Silver Swan Lashes

Silver Swan has the prettiest lashes packaging on Instagram! Pertama kali lihat produknya memang amazed banget sama packagingnya yang super cantik. Let's see the full swatches!


Ketika dibuka kemasannya memang unik banget, di dalamnya juga dilengkapi lem bulu mata.



202 APONI
Aku paling suka bulu mata yang tipe seperti ini, helaiannya lentik tapi enggak lebay. Tipe Aponi ringan banget dan nyaman untuk digunakan seharian, walaupun menurutku helaiannya agak panjang untuk digunakan daily/siang hari. Garis bulu matanya sedikit lebih panjang dari ukuran mataku jadi harus sedikit digunting untuk bagian luarnya. So far sudah pakai 3 kali dan bentuknya masih bagus banget.... Love!





020 LILLIFEE
If you looking for natual daily lashes, tipe Lillifee ini bisa dijadikan pilihan. Bagus banget untuk dipakai siang hari, efeknya lentik dan tidak tebal. Rasanya ringan ketika dipakai, dan Lillifee ini panjang garisnya pas di mataku jadi enggak harus digunting.





010 CHALICE
Tipe Chalice can be used both for day/night, tapi menurutku Chalice ini setelah dilepas dari kemasannya, bentuknya jadi lurus dan agak susah untuk melengkung lagi. Jadi pas aku pakai agak sulit untuk menempelkan bagian dalamnya.... padahal setelah dipakai aku suka hasilnya.




Kamu bisa mendapatkan Silver Swan lashes di:
Instagram: silverswanlash
Web: www.silver-swan.com
Line: silverswanlash
Whatsapp: 081219197781


Makeup used on photos
Base: Face on Face Two Way Cake
Brow: Sarange Automatic Pencil
Eyeshadow: Maybelline Color Tattoo 24hr Bad to The Bronze, Make Over Trivia Eye Shadow Enchanting Nude Spell
Eyeliner: Maybelline Hyper Gloss 
Blush: Bourjois 95 Rose de Jaspe
Lipstick: Make Over Ultra Shine Lipstick 13 Everlasting Kiss


Comments

Post a Comment