Wednesday, January 13, 2016

My Top 15 Beauty Products of 2015

2015 lalu aku menemukan banyak banget beauty products yang bagus-bagus! Rasanya sulit menyortir dari sekian banyak produk hingga menjadi Top 15... Nah, produk apa aja sih yang jadi favoritku di tahun 2015 kemarin? Baca detailsnya dibawah ini:


Skincare


1. Bioderma Hydrabio Brume. I know I'm a big fan of Avene Eau Thermale, tapi ternyata Bioderma Hydrabio Brume ini juga gak kalah bagus! Kalau secara performance sih miriip banget ya, sekali spray aja bisa menghidrasi kulit dan meminimalisir kulit yang kemerahan karena iritasi atau sensitif. Harganya sedikit lebih murah, selain itu yang aku suka Bioderma Hydrabio Brume ini pas di-spray ke wajah lebih rata dan light, jadi enggak terlalu basah dan enggak perlu di tap pakai tissue.

2. NOVEXPERT The Peeling Night Cream. Pernah aku review disini. This is one of the best night treatment untuk memudarkan bekas jerawat dan kulit yang serasa lahir kembali. Enggak perlu repot-repot di peel, karena aplikasinya kayak night cream dan dibiarin sampai pagi baru dibilas. Udah aku buktikan sendiri bisa memudarkan bekas jerawat dan kulit jadi lebih glowing. Wajib coba!

3. L'oreal UV Perfect Aqua Essence City Face Mist SPF 50 PA++++. Selama ini aku selalu bertanya-tanya: katanya kan kalau pake sunscreen harus touch up supaya lebih maksimal, nah gimana kalau udah pakai makeup? Masa dihapus lagi terus reapply sunscreen? Ternyata L'oreal UV Perfect Aqua Essence City Face Mist ini jawabannya!! Praktis buat dibawa-bawa terutama kalau udah rencana mau keluar rumah di siang bolong, pastiin touch up dulu pakai ini. Selain itu nilai plusnya enggak lengket sama sekali, hasilnya seperti transparan aja di wajah dan enggak ganggu makeup.

4. SAMPAR The Impossible C-Rum. One of the best serum ever! Harganya memang pricey tapi menurutku worth it banget. Pernah aku review disini. Semenjak aku pakai serum SAMPAR kulit jadi baguuus banget, kenyal, cerah, dan lebih segar!

5. SPOIL Organics Argan Oil. Buat yang kulitnya enggak bisa pakai aneh-aneh, cobain deh produknya SPOIL karena varian oilnya bener-bener murni dan bagus buat kulit. Argan Oil ini aku suka apply di wajah, tumit, literally semua kulit yang kering. Kulitku memang berminyak, tapi karena tidurnya pakai AC jadi sering 'rewel', makanya aku suka selingin pakai ini aja sebelum tidur (skip night cream biasa) supaya lebih calm dan lembap kulitnya. Walaupun bentuknya oil, tapi anehnya pas bangun tidur wajahku less oily dibandingkan pakai night cream biasa.

6. NUXE Reve de Miel. Pernah aku review disini dan sering aku post di social media karena lip balm ini juara!! Udah gitu super awet, aku udah pake 7 bulan belum ada tanda-tanda habis setengah pot. Lip balm yang paling cocok untuk aku, karena bibirku kering banget dan jarang ada lip balm yang ampuh buat mengurangi bibir yang pecah-pecah.



Hair & Body


7. Kérastase Oléo-Curl. Cream untuk rambut keriting, supaya bentuk keritingnya lebih rapi dan lembap. Wanginya enaak banget, aku apply di rambut setelah keramas terus aku pilin rambutnya. Harganya cuku pricey tapi belum ada leave-on lain yang kualitasnya menyamakan Kérastase Oléo-Curl ini, soalnya enggak cuma bagus buat styling tapi juga berfungsi sebagai vitamin buat rambut.

8. Acca Kappa Green Mandarin Foot Cream. Pernah aku feature di November Favourites, suka banget sama foot cream ini karena teksturnya cair dan light, tapi ampuh buat kaki yang pecah-pecah. Setelah aplikasi foot cream aku selalu pakai kaos kaki sebelum tidur supaya hasilnya lebih maksimal.

9. Baby Foot. Kalau mau hasil yang instan dan kaki tiba-tiba jadi sehalus kaki bayi ya pakai Baby Foot! Pernah aku review disini, dan amazed banget sama hasilnya... Walaupun selama 4 hari ngerasa kamar berubah jadi kayak sarang ular karena banyak kulit mati dimana-mana! LOL.


