2014


Setiap tahun baru aku punya kebiasaan membuat target ataupun resolusi supaya tahun ini enggak berlalu sia-sia tanpa target dan tujuan. Sebenernya aku udah membuat resolusi ini dari awal Januari, tapi baru memutuskan untuk menuliskannya di blog karena ada beberapa yang personal juga (biasanya tahun-tahun kemarin aku menulis beauty resolution di blog), so here are my resolutions for 2014:

  • Positive thinking. This is the most important thing! I through soooo many things in 2013 dan akan berlanjut terus di tahun 2014 ini, untuk mencapai sukses pastinya harus kerja keras dan positive thinking karena semakin sukses semakin banyak 'angin' yang datang. Somehow di beberapa kesempatan positive thinking itu sangat sangat membantu dan membuat sesuatu terasa lebih mudah, beda kalau kita menanggapi segala sesuatunya dengan negative, mungkin hal yang tadinya mudah dilakukan jadi berasa ribet!
  • Graduate. Target yang harus banget dicapai tahun ini karena aku udah memasuki semester 9 dan saat ini lagi mengerjakan skripsi. Fokus fokus fokus!
  • Spend more time with friends. Merasa banget kalau aku udah jaraang menghabiskan waktu sama teman-teman terutama yang diluar kampus atau udah lama enggak ketemu. Paling sering tuh waktu habis sama kesibukan, keluarga, dan pacar. Di tahun ini pengin lebih reach lagi teman-teman yang udah lama enggak ketemu dan udah jarang ngobrol kayak teman SMA. Seneng pasti rasanya bisa ngobrol lagi sama orang yang dulu  menghabiskan banyak waktunya bersama kita. 
  • Blog development. Tahun 2014 ini blog The Curly Girl Journal udah 5 tahun! Ingin selalu membuat perubahan di blog kearah yang lebih baik. Kualitas foto yang semakin bagus, kualitas review yang meningkat dan pastinya berguna untuk reader. Lebih dari seneng ketika bisa berbagi di blog dan ternyata apa yang aku tulis bisa menjadi informasi yang membantu dan menjadi inspirasi.
  • Eat much fruits. Aku mulai menerapkan healthy snacking, yang tadinya suka ngemil potato chips sekarang diganti jadi ngemil buah. Pokoknya sebisa mungkin dan sesering mungkin makan buah, badan kerasa jauuhh lebih enak lho ternyata dan kulit juga jadi lebih bagus!
  • Excercise. Ini nih yang sulit diterapkan menjelang pertengahan tahun kemarin. Olahraga itu penting banget tapi aku sendiri udah jarang menyediakan waktu untuk olahraga! My fave is yoga, jalan pagi, dan berenang. Aku merasa perlu banget banget meluangkan waktu untuk olahraga bagaimanapun caranya. I'll try!

So these are my 2014 resolutions! I hope you guys have a great year.....
xoxo

Comments

  1. Halo kak agnes aku mau tanya biasa yoga dimana? kebetulan aku ngajar pilates juga :)

    ReplyDelete

Post a Comment