GlamPact

Helloooo everybody! Waktu itu aku lihat makeup palette ini di Luxola.com dan langsung aku masukin daftar wishlist, lucu banget makeup palette udah lengkap dengan lampu LED jadi bisa dandan dan retouch walaupun malam hari. It's GlamPact by Glam-It! Enggak lama kemudian they sent me this pretty palette, karena enggak sabar langsung deh aku cobain. Let's check my review :)






GlamPact ini makeup compact pertama yang bisa di-refill dan ada lampu LED yang bisa di-charge jadi eco-friendly banget! Terdapat dua pilihan warna, pink dan black GlamPact. Super praktis karena isinya juga lengkap, what's inside GlamPact:

  • Light Up Vanity Mirror, Light Switch and USB cable port for charging
  • Anti-Aging and Moisturizing Superfection Pressed CC Powder, SPF 30 PA+++ Shade 21 (Light), Shade 23 (Medium), double-sided cosmetic sponge, one side provides perfect foundation coverage while the other is velvety soft for lighter application
  • Anti-Aging Cheek Colors Trio in "Cheeky"(Blush),  "Shady"(Bronzer) and "Hi-Liter" (Highlighter)
  • Anti-Aging Eye Colors in"Noir" (Black/Charcoal Grey),  "Caramel-eyes” (Brown/Taupe) and "Naked" (Nude/Skin/Cream)
  • Moisturizing and Plumping Lip Colors in "Eat Me" (Nude),"Kiss Me Stupid" (Pink-Nude) and "Gloss Over" (Clear Plumping Topcoat)
  • Tool Drawer with lip brush, cheek fan brush, eyebrow brush and dual-ended Eyeshadow/Eyeliner Brush
  • USB cable included


Aku akan bahas satu persatu karena banyak banget hal menarik dari makeup compact GlamPact. Yang paling menonjol dari makeup compact ini adalah lampu LED yang sangat membantu pas dipakai di tempat yang enggak terlalu terang, makeup bisa tetap flawless. Caranya tinggal pencet aja tombol kecil diatas kaca, lampu ala meja rias Hollywood langsung bisa dipakai.


Di palette paling atas ada Anti-Aging and Moisturizing Superfection Pressed CC Powder, SPF 30 PA+++ Shade 21 (Light), Shade 23 (Medium). Yes, Compact CC powder. Tahu sendiri dong sekarang CC cream lagi hits banget karena lebih menyempurnakan kulit dibandingkan BB cream. Teksturnya super soft, aku suka banget! Ada dua shades yang bisa dipilih sesuai selera, tapi menurutku yang punya kulit sawo matang mungkin CC cream ini masih agak terang warnanya. Semoga Glam-It segera mengeluarkan refill CC untuk yang warna kulitnya lebih dark.




Palette paling atas dilengkapi tutup plastik transparan supaya pressed CC powdernya enggak mengotori kaca dan lampu LED. Nice!


Nah ini menarik banget nih, sponge aplikator untuk CC powdernya punya dua sisi. Satu sisi very soft kayak puff bedak untuk loose powder bisa untuk aplikasi CC powder light coverage, satu sisi kayak sponge yang biasanya ada di dalam kemasan two way cake untuk aplikasi CC powder lebih yang lebih nutup coveragenya.  Tapi kalau dilihat sih memang sponge ini berkualitas banget, jauh dari sponge bedak yang biasanya aku pakai dari brand lain, enak dipakainya.



