Sunday, June 14, 2015

Physiogel

Waktu ditawarin untuk mencoba produk Physiogel, aku langsung bertanya: itu produk apa ya? Enggak pernah denger sebelumnya tapi pas lihat kemasannya baru ngeh, selama ini sering lihat produk Physiogel pas lagi mampir ke Watsons atau Guardian. Ternyata Physiogel memiliki rangkaian produk yang hypoallergenic, jadi ditujukan buat kulit sensitif. Enggak pernah nolak sih dengan produk untuk kulit sensitif, karena kalo buat kulit sensitif aja cocok apalagi kulit aku yang enggak terlalu sensitif. Biasanya produk untuk kulit sensitif tuh lembut banget dan enggak mengandung bahan macem-macem seperti pewarna, fragrance, dll. Yuk cek reviewnya!




Nah seperti ini nih kemasannya Physiogel, dari dulu sering lihat tapi enggak pernah bener-bener perhatiin. Tapi setelah coba produknya, wow I'm impressed!



Physiogel Cleanser
Ini cleanser favoritku karena multifungsi banget, bisa untuk wajah dan tubuh. Cleanser ini bisa untuk semua tipe kulit, bahkan untuk kulit bayi. Selain membersihkan juga membantu melembutkan kulit kering dan sensitif, digunakan dengan atau tanpa air.

Aku memakai cleanser ini dengan 3 cara:
- untuk membersihkan make up, jadi digunakan seperti milk cleanser biasa. Usap dan pijatkan ke seluruh wajah, lalu angkat dengan tissue kering. Setelah itu bisa dilanjutkan dengan facial wash, toner, moisturiser.
- sebagai facial wash, usapkan dengan gerakan memutar ringan lalu bilas dengan air.
- sebagai body wash.

Multifungsi banget kan! Aku paling suka pakai cleanser ini untuk membersihkan make up karena lembuuut banget. Biasanya habis pakai milk cleanser biasa mukaku suka timbul merah-merah sementara, setelah pakai Physiogel enggak merah-merah sensitif lagi, berarti cocok untuk kulitku. Love it!





Physiogel Lotion
Body lotion untuk kulit kering dan sensitif, tidak mengandung pewarna, parfum, dan pengawet. Lotion ini pakainya untuk tubuh, karena kalau untuk wajah ada lagi namanya Physiogel Cream. Yang aku notice pertama kali memang tidak mengandung fragrance (ini pertama kalinya aku pakai lotion yang non-fragrance) jadi selain kulit jadi lebih lembut, lotion ini tidak akan mempengaruhi wangi parfum yang kita pakai.
Kulit tubuhku termasuk yang kering banget dan kadang bisa bersisik kalo enggak bener pakai lotionnya, pakai Physiogel Lotion lembapnya seharian (aku aktifitas banyak di indoor ber-AC). Walaupun di daerah tertentu yang kering banget seperti siku harus re-apply biar lembap terus. 




Secara keseluruhan aku suka banget produknya Physiogel, walaupun awalnya agak underestimate yaa lihat kemasannya tapi ternyata produknya wow! Kadang banyak reader yang tanya sama aku untuk produk buat yang kulit sensitif, nah kedua produk dari Physiogel ini aku rekomendasiin banget deh untuk dicoba. Kulit jadi lebih halus dan enggak mudah iritasi.


Kulit tetap sehat dan kantong enggak bolong, soalnya produk Physiogel ini harganya cukup affordable:
Physiogel Cleanser - around 80ribu
Physiogel Lotion - around 150ribu

*Harga diatas aku cek di Watsons, kemungkinan bisa ada sedikit perbedaan harga di tempat lain.



Thank you for reading,
have  a nice day!

8 comments:

  1. Wahhh recommended banget berarti ya nes? Aku mau coba ahh!
    Makasih banyak ya! :D

    ReplyDelete
  2. Kak, cleansernya mengandung sls/sles dan paraben gak? Thank you in advance :)

    ReplyDelete
  3. waah baru tau kalo ada yg cleanser :| waktu sma pernah pake yg physiogel cream, tapi sayang di akunya bikin komedoan :( terus kuliah ganti pake noroid, lembab banget tapi gak komedo dan bisa dipake buat wajah sama badan hehe

    ReplyDelete
  4. Kak muka ku kering bgttt, moisturizer yg bagus buat muka kering apa ya?

    ReplyDelete
  5. kak udah pernah coba produknya sensatia belum?

    ReplyDelete
  6. Aku juga sering liat, tapi ga nyangka ternyata bagus juga buat kulit sensitif. thanks nes udah review :)

    ReplyDelete
  7. Bagus bngt memang produk ini pertamakali tau dr dokter kulit dan keterusan sampai skrng. Saya biasa pakai buat double cleansing sbg susu pembersih make up trus lanjut facial wash merk laen. Paling murah beli di apotik kimia pharma

    ReplyDelete
  8. Ini lotion anti alergi kulit anaku lhoo yg umurnya 2 tahun bagus banget emang ne lotion

    ReplyDelete