L'occitane Iris Angelica

Hi everyone! Beberapa minggu yang lalu aku mendapat kiriman berupa produk terbaru dari L'occitane yaitu Iris Angelica Essence Sublime (7 ml serum) dan Sublime Beauty Cream (40 ml BB Cream). I'm exited to try them all! Personally sih aku suka produk-produknya L'occitane karena berbahan dasar natural.



Review Essence Sublime dan Sublime Beauty Cream bisa dilihat dalam video ini. Sorry for the quality of the video! I tried to enhance the brightness tapi malah jadi keliatan pixelate, udah coba di 'revert to original' tapi tetep aja... But you can still watch it! :D



Essence Sublime
1. Skin's texture is visibly smoothed and refined
2. Pores look instantly tightened
3. Redness and blemishes appear reduced
4. Complexion is more radiant and even-toned
5. Skin is hydrated and plumped
6. Skin touch is ultra soft and velvety

I love this serum!! Wanginya enak banget, jadi pas aplikasi serum rasanya relaks... Teksturnya ringan, setelah diaplikasikan kulit wajah terasa lebih smooth dan agak matte (velvet finish). Pori-pori juga keliatan lebih kecil, dan kemerahan di kulit jadi berkurang.
Setelah mengikuti 7 Days Challenge Iris Angelica, aku cukup surprised karena serumnya membuat bruntusan kecil di area dahiku jauh berkurang lho. Kulit benar-benar terasa lebih halus setelah 7 hari pemakaian, I'm not lying!

Serum ini bisa digunakan sendiri maupun sebelum daily moisturiser kamu. Bisa digunakan untuk pagi maupun malam hari. Oh iya aku baru saja menemukan video dari L'occitane cara mengaplikasikan Essence Sublime yang tepat, klik disini


Tekstur Essence Sublime


Sublime Beauty Cream
1. Gives the complexion a fresh, natural, and even look
2. Visibly reduces the look of pores, redness, and blemishes
3. Hydrates and smoothes the skin
4. Provides SPF 30 sun protection

Kalau udah sering baca blogku pasti tau that I'm a big fan of natural everyday look! Dan Sublime Beauty Cream ini masuk ke list favoritku untuk menghasilkan tampilan everyday look yang natural dan.......aman. Seriously produk ini enggak bikin aku jerawatan dan bruntusan.
Yang paling penting, setelah aku membersihkan makeup di malam hari kerasa banget kulitnya terasa lebih baik. Pernah enggak sih setelah pake produk makeup tertentu, pas malam bersihin muka ngerasa lho kok kulitku kayak capek banget yaa, mungkin makeupnya terlalu berat dll. This BB Cream is different! Enggak cuma berfungsi sebagai makeup yang 'nempel' di wajah tapi juga memberikan khasiat. Belum lagi BB Cream ini dilengkapi SPF 30, cocok untuk daily use!

Sublime Beauty Essence ada 2 shades, Light dan Medium. Yang light itu agak kuning sih aku rasa, tapi nge-blend dengan sempurna pas dipakai. Yang medium cukup gelap, jadi untuk Indonesian sih kebanyakan bisa masuk di shade light.

Sublime Beauty Cream (light)


Nah foto diatas itu before dan after pemakaian Sublime Beauty Cream (light). Kulitku lagi lelah banget keliatannya gara-gara jam tidur berantakan. Setelah aplikasi Sublime Beauty Cream kelihatan kan bagian gelap di bawah mata lebih tersamarkan, beberapa spot kemerahan juga kelihatan berkurang.

Kulitku cenderung oily di bagian T-zone, pakai BB cream ini kalau untuk di ruangan ber-AC sih minyaknya jadi diiikiiit banget, pernah juga aku pakai untuk outdoor dan cuaca panas, daerah T-zone ku tetep sih berminyak tapi enggak separah biasanya.

Pernah ada yang tanya ke aku, kalau pakai Sublime Beauty Cream harus pakai serumnya juga ya? Memang sih Sublime Beauty Cream ini soulmate banget sama Essence Sublime, aku pernah coba pakai moisturiser biasa baru pakai BB cream ini sebenernya hasilnya enggak jauh beda dengan kalau pakai serumnya, dengan catatan moisturisernya enggak terlalu heavy soalnya Sublime Beauty Cream ini sendiri udah hydrates your skin.



Have you tried them? Tell me your thoughts!
Have nice day all,
xoxo

Comments

  1. hi, nice review u have here
    jadi pengen coba bb cream plus essencenya

    ReplyDelete

Post a Comment