Monday, May 30, 2016

Treat Your Spots with SK-II Genoptics Sets

Tanpa terasa udah 2 tahun pakai produk SK-II Facial Treatment Essence, banyak banget perubahan positif yang aku rasakan di kulitku seperti yang pernah aku tulis disini. Kali ini aku mencoba rangkaian perawatan terbaru dari SK-II yang mencerahkan dan mentargetkan noda hitam tersembunyi, GenOptics. Setiap kali orang nanya apa sih masalah kulitku yang utama? Aku selalu menjawab pigmentasi. Wajahku gampang banget muncul dark spot dan sekarang masalahnya lebih 'ribet' karena aku punya beberapa acne scar hasil dari stress dan gaya hidup yang kurang teratur beberapa bulan terakhir. So.... enggak sabar untuk coba SK-II GenOptics ini karena sesuai banget dengan permasalahan kulitku saat ini!


Melalui penelitian, SK-II menemukan bahwa perempuan usia 20an kehilangan lebih banyak cahaya pada wajah daripada perempuan kelompok usia lain. Itu semua diakibatkan sinar UV yang menyebabkan berkembangnya noda tersembunyi dan kulit yang menggelap, bikin kulit terlihat kusam dan enggak glowing.

Merasa masih berusia 20an dan kulitnya oke aja? Nah belum tentu. Justru di usia 20an ini mungkin aja dark spot masih sembunyi dan akan muncul seiring bertambahnya umur. Oleh karena itu, sangat disarankan memakai perawatan yang tepat untuk mencegah dark spot sebelum muncul ke permukaan.

That's why hadirlah rangkaian terbaru SK-II GenOptics yang benar-benar mentargetkan masalah dark spot akibat sinar UV, jadi kulit kita 'dibekali' aura alami untuk beberapa tahun kedepan.


Rangkaian GenOptics mengandung perpaduan dari ekstrak Prunus dan Pitera, yang secara signifikan dapat meratakan warna kulit dan mengurangi dark spot dalam pemakaian 8 minggu. Rangkaian GenOptics terdiri dari dua produk:

  • SK-II GenOptics Aura Essence
  • SK-II GenOptics Spot Essence


Dilihat dari segi packaging, SK-II GenOptics Aura Essence dan SK-II GenOptics Spot Essence mirip banget. Bedanya SK-II GenOptics Aura Essence punya tampilan packaging yang lebih 'glowing'. Jadi jangan sampai ketukar yaa. Nah keduanya memiliki teknologi auto-fill dropper baru supaya satu tetesnya dapat memberi hasil yang optimal. Jadi dropper-nya otomatis terisi produk, dan pas kita pencet langsung keluar takaran produk yang tepat. Why? Karena banyak banget diantara kita yang pakai produk skincare 2/3 dari takaran yang disarankan, entah itu karena hemat-hemat atau merasa too much. Dengan auto-fill dropper takarannya pas!




Nah apa sih bedanya SK-II GenOptics Aura Essence dan SK-II GenOptics Spot Essence?

SK-II GenOptics Aura Essence
Mengandung Pitera, Prunus extract, dan D-melano P3C yang berfungsi untuk mencerahkan kulit, mencegah spots dan 'awan kulit' sebelum muncul.

Apa sih yang disebut awan kulit? Ternyata paparan sinar UV yang berkepanjangan menimbulkan kerusakan pada kulit, kalau dilihat di Magic Ring SK-II bentuknya seperti kepulan awan gelap yang menutupi kilau alami kulit. OMG! Oh iya, SK-II GenOptics Aura Essence adalah pengganti SK-II Cellumination Aura Essence yang lama.

Aku pakai SK-II GenOptics Aura Essence di pagi hari setelah SK-II FTE, dan hal pertama yang bikin aku takjub adalah kulit langsung terlihat glowing! Teksturnya memang agak pekat dibanding SK-II GenOptics Spot Essence, tapi tetap mudah meresap di kulit. Hal lain yang bikin aku kaget pas lagi dandan, makeup lebih menempel dan stay di kulit setelah pakai SK-II GenOptics Aura Essence. LOVE!


SK-II GenOptics Spot Essence
Memiliki formula Spot Resist Complex dan Lumina Kelp extract yang membantu mengurangi dark spots pada wajah baik itu yang masih tersembunyi di bawah kulit maupun yang sudah terlihat di permukaan kulit, membantu menyamarkan bekas jerawat, dan masalah kulit lainnya.

Aku pakai SK-II GenOptics Spot Essence di malam hari setelah SK-II FTE, begitu diaplikasikan teksturnya memang agak berbeda dengan SK-II GenOptics Aura Essence yang bikin wajah langsung glowing. Kalau Spot Essence ini lebih ringan dan lebih cepat meresap seakan enggak pakai apa-apa di kulit.



Untuk melihat hasilnya dianjutkan memakai rangkaian SK-II GenOptics selama 8 minggu, nah foto dibawah ini adalah hasil pemakaian di kulitku selama 1,5 minggu:


Kalau dilihat diatas, setelah pemakaian 1,5 minggu tone kulitku lebih cerah dan beberapa spots kecil terlihat memudar! Harus dilanjutkan selama 8 minggu supaya lebih optimal dan lebih nyata hasilnya. Yeaay!



Last but not least.... kamu bisa memenangkan produk SK-II dari Female Daily hanya dengan hanya memberikan review mengenai produk SK-II di Female Daily Beauty Review! Kamu bisa mendapatkan kesempatan untuk memenangkan SK-II Genoptics Spot Essences dan SK-II Auraviator CC Cream , for more info please klik link berikut (http://forum.femaledaily.com/showthread.php?23026-Female-Daily-amp-SK-II-Review-and-Win-Periode-IV )


Thank you for reading!

With love,
Agnes Oryza


Follow my blog with Bloglovin

3 comments:

  1. SKII emang ga mengecewakan hasilnya, tapi sayang harganya mahal banget :(

    The Journey

    ReplyDelete
  2. Skrg aku pakai gen s e setelah pemakaian 8 mg dan plek bintik hitam hilang pemakaian masih dilanjutkan..

    ReplyDelete
  3. Kalau genoptic spot essence itu digunakan 2x pagi dan malam seperti RNA moisturizer atau malam aja mba?

    ReplyDelete