Tuesday, June 30, 2015

3 Beauty Rescue

Kegiatanku sehari-hari cukup padat dan yang paling jadi concern-ku adalah.... sering kena panas di siang hari. Kena panas, polusi, dan bermakeup setiap hari kadang bikin kulitku keliatan capek dan kusam. Aku butuh perawatan ekstra nih supaya kulit keliatan lebih sehat dan glowing. Nah Beauty Box memiliki 3 produk yang bisa 'menyelamatkan' kulit kita yang sehari-harinya udah kena berbagai macam 'cobaan' seperti yang sudah aku sebutkan tadi. 3 Beauty Rescue terdiri dari SAMPAR The Impossible C-Rum, NOVEXPERT Peeling Night Cream, dan APOT.CARE Optilash. Udah sebulan aku rajin memakai 3 produk ini... Seperti apa hasilnya? Yuk cek reviewnya!




SAMPAR The Impossible C-Rum (Rp 960.000,-)
Solution for: dark spot & fine lines
Result in: 5 days


Sebelumnya aku udah pernah berkenalan dengan SAMPAR, bisa dibilang mostly produk SAMPAR menurutku berkualitas tinggi dan memang ngefek! The Impossible C-Rum ini adalah favoritku!! Mengandung 24% active anti-ageing ingredients, teksturnya terbilang ringan dan cepat meresap.

Dalam 5 hari yang paling aku rasain tuh kulit lebih kencang dan kenyal. Kalau ada bekas jerawat yang masih baru, lebih cepet tersamarkan pas aku rutin pakai serum ini... Walaupun setelah sebulan ini ya dark spot yang udah lama banget gak totally menghilang (karena gak mungkin juga hasilnya instan), tapi wajah keliatan lebih glowing.

Kalau lihat keterangan produknya di web SAMPAR, serum yang fokusnya di anti-ageing ini bisa digunakan untuk usia 20-60+. Aku sangat merekomendasi serum ini untuk digunakan setelah toner dan sebelum moisturiser harian kamu supaya hasilnya lebih maksimal.




NOVEXPERT Peeling Night Cream (Rp 495.000,-)
Solution for: dull & fatique skin
Result in: 8 hours


Nah baru kali ini aku coba produk NOVEXPERT, karena produk-produknya keliatan 'ekspert' dan serius banget makanya aku enggak terlalu penasaran sebelumnya. Peeling Night Cream ini adalah produk untuk treatment peeling malam hari, fungsinya bisa dibilang kayak masker peeling yang meluruhkan sel-sel kulit mati tapi bentuknya night cream. Menarik banget! Setelah dipakai semalaman, kita akan terbangun di pagi hari dengan kulit yang 'baru', lebih bersinar, sehat, dan halus. Pas banget aku lagi merasa kulitku kusam tapi lagi males scrubbing dan maskeran peeling karena setiap malam udah keburu cape mau treatment ini itu. So I leave it to NOVEXPERT Peeling Night Cream to do the job while I'm sleeping!

Saranku baca baik-baik cara penggunaannya di dus kemasan atau di webnya NOVEXPERT, karena Peeling Night Cream ini adalah treatment peeling yang cukup powerful. Jadi pas aplikasi hindari area-area seperti mata, dan sekitar bibir. Selain itu pakai NOVEXPERT Peeling Night Cream ini harus ditentuin waktunya: misalkan pakai setiap malam selama sebulan, nah untuk sebulan berikutnya kita jangan pakai dulu. Nanti bisa pakai lagi di bulan berikutnya. Selang-seling aja, karena kamu juga gak mau kulitnya over-exfoliate kan?
Bagiku regenerasi kulit itu penting banget, kalau terlalu banyak sel kulit mati yang numpuk malah skincare semahal apapun yang kita pakai enggak akan bekerja maksimal!

