Fall Nail Colors

I'm a fan of nail polish dan selalu merasa aneh kalau kukunya polos tanpa polesan apapun. Aku juga suka banget nail art sendiri, warna-warni, ngejreng,  tapi kayaknya sekarang lagi memasuki fase dimana warna nail polish yang basic dan terlihat 'bersih' jauh lebih menarik. Mungkin terpengaruh juga di belahan dunia lain udah pada masuk musim gugur (fall), dan di Jakarta sendiri mulai mendung (walaupun enggak hujan-hujan), jadi penginnya pakai warna nail polish yang enggak terlalu mencolok dan kelihatan elegan. Berikut adalah 4 nail polish favoritku saat ini:


OPI Lincoln Park After Dark
Termasuk best-seller karena warna gelapnya classic banget! Aku enggak pernah pakai nail polish hitam because I think it looks dirty on my fingers, tapi Lincoln Park After Dark adalah perpaduan warna black dan purple yang perfect. Enggak terlalu gothic dan warnanya elegan, selain dipakai di jari tangan juga stand out banget kalau dipake di jari kaki. My fave dark nail polish!


OPI My Vampire Is Buff
The prettiest creamy nude. Hmm sebenernya kalau diliat creamy nude-nya lebih kearah gading, jadi kayak ada a hint of yellow. Dipakai di kuku yang panjang atau pendek sama bagusnya, keliatan elegan dan fashinable. PS: pakai nail polish solid white menurutku cukup membuat frustasi karena warnanya susah rata dan enggak keliatan natural, jadi aku prefer warna creamy nude seperti ini untuk mendekati white.


The Body Shop Colour Crush Nail 720 Gorgeous Grey
I'm in love with grey nail polish recently. Gorgeous Grey perpaduan warnanya unik, bisa dibilang ini lebih ke warna taupe, semacam perpaduan grey + beige jadi warnanya enggak terkesan 'dingin'. Sayangnya enggak semua warna kulit cocok pakai warna taupe seperti ini, salah-salah bisa keliatan kusam jarinya.


The Body Shop Colour Crush Nail 820 Meet Me At Dusk
Nail polish yang paling sering aku pakai sehari-hari... Rasanya enggak pernah bosen pakai nail polish nuansa dusty rose, cocok untuk semua warna kulit dan bisa dipakai untuk occasion apapun. Efek 'girly' tanpa terlihat too much. Must-have!



So, what's your fave nail color this season?

Comments

  1. Gak pernah sukses kutek-an >.< pasti berantakan. Belum lagi kebiasaan buruk ku suka gigit kuku

    ReplyDelete
  2. Sesama pecinta nail polish aku setuju banget kalau "..pakai nail polish nuansa dusty rose, cocok untuk semua warna kulit dan bisa dipakai untuk occasion apapun. Efek 'girly' tanpa terlihat too much.." :)

    ReplyDelete
  3. Kalau aku lagi seneng sama mini kuteknya beauty story. Warna pastelnya adem-adem.

    ReplyDelete

Post a Comment