Thursday, October 3, 2013

Rosy Cheeks

Pink blush and pastel dress are the perfect combination! Aku seneng banget bisa mencoba berbelanja di Zalora, jadi di postingan kali ini aku bakal review Bourjois blush dan juga share pengalaman belanja di Zalora :)



Setahuku Zalora itu website belanja online untuk produk fashion aja, tapi ternyata setelah aku cek lagi ada produk kecantikannya juga! Seneng banget soalnya one stop shopping, barang pilihannya banyak mulai dari fashion item head to toe (buat cowo juga ada), terus ada produk kecantikannya juga mulai dari skincare, makeup, parfume, dll. Selain itu terpecaya karena produk-produk kecantikannya dijamin asli, tau sendiri sekarang harus hati-hati pilih online shop karena takut palsu barangnya.

Aku excited kalau klik produk kecantikan Zalora, brandnya buanyaaak..... Mulai dari The Balm, Bourjois, Revitalash, Angelwink, Skin Food, Mavala, Masami Shouko dll. Lumayan lho yang tinggal di luar Pulau Jawa kan suka susah tuh dapetin beberapa produk kosmetik karena disana belum tentu ada counter di mall dari brand-brand diatas. 

Paket Zalora sampai di rumahku sekitar 13 hari dari hari pemesanan. Setelah check out belanjaan, aku langsung transfer bank hari itu juga dan dapat pemberitahuan untuk konfirm pembayaran. Jadi setelah transfer kita harus masukkan beberapa data transfer dan juga bukti transfer. Setelah itu pihak Zalora akan mengecek, setelah valid baru belanjaan kita dikirimkan. Secara keseluruhan aku puas belanja di Zalora :)



Nah salah satu item yang pilih adalah Bourjois blush 95 Rose De Jaspe. Aku suka banget produk-produknya Bourjois karena kualitasnya bagus tapi harganya masih terjangkau. Bourjois ini sister company-nya Chanel, jadi kualitas enggak usah ragu lah yaa... Salah satu produk andalan Bourjois ya baked blush ini :)


 Feel like a princess waktu aplikasiin blush ini... Packagingnya soo Parisian. Di packaging ada magnetnya, jadi enggak bakal gampang kebuka-buka waktu ditaruh di makeup pouch. Lalu di dalamnya ada brush kecil dan juga kaca. Waktu dilihat dari gambar sih aku kira brushnya bakal kasar, ternyata lembut. Tapi kalau aplikasi di rumah memang lebih baik pakai blush brush yang besar, karena blush on Bourjois ini baked, jadi kalau pakai brush yang enggak mantap bakal agak susah keluar warnanya. 


Warna blush Bourjois banyak banget jadi bisa googling sendiri kalau mau lihat warnanya apa aja. Aku pilih 95 Rose De Jaspe, pinknya warm dan ada shimmernya. Shimmernya ini natural banget jadi kita terlihat lebih healthy-glow. Blushnya gampang di blend dan lumayan tahan lama. Selain itu wanginya favoritku banget! Wangi mawar, I just can't resist. Jadi berasa lebih cantik gitu waktu pakai blush ini :D


As I told you pakai blush Bourjois itu berasa kayak princess, makanya aku lengkapin dengan dress pastel ini, dress by Inner Circle yang aku beli di Zalora juga. Warna pastelnya just soo me! Makanya enggak pakai mikir waktu milih selain itu harganya juga enggak menguras kantong.


Bahannya chiffon, dan favoritku ada di detail bagian belakang. Lucu banget! 


So happy! What do you think about the dress?


My Zalora shopping list:
- Inner Circle Beige Dress Rp 279.000,-  SALE Rp 109.000,-
- Bourjois Little Round Pot Blush Rose De Jaspe Rp 134.000,-


See, belanja produk kecantikan atau fashion enggak harus selalu mahal, bisa sesuai budget. Go to zalora.co.id to find more products!


5 comments:

  1. aku juga punya blusher ini, suka bgt sama warna softnya :)

    http://imaginarymi.blogspot.com/

    ReplyDelete
  2. agneees ak baru liat km jg di bandung :)) aku jg di bandung ~
    btw suka sama dressnya, lucu ^^

    mind to follow back?
    chelchellatte.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. aaah agnes you look so pretty and i love your necklace too


    http://sabrinamaida.blogspot.com

    ReplyDelete
  4. Hi Agnes, may I know what lipstick are you wearing? So pretty! :D

    ReplyDelete