Thursday, December 28, 2017

Body Lotion Ini Halal, Affordable, dan Terbuat dari Bahan Natural!

Awal Desember kemarin aku diundang ke acara launching Kaila Lightening Skin Care Body Lotion. Kaila ini adalah local brand baru yang concern dengan kesehatan kulit perempuan Indonesia, yang seringkali menginginkan produk perawatan berkualitas dengan bahan dasar alami dan juga harga terjangkau. Yuk kenali Kaila lebih jauh!



Ceritanya pas event Kaila 9 Desember 2017 lalu, aku dan Febrian baru aja mendarat dari cruising bareng Dream Cruise (rute Singapore - Penang - Phuket), jadi pagi itu masih agak teler dan kulit kusam seada-adanya karena udah 6 hari terpapar angin dan sinar matahari. Pas banget hari itu barengan datang ke acara launching Kaila, sekalian cobain body lotion Kaila yang katanya bagus untuk menutrisi dan mencerahkan kulit!


Sampai di venue langsung oles-oles Kaila Body Lotion, it smells so good!
Acaranya fun banget dan banyak beauty blogger serta travel blogger yang dateng, gamesnya seru dan hadiahnya super banyak! Ini dia wajah-wajah yang hadir waktu event:

Rame banget kan yang dateng?

Jadi Kaila Body Lotion ada 3 varian:

  • Strawberry Passion (Moisturizing)
  • Melon Fantasy (Brightening)
  • Pomegranate Bliss (Antioxidant)
Ketiganya ini diformulasikan dengan 8 natural essences (Seaweed, Macadamia, Calendula, Chamomile, Wheat, Avocado, Jojoba, & Yam Bean) yang merupakan super skin food untuk membantu melembapkan, melembutkan dan mencerahkan kulit. Yes, 3 manfaat ini bisa kamu dapetin dalam Kaila. Eh tidak hanya itu lho, ketiga body lotion ini juga Dermatologically Tested, mempunyai UV protection, dan bersertifikasi halal!


Dari ketiga varian aku paling suka yang Pomegranate karena aromanya fresh! Untuk ukuran lotion teksturnya cukup thick namun pas diaplikasikan cepat meresap di kulit dan enggak meninggalkan rasa lengket. Aromanya bertahan cukup lama menurutku, if you're a fan of fruity scent, you'll gonna love it! Untuk efek mencerahkannya sendiri sih harus pakai secara rutin dan teratur ya, karena natural ingredient bengkoang (yam beam) pasti butuh waktu untuk bisa mencerahkan kulit.

Kemasan Kaila Body Lotion ada 2 ukuran, yaitu 100ml (harga Rp 18.000,-) dan 200ml (harga Rp 28.800,-), I love the smaller packaging karena handy untuk dibawa-bawa saat travelling. Dengan harga yang sangat terjangkau dan memiliki banyak benefit, this new local product definitely worth to try!


Kamu bisa membeli produk ini via aplikasi Shopee (Nama store: Kailanatural), dan cek Instagram @kailanatural atau Facebook Kaila Natural untuk info lebih lanjut yaa....


With love,
Agnes Oryza





*this is a sponsored post in collaboration with Kaila 





No comments:

Post a Comment