Lalu selanjutnya di compartment kedua ada:


  • Anti-Aging Cheek Colors Trio in "Cheeky"(Blush),  "Shady"(Bronzer) and "Hi-Liter" (Highlighter). Kombinasi blush, bronzer, dan highlighter menurutku kombinasi yang perfect, karena sekarang setiap hari aku dandan pakai bronzer untuk efek shading yang lebih halus daripada pakai contour powder. Blushnya pink dengan shimmer gold halus, warnanya enggak terlalu ngejreng, hasil akhir natural. Tekstur bronzernya matte, pas enggak terlalu orange. Highlighter disini mempunyai shimmer yang lebih 'muncul' daripada blushnya, warnanya pale pink.  Blush, bronzer, dan highlighter di palette ini mengandung manfaat skincare yang bisa mengencangkan, menghaluskan keriput, mencerahkan, dan menambah produksi kolagen sehingga kulit tampak lebih muda.
  • Anti-Aging Eye Colors in"Noir" (Black/Charcoal Grey),  "Caramel-eyes” (Brown/Taupe) and "Naked" (Nude/Skin/Cream).  Bahkan eyeshadow di dalam GlamPact ini mengandung Rose Hip Seed Oil yang dapat melindungi dan memperbaiki kulit dari proses aging, fatty acids di dalamnya juga membantu regenerasi kulit dan melindungi dari sinar UV. Ketiga eyeshadow ini mempunyai tekstur halus dan matte, enggak powdery jadi pas dipakai enggak berjatuhan di pipi. They're quite pigmented tapi harus tetap pakai eyeshadow base supaya lebih tahan lama. Semoga refill yang tersedia makin banyak varian warna eyeshadownya karena saat ini baru ada 3 warna aja.
  • Moisturizing and Plumping Lip Colors in "Eat Me" (Nude),"Kiss Me Stupid" (Pink-Nude) and "Gloss Over" (Clear Plumping Topcoat). Lip color di GlamPact mengandung Hyaluronic Filling Sphere dan Argan Oil. Warna yang paling kiri itu warnanya natural kecoklatan, yang di tengah lebih pink-nude. Yang paling kanan itu untuk top coat (gloss), mempunyai manfaat 'plumping' jadi bibir lebih berisi, tapi bisa juga digunakan untuk lipbalm karena lembap banget. Lip color ini setelah makan ya harus di retouch lagi karena warnanya natural banget kayak warna bibir cuma lebih berwarna. Hal yang aku suka ketiga lip color dan gloss ini lembaaap..... pas lip colornya hilang bibir enggak jadi kering, rasanya soft banget. Love!



Di compartment ketiga ada brushes yang terdiri dari:

  • Stylus untuk melepas palette refill (tapi enggak bisa digunakan sebagai stylus smartphone yaa... Yes, I tried it on my iPhone and nothing happened LOL)
  • Dual-ended Eyeshadow/Eyeliner Brush. Eyeliner brushnya pas tapi untuk eyeshadow brushnya I wish for fluffier brush supaya lebih mudah untuk aplikasi ke seluruh kelopak mata. 
  • Lip brush. Lip brushya pas banget, lebih precise dalam aplikasi lip color.
  • Eyebrow brush. Very soft, love it.
  • Dual-ended sponge
  • Cheek fan brush. Naah baru kali ini nih brush blush di makeup palette enggak 'ngasal'. Bentuknya pas enggak terlalu kecil, dan haluuuuussss banget.
The good news is ruang untuk brushnya masih bisa diisi brush tambahan yang berukuran kecil....




Di bawah palette bisa dilihat ada lubang-lubang kecil untuk melepas refill. Gunakan stylus yang tersedia untuk memudahkan melepas.


Yang aku suka lagi dari GlamPact, selain kemasannya terbuat dari plastik hasil recycle, lampu LED bisa di-charge karena dapet kabel USBnya juga dalam kemasan. Kalau udah mau habis baterainya lampunya agak berkedip jadi tinggal colokin aja di PC/laptop, nanti lampu indikatornya bakal nyala. Setelah di-charge lampu LED GlamPact bisa digunakan untuk 24 jam berdandan (atau kira-kira 3-4 minggu berdandan di pagi hari, malam, dan touch up).


GlamPact praktis banget kan, udah include base makeup, eye makeup, lip, dan cheek colour, juga brushes. Belum lagi lampu LEDnya juaraaa bisa dipake dandan dimanapun kapanpun.





GlamPact dilengkapi black velvet pouch supaya pas ditaruh dalam tas kemasannya enggak kegores.





