Sunday, April 5, 2015

Emina Cosmetics

Say hello the the new local make up brand in town, Emina! Emina ini adalah cosmetic brand dari PT Paragon Technology which is satu perusahaan dengan Wardah dan Make Over. Berbeda dengan 'kakak'nya, Emina ditujukan untuk remaja atau perempuan muda yang baru mulai dandan jadi harganya pun sangat affordable dan packagingnya lucu-lucu! Yuk kenalan lebih jauh lagi dengan Emina....

Waktu diajak tim Emina untuk kolaborasi, aku excited banget soalnya Emina juga berkolaborasi dengan teman-teman blogger yang lain yaitu Sasyachi, Carryna Pratiwi, Dinda Puspitasari, Riri Prameswarihttp://www.sweetlikeapeach.com, dan Lizzie Parra. Photoshoot kita seru banget konsepnya, sesuai dengan salah satu shade dari Emina 'My Favourite Things' Lip Color Balm. Aku dapet tema Socialite Queen jadi hasil fotonya seperti diatas ini, ceritanya high tea cantik dengan warna serba pastel.


Masing-masing blogger Emina juga membawakan acara beauty class dan special workshop di Dia.Lo.Gue Artspace Kemang dan beauty class ini free! Jadi beberapa minggu yang lalu beauty class Emina selalu penuh dengan followers para blogger yang semangat buat ikutan. Aku sendiri membawakan beauty class dan nail art workshop.

Waktu dateng ke venue-nya, wuiihhh terkesima banget sama dekornya by @helloflair (Instagram). Dia.Lo.Gue Artspace disulap jadi area high tea yang cantik.







Di special workshop nail art ini aku share gimana sih caranya bikin kreasi nail art dengan alat seadanya di rumah: bobby pins, tusuk gigi, solatip, dll. Ternyata peserta pada antusias banget lho!







Had so much fun! Thank you girls yang udah pada dateng....

Nah surprisenya lagi nih, semua yang dateng hari itu mendapatkan beauty package dari Emina 'Keep Sakes and Treasures'. Bentuk box-nya cukup besar, berwarna pink polkadot (which is super cute). Apa aja sih isinya?



Emina 'Keep Sakes and Treasures':

  • Emina Beauty Bliss BB Cream. BB Cream ini sudah mengandung moisturiser, antioxidant, dan SPF 32 protection yang membuat kulit kamu terlihat flawless, natural, dan terlindung dari sinar matahari. Tersedia dalam 2 shade: light dan natural.
  • Emina Bare With Me Mineral Loose Powder. Loose powder ini menurutku mirip banget sama mineral foundation yang coveragenya mantap tapi aman buat yang kulitnya sensitif. Hasil akhir matte, tersedia dalam 4 shades: fair, light beige, amber, ebony.
  • Emina Pop Rouge Pressed Eyeshadow. Sama dengan eyeshadow keluaran PT Paragon lainnya, eyeshadow Emina ini pigmented walaupun tanpa primer. Range warnanya cocok buat remaja yang playful!
  • Emina Cheeklit Cream Blush. Aku suka dengan cream blush ini karena gelnya yang berwarna putih bisa bertransformasi menjadi pink natural. Di pipi efeknya natural banget seperti menggunakan cheek stain, dan awet seharian.
  • Emina My Favourite Things Lip Color Balm. Ini dia favoritku dari Emina! Bentuknya seperti crayon, dan tidak perlu diserut. Warnanya pigmented banget, tahan lama, dan enggak membuat bibir kering.




Emina My Favourite Things Lip Color Balm favoritku yang shade Socialite Queen, warnanya bright pink dan intensitas warnanya bisa diatur sesuai selera. Kalau lagi kepengin yang soft, bisa diaplikasikan 1 layer. Kalau mau lebih intens bisa diaplikasikan berkali-kali. Setelah aplikasi aku lebih suka di-blot dengan tissue supaya terlihat lebih matte dan tahan lama.





Jadi enggak sabar store Emina segera launching! Disamping packagingnya yang cute dan kualitas produknya yang bagus, harganya juga sangat affordable lho...
Ikutin terus Emina Cosmetics di Instagram @eminacosmetics untuk update info terbarunya!


Thanks for reading,
have a nice day!

1 comment:

  1. kak mau tanya ini rand mana ya? sama makeover bagus mana ya?

    ReplyDelete