NYX Soft Matte Lip Cream: Addis Ababa

Sometimes we need that statement lips. Biasanya aku selalu memilih lipstick warna merah, tapi kali ini aku memilih warna hot pink sebagai statement. 



Currently loving this NYX Soft Matte Lip Cream in Addis Ababa!
" It's not lipstick, nor it is gloss. It's like nothing you've experienced before. It's lipstick cream that goes on silky but looks soft matte"

Dengan baca statement di packagingnya aja udah bikin aku tertarik untuk coba, bukan lipstick, bukan lipgloss, tapi lip cream. 

Lip cream??


Setelah dibuka memang aplikatornya sama seperti aplikator lipgloss. Tekstur lip cream ini ya beneran cream, warnanya persis seperti pada kemasan. Wanginya enak menurutku.... Addis Ababa kalau dilihat dari packaging memang warna fuschia, tapi setelah di-swatch di tangan dan bibir hasilnya lebih ke hot pink, jadi lebih muda dari fuschia.


Ini foto swatch di tangan:


Pigmented? Pastinya. Lip cream ini matte tapi enggak membuat bibir kering. Selain itu warnanya buildable, bisa dipakai berlapis-lapis untuk warna yang lebih intense.
Kamera pun masih bisa menangkap warna hot pink dari Addis Ababa, karena menurutku ada beberapa lipstick yang cantik warnanya tapi pas di kamera enggak terlalu nyata atau enggak kelihatan apa-apa. So you can wear this for photoshoot!


So that's all about my quick review for NYX Soft Matte Lip Cream!

Minggu lalu aku shoots untuk brand fashion lokal baru namanya Icorisio. Basically they give me this preeeetty beige dress.  Dress beige polos yang bisa kamu accessorized dengan statement necklace, shoes, dll. Aku pakai dress ini dengan sepatu hot pink, kalung, dan pastinya hot pink lips dari NYX Soft Matte Lip Cream Addis Ababa yang aku pikir match banget dengan sepatunya. Enjoy these photos! :)






Dress: Icorisio, Necklace: New Look, Shoes: H&M


 Koleksinya bisa dilihat di Twitter & Instagram: @icorisio. Baju-baju mereka semuanya didesain sendiri dan jahitannya rapi banget! Yuk kita support brand-brand lokal :D


So...  have you tried NYX Matte Lip Cream? And what do you think about the dress?
Thanks for reading my blog!


Photos by Klisman Christianson

Comments

Post a Comment