Weekend Pampering

I wish you all had a great Monday! Hari Senin dianggap sebagian orang hari yang 'tough' karena awal minggu pasti deh brainstorming dimulai, meeting, dan mulai kerjain projek untuk seminggu kedepan. Buatku yang enggak kerja kantoran, mirip-mirip kok Senin diwarnai dengan kerjaan yang menumpuk karena mostly klien masuk jam kantor dan mulai follow up sana-sini, bikin konten. Well, at least udah prepare recharge di hari Minggu biar Senin lebih seger dan siap kerja rodi :p Ini caraku buat pampering alias memanjakan diri di hari Minggu!


Bersyukur kalo pas Minggu lagi enggak ada event dan konten yang harus dibikin buru-buru, alhasil bisa perawatan maksimal di rumah. Kenapa di rumah? Selain lebih hemat daripada nyalon atau ke spa, ya tempat-tempat begitu sih penuh banget kalau Minggu. No thanks.

Apa aja sih produk yang aku pakai buat perawatan pas weekend:

Exfoliating
Exfoliate seminggu sekali untuk mengangkat sel-sel kulit mati, karena kalau sel kulit numpuk percuma pelembap semahal apapun enggak akan maksimal hasilnya.
  • Face: Olive Illuminating Face Polish (natural skincare brand yang baru masuk Sephora Indonesia, ingredients utamanya olive dan so far yang udah aku cobain sih nice banget dengan harga yang masih masuk akal)
  • Lips: Tiff Body Coconut Lip Polish (local brand ini gak bisa diremehin, coba deh beli lip scrub dan sleeping lip balm-nya, thank me later)
  • Body: Soap and Glory Breakfast Scrub (uhhh aromanya the best, bagaikan sirup maple pancake yang dimakan setiap pagi)

Treatment
Sehari-hari memang udah perawatan, tapi di hari Minggu saatnya deep treatment!
  • Hair: Lush Roots Hair Treatment (OMG this one wajib beli kalau ke Lush, buat pijit-pijit kulit kepala dan rambut, habis dibilas bahkan efek dinginnya masih ada dan rambut jadi super halus!)
  • Face: Antipodes Aura Manuka Honey Mask + Lululun Mask + For Skin Sake Clear Quartz Roller (pakai masker hydrating bilas dulu, lalu lanjut sheet mask sambil di rolling pakai clear quartz biar maksimal meresapnya. Say hello to glowing skin)
  • Lips: Chanel Hydra Beauty Nourishing Lip Balm (NUXE Reve de Miel favoritku udah habis, jadi baru aja cobain Chanel. Luxury lip balm, enak juga dipakai dan lembap, walaupun sejujurnya yang NUXE terenak)
  • Body: The Body Shop Wild Argan Oil (ah oil multi-tasking ini enak banget, bisa dipakai dari ujung kepala sampai kaki tanpa rasa lengket)

Kamu bisa contek dengan produk yang ada di rumah... Enggak harus sama, yang penting fungsinya mirip. Duh kalau udah treatment lengkap gini enak banget memulai Senin lebih semangat rasanya! Apa produk favoritmu buat treatment mingguan?



With love,

Agnes Oryza

Comments

  1. Lululun ini di aku kekecilan huks, apa muka aku yang gede banget ya penampangnya :) wkwkwkk

    ReplyDelete

Post a Comment