Friday, April 17, 2015

Blue Stone

Sering lihat dari blog kak Andra Alodita, tapi baru tahu kalau Blue Stone itu produknya bagus-bagus banget setelah mencobanya sendiri. Blue Stone adalah brand lokal asal Ubud Bali yang memiliki rangkaian produk body, hair, lip, essential oils, sampai air freshener yang semuanya berbahan dasar natural. Selain berbahan dasar natural, aku surprised banget dengan packagingnya yang cantik. I mean, ini produk lokal tapi tampilannya kayak high end body care brand. Setelah mencoba produknya selama kurang lebih dua bulan ini, rasanya makin jatuh cinta deh sama Blue Stone!




Bali Rain Mist in Rose Geranium (Rp 95000,-)
Berbeda dengan air freshener di pasaran yang banyak mengandung bahan kimia, Bali Rain Mist adalah pengharum dan penyegar ruangan yang berbahan dasar natural karena dibuat dari air hujan dan essential oil, unik banget ya! Jadi enggak usah khawatir bakalan menghirup banyak bahan kimia aneh-aneh, Bali Rain Mist ingredientsnya udah pasti aman. Aku sendiri sejak tahu Bali Rain Mist jadi enggak pernah lagi beli pengharum ruangan di pasaran.

Aromanya aku pilih yang rose geranium, basically karena aku suka banget rose tapi memang pas disemprot wanginya lebih ke geranium. Relax banget.... Next time aku mau coba varian lainnya seperti Lemongrass & Grapefruit, Citrus Mint, Ylang-Ylang & Spice. I also fall in love with the packaging karena botolnya kelihatan 'mahal'. Jangan lupa di shake dulu sebelum disemprotkan supaya rainwater dan essential oilnya tercampur dengan baik.



Nonton deh video Bali Rain Mist di bawah ini, menurutku inspiring banget dan bikin semakin suka untuk pakai produknya.





Aku rajin banget pakai Lip Balm ini terutama di malam hari sebelum tidur karena selain melembapkan bibir, wanginya juga bikin relaks! Teksturnya enggak lengket, dan cepat terserap. Say goodbye deh sama bibir pecah-pecah....

Oh iya selain lip balm, aku juga penasaran sih sama body balmnya yang variatif banget, mulai dari Muscle Balm, Cuticle Balm, sampai Sleep Balm!




Virgin Coconut Oil 100ml (Rp 45000,-)
This one is definitely MY FAVOURITE!! Aku pakai VCO dari Blue Stone ini untuk seluruh badan, batang rambut, sampai wajah. Kulitku kerasa haluuus banget, apalagi setelah kebiasaan aplikasi VCO langsung setelah mandi (sebagai pengganti body lotion) karena akhir-akhir ini kulitku lagi kering banget dan pecah-pecah. Yang bikin surprised tuh cepet banget menyerap dan gak lengket sama sekali.

Mamiku yang masih suka pakai minyak-minyak tradisional gini langsung komentar: "Wah ini sih dari wanginya aja udah jelas minyak kelapa asli, kayak yang mami suka pake dulu."

I mean... VCO is a staple in our skin regime, harus punya karena multifungsi dan benefit antioksidannya yang tinggi. Kayaknya habis ini aku bakal bikin postingan khusus dedikasi untuk Virgin Coconut Oil karena banyak banget fungsinya yang pengin aku share.



So far aku puas banget dengan produk-produk Blue Stone dan masih penasaran untuk coba rangkaian lainnya! Yuk kita support local brand, kamu bisa beli langsung ke storenya di Jl. Dewi Sita, Ubud atau beli secara online di bluestonebotanicals.com

Instagram: @bluestoneubud


Thanks for reading,
have a nice day!

2 comments:

  1. Hi, Agnes, untuk vco botolnya model spray atau tuang ya? Thanks

    ReplyDelete