Make Up


10. Laura Mercier Secret Camouflage SC-3. Awalnya enggak gitu suka sama concealer ini karena menurutku biasa aja, eh ternyata lama-lama setelah menguasai teknik pakai yang bener, segala bekas jerawat dan jerawat bisa ketutup pakai ini. Teksturnya creamy dan terdiri dari 2 warna yang bisa dipilih (warna terang aku pakai untuk undereye dan yang lebih gelap untuk bekas jerawat). Ternyata aplikasinya jauhh lebih bagus kalau pakai concealer brush (aku pakai dari Real Techniques). Tapi kalau untuk jerawat aktif yang lagi gede banget aku saranin pilih concealer lain yang lebih cair supaya nutup.

11. Lancome L'Absolu Velours 362 Velours de Pêche. Pernah aku review disini. Warnanya cantik banget dan sering ditanya orang setiap pakai lipstick ini. Teksturnya nyaman dipakai, dan hasilnya velvet halus.

12. Make Over Ultra Hi-Matte 011 Baby Bombshell. Udah sering banget aku mention Make Over UHM 11 ini di socmed, karena literally ini adalah lipstick yang paling sering aku pakai di 2015! Affordable, dan warnanya cocok untuk semua warna kulit. Belum sah sebagai beauty enthusiast kalau belum cobain!!

13. Sephora Microsmooth Sculpting 01 Sweet. Pernah aku review disini. Dalam 1 kemasan ada 3 fungsi, menurutku praktis banget karena rasanya I don't need to buy another highlight dan bronzer lagi setelah punya ini. Bakal jadi pilihanku apalagi kalau untuk dibawa travelling, paling males ribet bawa kebanyakan makeup. Apalagi bronzernya matte, jadi flattering banget pas dipakai!

14. Benefit Air Patrol. Intinya Air Patrol ini adalah BB Cream untuk kelopak mata. Kenapa? Karena mengandung SPF 20 PA+++ jadi melindungi mata dari efek buruk lingkungan sekaligus menjadi eyeshadow base! Bagus banget, teksturnya ringan (enggak se-thick Urban Decay Primer), mudah di-blend, hasilnya matte, dan eyeshadow lebih keluar warnanya. Next time aku pengin review Air Patrol lebih mendalam karena produknya bagus banget!

15. Chanel Mat Lumière Extrême. Aku pernah review disini. Nah ternyata sekarang udah discontinue dan diganti jadi Perfection Lumière Extrême dan katanya sih sama aja cuma beda nama. Aku punya two way cake Chanel ini dari 2014 dan sampai sekarang belum habis walaupun udah hit pan, setiap hari aku bawa di tas dan enggak pernah ketinggalan. Two way cake high end favorit!!


Thank you for reading!


With love,
Agnes Oryza

10 comments:

  1. memang ada harga ada rupa ya. aku suka ngerasa sampar itu agak overrated tapi menurut pengakuan banyak orang emang manjur. jadi pengen nyoba. thanks for sharing, agnes! putting everything on my wishlist now!

    xx http://tanaditya.co.vu

    ReplyDelete
  2. Novexpert nya beli dmn yaaa? Aku lg pingin bgt hilangin bekas jerawat hehe thx

    ReplyDelete
    Replies
    1. Beli di Beauty Box di mall atau lewat Luxola juga bisa :)

      Delete
  3. Lipstick ultra hi matte nya makeover itu keringggg banget di aku. Aku juga punya, tapi ga tau kenapa kering banget walaupun udah pakai lipbutter sebelumnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pakai lipbalmnya pas lagi apply skincare, jadi selama proses dandan lip balmnya udah meresap baru deh apply lipstick :)

      Delete
  4. Halo kak kl untuk day cream nya skrg pake apa? Masih pake olay kah?

    ReplyDelete
  5. Hai kak, untuk lipstick make overnya beli dimana ya? Trims :)

    ReplyDelete
  6. K mau tny dong. Kerastase beli ny dmn ia? Nyriny susah ��. Trus shampoo yg kk pke shampo apa..?apakah pke conditioner jg ap gk. Maf byk tny k. Rmbt ku jg sama ky kk. Megar gt. Kl skrg rmbt kk lbh kriwel2 gt. Lucuu.. #mintaInfoYaKa. Mkash. Salam kenal

    ReplyDelete
  7. Hallo kak! Itu novexpertnya nggak bikin ketergantungan kaan? Terimakasih kak sebelumnya:)

    ReplyDelete
  8. hi agnez mau tanya kamu masih pakai olay TE anti aging & fairness cream kah? klo udh gak pkai kamu skrg pakai apa dan knp? thk u

    ReplyDelete