



*this is a sponsored post in collaboration with Wardah Beauty

3 comments:

  1. Ga sabaran buat mencobanya kak..😍

    ReplyDelete
  2. kemarin-kemarin sempet ragu buat nyobain untuk skin care-nya ini, tp setelah baca jadi pingin nyoba juga deh

    ReplyDelete
  3. Yeahhh revieww paling bagus😍😍

    ReplyDelete