*PS: isi produknya banyak banget sedangkan cuma butuh sedikit aja untuk aplikasi di wajah, so this is really worth the price*




APOT.CARE Optilash (Rp 560.000,-)
Solution for: short eyelashes
Result in: 2 weeks


Aku cukup rajin pakai vitamin bulu mata, soalnya ngerasa butuh... bulu mataku enggak terlalu panjang dan juga kurang tebel, apalagi harian aku selalu pakai mascara. Paling ribet kalau pakai mascara waterproof yang susah dihapus, setelah mascaranya kehapus eh bulu mata ikutan pada rontok dan nempel di kapas. Jadi aku selalu merasa butuh pakai vitamin bulu mata, selain harapannya bisa manjangin dan nebelin, yang paling penting bisa bikin bulu mataku lebih kuat dan enggak gampang rontok.

Optilash bentuk kuasnya seperti eyeliner, cara aplikasinya juga seperti pakai eyeliner yaitu di garis tumbuhnya bulu mata (bukan di bulu matanya langsung). Pas aplikasi sih enggak ada reaksi-reaksi tertentu seperti perih, karena optilash ini udah teruji memiliki formula yang bebas iritasi. Berikut hasilnya setelah aku pakai selama sebulan:

Hasilnya keliatan kalau dibandingkan vitamin bulu mata lainnya yang pernah aku coba... Oh iya Optilash ini juga bisa untuk menebalkan alis lho!


Setelah sebulan pakai 3 produk dari Beauty Box, kulitku yang tadinya keliatan lelah banget jadi lebih sehat dan  bercahaya! Foto dibawah ini aku enggak pakai make up apapun. Walaupun ekspresi gak bisa dibohongin kalau lagi capek, tapi yang penting kulit tetap segar :D



Ketiga produk diatas bisa dibeli di counter Beauty Box ya...



Thank you for reading!

15 comments:

  1. Dear Mba Agnez

    makasih banyak blognya very helping, yang menghilangkan dark circle mata ini yang SAMPAR yah mba ? before afternya itu setelah berapa lama pemakaian mba?

    ReplyDelete
  2. Wahh aku baru tau kalo ada vitamin untuk bulu mata. Selama ini aku cuma pakai petroleum jelly untuk bulu mata dan alis. Makasih infonya, Kak Agnez! All the love. xx

    pastelavenue.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. Dear mbak Agnez, mau tanya berarti dirimu kalo malem gak pake sampar nya ya? Cuma novexpert nya aja?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, penggunaan Novexpert Peeling Night Cream jangan digabung pake yang lain karena dia sifatnya peeling :)

      Delete
    2. kl aku FTE SK II sebelum pake noveexpert. gpp yaa? apa gak usah mending dr toner langsung ??

      Delete
    3. Kalau aku sih Novexpert bener-bener dipakai sendiri aja, karena SK-II FTE sifatnya juga meregenerasi sel kulit jadi takut berlebihan kalau dipakai bersamaan

      Delete
  4. hai kak agnes, aku mau tanya kalo buat di ka agnes sendiri pemakaian novexpert bisa mudarin/ilangin bekas jerawat gak ? thankyouuu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Di aku ampuh banget untuk memudarkan bekas jerawat :)

      Delete
  5. Kak yg utk peeling night cream nya bs beli dimana aja ya di indo / di ol shop gtt

    ReplyDelete
  6. Kak novexpert nya bs untuk umur 19?

    ReplyDelete
  7. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  8. Thank you for the review.. You have such a beautiful smooth glowy skin. Love it :-)

    ReplyDelete
  9. Halo kak agnes, kl untuk menghilangkan bekas jerawat lebih bagus pake yang novexpert atau sampar ya? kedua produk ini aman ga ya untuk umur 21?

    ReplyDelete
  10. Ka boleh share ga novexpertnya? Soalnya pgn coba dl, kl cocok mau beli yg fullnya. pls kind email me aghianolla@yahoo.com

    ReplyDelete