Christmas Gift from Make Over

Wow it's 2014! Aku baru aja pulang dari liburan yang cukup panjang di Jawa Tengah, menghabiskan waktu bersama keluarga dan setiap harinya pergi ke kota yang berbeda di Jawa Tengah. Perjalanan pakai mobil pribadi, wow banget pegelnya tapi overall I'm happy and grateful! Eh pulang dari liburan banyak paket yang udah menunggu, salah satunya surprise Christmas gift dari Make Over. Wohooo! Thank youuuu so much Make Over!



It's a big black box with nice Hallmark Christmas card on it. Pas dibuka isinya banyak banget, 13 item Make Over products. Yeaayy!



What's inside Make Over Christmas gift box:
- Ultra Cover Liquid Matt Foundation 01 Ochre
- Perfect Cover Two Way Cake 01 Light Beige
- Corrective Base Makeup in Green
- Blush On Single 08 Cruise Coral
- Powder Eye Shadow in Green Lime
- Powder Eye Shadow in Frozen Pink
- Sparkling Powder (Glitter) in Gold
- Eyebrow Pencil in Brown to Earth
- Eyeliner Pencil in Black Jack
- Ultimate Lash Mascara
- Liquid Lip Colour Pink Punch
- Eyelash Curler
- Sharpener






Kalau klik label 'Make Over' di sidebar kanan blog aku, bisa baca-baca review beberapa produk Make Over yang pernah aku tulis. Make Over memang favoritku untuk kosmetik lokal! Kualitasnya baguuus dan harganya masih affordable. Sebagian besar produknya works on me, enggak kalah sama produk luar yang harganya lebih mahal. Tahun lalu waktu berkesempatan untuk mengadakan beauty class bersama Make Over di Bandung, aku lihat pesertanya antusias banget mencoba produk-produknya. 

Di dalam paket hadiah Christmas ini aku baru aja coba mascaranya yang ternyata bikin bulu mataku super lentik, dan juga lagi seneng pakai Powder Eye Shadow yang Frozen Pink. Powder Eyeshadow Make Over ternyata cantik-cantik banget warnanya, aku udah beberapa kali coba untuk mengaplikasikan sedikit diatas eyeshadow yang sudah aku pakai supaya eye makeup lebih pop dan berdimensi. Love it!


Have you tried Make Over products?
What's your fave products from Make Over?

Comments

  1. awww wow that's an amazing set! So jelly!

    I've just followed you via GFC, looking forward to your next post love!

    xoxo, Mango ❤
    MangoRabbitRabbit's Blog | Valentines Day Outfit

    ReplyDelete

Post a Comment