Must Have: Tangle Teezer

Di postingan yang lalu udah share MUST HAVE dan kali ini aku mau share lagi another must have tool! Aku harus banget banget share soal ini karena mulai sekarang rambut keritingku soulmate banget sama Tangle Teezer. Tangle Teezer ini bukan cuma soulmate-nya rambut keriting, tapi juga buat semua jenis rambut apalagi yang gampang kusut. Have you hear about it? Pokoknya setelah pakai ini enggak ada lagi deh kesakitan gara-gara nyisirin rambut kusut!



Tangle Teezer ini udah lamaaaa banget ada di wishlist belanjaanku di Luxola. Tapi ya gitu, kadang ketinggalan kupon diskon dsb... Sekitar seminggu yang lalu aku meet up dengan lovely Luxola team dan surprise! They got me my first Tangle Teezer. Thank you Luxola!

http://www.luxola.com/id/brands/tangle-teezer

Jadi Tangle Teezer punyaku ini yang Original Hot Pinktapi so sorry di foto warnanya jadi agak pink muda karena lighting. Tangle Teezer ini warnanya macem-macem, bisa langsung diliat di Luxola.Ada yang pink, glitter purple, blue jeans, Shaun The Sheep, dll gemes deh!


Jadi Tangle Teezer ini didesain khusus memang buat detangle alias buat yang kusut rambutnya, selain itu rambut jadi lebih rapi dan lebih mudah untuk di-styling. Warnanya yang 'pop' banget bikin gampang dicari kalau disimpen di tas. Ukurannya pas seukuran telapak tangan untuk digenggam.


Baru kali ini aku liat dan coba hairbrush yang giginya rapat tapi anehnya buat nyisir rambutku yang keriting jadi gampang banget! Sisir rambut pakai Tangle Teezer JAUH LEBIH ENGGAK SAKIT dan lebih cepat dibanding pakai sisir bergigi jarang yang biasa aku pakai. By the way I use the same wide-tooth comb selama bertahun-tahun dan kali ini tergantikan oleh Tangle Teezer.


Cara pakainya sih kayak pakai sisir biasa:

  • Tipsnya mulai nyisir dari bawah, baru pelan-pelan keatas.
  • Kalau rambutnya keriting, aku saranin sisir rambut sebelum keramas biar enggak kusut. Lalu pas pakai conditioner sisir lagi pelan-pelan, jadi setelah keramas enggak perlu nyisir lagi enggak apa-apa.
  • Berhubung Tangle Teezer giginya rapat, jadi yang berambut keriting bakalan 'pecah' keritingnya, makanya aku saranin nyisirnya sebelum keramas.


Enough to say, intinya sih harus coba sendiri, hehehe. Aku aja masih suka bingung gimana caranya sisir dengan bentuk kayak gini bisa buat nyisir rambut yang kusut dan enggak sakit. Aku paling males ke salon karena orang salon kalau nyisir rambutku jadi sakiiiiit ugghhh pokoknya mulai sekarang kalau ke salon harus bekal Tangle Teezer!


I love my hair and take care of it is soo important for me! Glad that I found Tangle Teezer.


Thank you for reading,
have a nice day!
xoxo

Comments

  1. rambut curlynya khas banget.. semoga gk di smoothing :))

    iseng nanya,mau tau dong perawatannya khusus rambut curly itu gimana,daridulu penasaran kalo yg rambutnya curly itu gimana rawatnya..

    ReplyDelete
  2. You hair look so good there, love it! Btw could you pretty please share to us what's inside you make up case/box plus where did you buy the box and the price. Thankss

    ReplyDelete
  3. pengen nyoba !!
    nyisir pake sisir biasa udah mana rontoknya banyak, sakit, terus gigi sisirnya sering patah pula :)))
    aah pokoknya harus nyoba!
    thank you, gorgeous!!

    ReplyDelete

Post a Comment