Monday, March 11, 2013

Let's Go to Rumah Cantik Citra!

Citra sent me their new Night Whitening Lotion along with Rumah Cantik Citra vouchers! Have you been to Rumah Cantik Citra? Click READ MORE to read my experience....


Aku sering dibilang ribet sama orang-orang ketika mereka tahu aku memakai produk perawatan yang spesifik tergantung dari situasi dan kondisi. Salah satu contohnya untuk lotion, aku mempunyai berbagai macam lotion dari yang heavy sampai yang ringan, dan juga aku memakai lotion yang beda untuk siang dan malam hari.

Sebelumnya agak jarang ya menemukan produk lotion malam buatan Indonesia, mostly produk luar yang mengeluarkan lotion-lotion spesifik semacam ini. Aku memakai Citra Night Whitening lotion malam sebelum tidur, atau setelah mandi sore (karena aku lagi di Jakarta, aku jadi mandi sore, biasanya di Bandung cukup mandi sekali aja karena enggak keringetan). Daaannn aku suka banget karena selain melembutkan, Citra Night Whitening lotion juga mencerahkan kulitku.


Kira-kira dua minggu yang lalu aku ke Rumah Cantik Citra yang ada di Jalan Sunda, Bandung. Jujuuurr banget aku belum pernah ke Rumah Cantik Citra! Naahh karena aku dapet 2 voucher untuk Night Whtening Treatment, aku ajak deh Mamiku buat ikut perawatan juga...

Front desk
Sebelum kesana, pastikan kamu reservasi dulu melalui telepon supaya enggak ngantri kelamaan. Tapi kalau weekend, langsung cuss kesana enggak bisa booking dulu.
Begitu sampai, langsung berasa banget relaxnya padahal belum mulai treatment. Suasananya begitu masuk calming banget, apalagi mbaknya yang super ramah... Jangan takut nanya paket apa aja yang ada karena mbaknya akan dengan senang hati menjawab..

The eye-catchy pink couch!
Begitu selesai reservasi di front desk, aku menunggu sekitar setengah jam karena hari itu cukup banyak yang dateng kesana. Sambil nunggu bisa baca majalah dan duduk-duduk santai di pink couch...

Treatment room

Setelah menunggu, akhirnya dipanggil sama mbaknya buat masuk ke ruangan. Yeaay! Rumah Cantik Citra di Jalan Sunda ini kalau aku enggak salah, mempunyai 5 ruangan treatment single dan 2 rungan treatment double. Jadi kalau kamu kesini berdua bisa kok satu ruangan :)

Begitu masuk ruangan, aaaaahhhh suka banget sama wangi aromatherapy-nya, dan ruangannya yang bertema pastel, my fave! Ini nih langkah-langkah kalau mau memanjakan diri dengan Night Whitening Treatment:
  1. Awalnya dimulai dengan mandi dulu dan ganti baju memakai kimono. Karena ibarat mandi sore di rumah, setelah itu baru massage jadi selesainya enggak mandi lagi.
  2. Masuk ke ruangan lagi, kaki kita direndam dulu menggunakan garam dan di-massage ringan, rasanya segerrr banget deh ini kaki...
  3. Sebelum berbaring sambil di-massage, mbaknya menjelaskan dulu kalau kita bakal di-massage menggunakan Citra Night Whitening Lotion yang dicampur dengan minyak biji anggur. Wow!
  4. Dipijitnya bener-bener enak bangeeettt, enggak bohong deh. Dipijit seluruh tubuh, diakhiri dengan masage ringan di wajah dan kepala.
  5. Selesai deh! Setelah itu disuguhi minuman panas, bisa pilih teh atau jahe.

Kalau bayar sendiri, Night Whitening Treatment ini harganya Rp 90.000,-. Lho kok agak lebih mahal ya padahal enggak pake scrub? Setelah aku tanya ke mbaknya, yang bikin mahal itu minyak biji anggurnya.... Oalaahh.... Tapi enggak rugi deh, minyak biji anggurnya mengandung antioksidan dan bikin kulitku haluuss banget. Dan disarankan treatment ini dilakukan sore hari...

Buat yang masih bingung, kalau perawatan di Rumah Cantik Citra itu selain mendapatkan perawatan kamu juga mendapatkan free products, ini dia listnya.... Kamu bisa memanjakan diri mulai dari Rp 20.000,- saja!

please click to enlarge


Semoga informasinya bermanfaat ya! Intinya sih enggak rugi memanjakan diri disini.... My body and mind are refresh and ready to start the busy week!

fish bone top by TouTou


Thanks for reading,
have a nice day!
xoxo

13 comments:

  1. wawww di bandung yaah ?? mau ah kesanaaaa XD

    ReplyDelete
  2. cute banget bajunya :)

    visit my blog ^^
    www.luchluchcraft.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. itu kesana harus bawa produknya citra atau bayar aja???

    ReplyDelete
  4. Hyaaa...pengen. Dulu waktu masih di Semarang ada Rumah Cantik Citra, eh belum nyobain dah tutup aja. Sekarang katanya mau ada lagi. Baik di Semarang atau di Yogya...wajib nyobain.

    ReplyDelete
  5. very beautifullll....
    i must say that u're so exotic..

    ReplyDelete
  6. Sekarang rumah cantik citra yg dibandung udh tutup ya??atau gimana itu??kemaren kesana gak buka :(

    ReplyDelete
  7. Yang di Surabaya ternyata uda tutup lama padahal barusan langsung kesna

    ReplyDelete
  8. yang di jakarta tu mjasih buka gak si ya ?

    apa udah lama pada tutup semua ?

    ReplyDelete
  9. ikut nyimak baca2 artikel..trims

    ReplyDelete
  10. rumah cantik citra di bandung udah tutup ya?kalau belum boleh minta info alamat dan kontak untuk reservasi?

    ReplyDelete