Wednesday, April 8, 2015

#HematSejam dengan Foodpanda

Time is precious. Dengan aktifitasku yang padat, rasanya sayang aja waktu terbuang percuma dengan kena macet di jalan. Apalagi kalau untuk macet-macetan demi beli makanan. Tapi sekarang jangan khawatir, aku bisa #HematSejam dengan layanan pesan makanan online dari Foodpanda!



Daripada buang waktu dan energi untuk keluar beli makan (disaat males masak pastinya), mending pesan makanan di https://www.foodpanda.co.id dan aku bisa lebih produktif. Aku bisa menulis blog, reply email, foto produk untuk di review, pokoknya bisa #HematSejam. 


Pesan makanan dari Foodpanda tuh gampang banget, tinggal masukin aja kode area tempat kamu tinggal, pilih restoran terdekat, lihat menunya, dan check out deh untuk pesan! Kemarin ini lagi pengin banget makan burger dan pas di daftar restoran area tempat tinggalku ada list Burger King.
Ditulisnya sih delivery sampainya sekitar 50 menit, yang aku kira lama banget karena udah keburu laper. Ehhh ternyata itu estimasi aja, Burger King sampai ke tempat tinggalku dalam waktu sekitar 15 menit.

Setiap area tempat tinggal pasti akan berbeda-beda ya restorannya, kalau di areaku ada juga restoran sunda, bubble tea, dan western selain fast food. Menurutku sih praktis banget, secara aku paling males delivery sana-sini karena harus cari-cari nomer restonya. Kalau lewat Foodpanda udah ada listnya, dan bisa tahu hari itu lagi tutup apa engga. So much easier!


Yuk #HematSejam dengan memesan di Foodpanda, dan masukkan kode AGNESPANDA ketika checkout, nanti ada kolom untuk memasukkan kode (ada beberapa resto yang tidak menerima voucher sehingga kolom kode voucher tidak ada).


Have a nice day!

No comments:

Post a Comment