Pixy BB Cream Bright Fix SPF 30 PA+++

Hi girls! Kadang suka merasa enggak sih, pagi hari kita ber-makeup lalu beraktifitas seharian, terus sore udah merasa kucel dan kusam banget karena makeup udah setengah luntur dan enggak fresh lagi? Don't worry, PIXY BB Cream Bright Fix SPF 30 PA +++ bisa menjadi solusinya! BB Cream yang sudah aku pakai hampir seminggu ini enggak disangka-sangka menuai pujian dari banyak orang... Penasaran? Yuk cek reviewnya....


PIXY BB Cream Bright Fix SPF 30 PA+++ ini BB cream terbaru dari PIXY. First impression, packagingnya lucu dan feminin! Tubenya putih dan ada aksen lace pink.

Benefit dari  PIXY BB Cream Bright Fix SPF 30 PA+++ :
  • Smart lock powder. Membuat make up tampak cerah dan tidak kusa hingga 12 jam
  • SPF 30 PA+++. Perlindungan optimal terhadap sinar UVB dan UVA
  •  Natural Whitening Powder + Derivat Vitamin C. Sebagai Whitening Agent (cerah alami)
  • Formula Non Comedogenic.  Aman untuk kulit dan tidak memicu timbulnya komedo
  • Tekstur ringan. Dapat menutup noda di wajah tanpa terkesan tebal. Hasilnya matte, tidak berminyak, dan tidak berkilau.
  • Clinical Tested. Telah teruji secara klinis.

Yang menarik banget buatku yaitu teknologi Smart-Lock Powder yang bikin wajah tampak cerah dan tidak kusam selama 12 jam walau tanpa powder! Justru hari pertama aku pakai ini, aku aplikasikan BB Cream saja tanpa powder dan banyak banget yang tanya aku pakai apa karena keliatan lebih cerah. Amazing!




PIXY BB Cream Bright Fix SPF 30 PA+++ ada 3 varian shades yaitu: cream, beige, dan ochre. Yang aku pakai adalah beige, pas banget warnanya di kulitku. Selain itu yang aku rasakan BB Cream Bright Fix ini teksturnya ringan, mudah di blend, dan memang membuat wajah instantly fresh dan lebih cerah. Cerah disini tuh bukan dalam artian putih dadakan ya, cerah disini maksudnya skintone asliku terlihat lebih bright dan enggak kayak pake topeng.

Nah aku udah ngetes nih pakai selama 12 jam (PIXY BB Cream Bright Fix SPF 30 PA+++ dan ditambah sedikit PIXY Pure Finish Compact Powder):



Ini wajahku ketika baru selesai make up di PAGI HARI Pk 10.00 (natural lights) dan di MALAM HARI Pk 22.00 (foto di tempat yang sama, tanpa flash, TANPA TOUCH UP kecuali sedikit di blot dengan tissue)



As you can see setelah 12 jam mungkin lipstick udah hilang, blush on udah mulai pudar, tapi base yang aku pakai masih cerah! Terbukti pas pakai ini banyak yang komentar: "Pake apa sih kamu, udah sore kok gak kucel masih fresh aja". Seriusan! Aku sampai agak kaget, ternyata dahsyat juga yaaaa PIXY BB Cream Bright Fix ini....

Oh iya PIXY Pure Finish Compact Powder SPF 25 PA+++ juga enggak kalah lucunya kalau dilihat dari packaging, yang suka pink dan lace pasti langsung pengin deh..... Compact powder ini matte dan memang perfect partner dari BB Cream Bright Fix, bikin BB Creamnya tambah awet seharian.


Cerah 12 jam, terlihat natural, praktis karena packagingnya slim dan enggak gampang bocor (bisa banget dibawa-bawa untuk travelling), enggak perlu touch up berkali-kali, sounds perfect right? Jangan khawatir, PIXY BB Cream Bright Fix SPF 30 PA+++ ini harganya Rp 30.000,- saja! Wohoooo beauty products that won't break your bank!

 


Overall:
+ Teksturnya ringan
+ Coveragenya oke
+ Wajah instantly terlihat lebih cerah
+ Wajah cerah bertahan sampai 12 jam
+ Non-comedogenic
+ Tanpa powder pun hasilnya bagus dan enggak berminyak
+ Lengkap dengan SPF
+ Ada 3 pilihan warna yangs sesuai jenis kulit
+ Packagingnya cute!
+ Harganya sangat affordable
+ Mudah dibeli di counter Pixy terdekat

Untuk benefit yang segudang dan affordable price, PIXY BB Cream Bright Fix PA 30+++ is a must-have item! Very recommended!!


For more product info, go to:
Facebook: Pixy Indonesia
Twitter: @PIXY Indonesia
Youtube: PIXY Indonesia
Website: www.pixy.co.id





Comments

  1. wah kebetulan banget sih BB cream aku baru aja abis. kayaknya worth to try this, hehe. makasih infonya :))

    ReplyDelete
  2. Aku juga BB cream ku sebentar lagi abis, jadi mau coba pakai. Makasi Ka agnes buat reviewnya :)

    ReplyDelete
  3. Kak agnes mau tanya dux kalo bb cream antara pixy and silkygirl ntu bagus mana karena muka ku combination gt.. hampir sama kayak muka kak agnes yang oily gt.. mohon bantu review nya yah kak.. trims banget kak

    ReplyDelete
  4. Waah ,,pengen nyoba' niih
    Harganya kalau sama powdernya berapa kak ??

    ReplyDelete
  5. wah baru baca nih Agnes..thanks buat review nya..kayaknya ini worth it banget buat dicoba :) xo

    ReplyDelete
  6. Jual dimana ya ? Di alfamart atau indomaret ada ngga ya

    ReplyDelete

Post a Comment