GlamPact by Glam-It (you can get it at Luxola.com, Rp 1.011.200,-):
+ Love the eco-friendly concept, kemasannya terbuat dari recycled plastic, isinya bisa di-refill, lampu LED bisa dicharge.
+ Ada 2 warna yang bisa dipilih, GlamPact pink & black.
+ Makeup-nya bukan sekedar makeup tapi juga mengandung skincare benefit, mostly manfaatnya untuk anti-aging.
+ Praktis bisa dibawa kemanapun karena ukurannya kecil (panjangnya sekitar panjang iPhone 4, tapi lebih lebar).
+ Lengkap banget isinya termasuk base makeup, cheek colour, eye makeup, lip colour, dan brushes.
+ Kualitas brushnya bagus bukan brush abal-abal kayak yang ada di kebanyakan makeup palette, super soft!
+ Lampu LED memudahkan dalam aplikasi makeup yang lebih flawless terutama di tempat yang enggak terlalu terang.
+ Tersedia refill yang juga bisa dibeli di Luxola
+ Warna makeup di dalam GlamPact natural, untuk eyeshadow lebih baik pakai eyeshadow base lebih dulu supaya lebih tahan lama warnanya.

- Walaupun terdapat dua shades CC powder, tapi untuk yang punya kulit sawo matang mungkin masih agak terang warna CC powdernya. Untuk kulitku sih masih masuk, semoga segera ada yaa shade lebih gelap di refillnya.
- I wish eyeshadownya ada yang shimmer supaya lebih 'pop'. Bisa diakalin sih pakai highlighternya, caranya pakai jari di tap aja di kelopak mata.
- I wish there's concealer too! Jadi selain bisa dipakai untuk nutup noda jerawat dan dark circle, bisa dipakai untuk base eyeshadow juga.
- Eyeshadow brushnya menurutku kurang fluffy dan kurang besar sedikit, jadi supaya lebih rata dalam aplikasi eye makeup.



Mau dapetin GlamPact seharga lebih dari 1 juta rupiah free dari Luxola? Yuk ikutan Luxola x Glampact Contest! Caranya gampang banget..... Klik http://bit.ly/glampactagnes , cari post mengenai kontes GlamPact dan jawab pertanyaannya "Apa produk makeup favorit kamu yang harus dibawa saat pergi liburan, dan kenapa?"
Periode kontes akan berakhir Minggu, 20 Oktober 2013, dan pemenang akan diumumkan 24 Oktober 2013. Nanti kalau kamu menang, kamu harus upload di Instagram (pakai hastag #luxola #luxolaglampact #glampactme) 4 foto minimum dengan menggunakan Glampact saat hadiah sudah ditangan.


Nah tunggu apalagi, yuk ikutan kontesnya!
Thank you for reading my review, hope u like it ;)



Photos by Agnes Oryza and Klisman Christianson

Comments

  1. nice post dear, GREAT JOB! :)

    ReplyDelete
  2. Aaah makasih banget lho reviewnya, aku juga kebetulan suka belanja di luxola, tapi kok ga nemu ya glam pactnya o.o Hehe, meluncur ah ke kontesnya, wish me luck! :D

    ReplyDelete
  3. Aaah makasih banget lho infonya! Aku kebetulan suka juga belanja di Luxola, tapi kok ga pernah nemu ya ada promo ini o.o *meluncur ke tkp*

    ReplyDelete
  4. omg ini lucu bangeeeeet >,< kayak super mini vanity yang portable hahaha duh ga nahan lampu LEDnya oke banget <3

    ReplyDelete
  5. Waaaah, travel friendly sekali ya..

    ReplyDelete
  6. Hi, Agnes!
    Thank you for the complete review!
    Found it useful and make me wanna have that product too xD

    Anyway, I've been following your blog.
    Mind to follow me back? :)

    Thank you! ^^
    Debby
    AMOUR DE MA VIE

    ReplyDelete
  7. haduuu si cantik.. lovely review nees ♥ yang ini bikin mupeng bgt neng, ada lampu LED plus reffilnya *.*

    ReplyDelete

Post a Comment