Oriflame Volume Build Mascara

Aku masih inget banget, mascara pertama yang aku pakai (waktu itu kelas 1 SMP) adalah mascara Oriflame. Repurchase terus karena memang hasilnya bagus banget dan saat itu harganya affordable.... Seneng banget minggu lalu aku bisa mencoba lagi mascara Oriflame, Volume Build Mascara.


Buatku packagingnya menarik banget warnanya, bold, jadi kelihatan mencrang aja waktu disimpen di makeup pouch. 
Kalau baca dari packagingnya sih enggak ada keterangan waterproof, I'm not sure ini waterproof apa enggak tapi selama yang aku pakai:
- stays all day
- kalau dipakai panas-panasan dan keringetan smudge sedikit
- tidak susah dibersihkan

Memang sih aku lagi interest di mascara yang non-waterproof soalnya suka males membersihkan mascara yang terlalu waterproof, dan juga aku jarang pakai untuk panas-panasan. Kadang membersihkan mascara yang waterproof banget tuh memakan waktu dan suka jadi rontok bulu matanya.

Bentuk brush mascaranya memang typical brush untuk volumizing:



Aku bilang sih ini memang sesuai banget sama namanya: Volume Build. Seperti yang bisa dilihat di foto, 1 coat hasilnya natural banget dan enggak terlalu menebalkan, tapi kalau diaplikasikan coat selanjutnya hasilnya makin tebal dan dramatis. Me love it!
Sudah semingguan aku pakai mascara ini setiap hari dan nyaman banget. Harga dari Oriflame Volume Build Mascara ini Rp 99.000,-.


Thanks to By Oriflame! Kamu bisa cek akun Instagramnya dan dapetin update-update produk diskon dan juga yang terbaru, bisa intip katalog Oriflame bulanannya juga!


By Oriflame
IG: @byoriflame
BBM: 7D522FC1
Line: byoriflame
Based on Jakarta


Wait for my Oriflame Studio Artist Cream Blush review yaa... I'm working on it!

Have a nice day,
xoxo

Comments