Sunday, September 4, 2016

Shop My Preloved Beauty Products

Sebagai beauty enthusiast, aku sudah mencoba banyaaaak banget produk kecantikan. Dalam sebulan aku bisa mencoba puluhan produk untuk keperluan review. Atau, sekadar mengobati rasa penasaran ingin coba produknya, apalagi ketika ada produk yang banyak di-review oleh beauty blogger lain. Bagaimana pun, menurutku beauty products itu ya #MyBeautyInvestment.

Sejak pindah ke tempat tinggalku sendiri di Jakarta, baru kerasa deh, kok banyak banget ya beauty products yang enggak terpakai. Ada yang karena bosan pakainya, atau memang sudah dibeli tapi ternyata nggak cocok sama kulitku. Semuanya numpuk di segala sudut kamar!




Kamu punya beauty products yang menumpuk juga? Aku punya solusi supaya beauty products itu bisa berguna bagi orang lain dan bahkan menambah uang jajan kamu!




Belakangan ini aku mulai menjual beauty products yang sudah tidak terpakai di aplikasi Prelo. Prelo adalah aplikasi marketplace yang memudahkan kita untuk menjual dan membeli barang second dengan mudah. Oh iya, aplikasinya bisa kamu download di App Store atau Play Store.

Aku udah buktiin sendiri betapa mudahnya menjual barang preloved di Prelo! Caranya:
1. Foto barang yang ingin kamu jual dengan kamera handphone (yes, enggak perlu ribet pakai kamera professional segala). Ambil foto barangnya dengan berbagai angle: tampak depan, tampak belakang, dan swatch atau tampilan produk saat dipakai.

2. Upload fotonya di aplikasi Prelo, berikan detail produk, dan selesai! Tinggal menunggu pembeli yang siap 'mengadopsi' beauty products kamu yang sudah tidak terpakai.

Untuk lebih jelasnya kamu bisa lihat video berikut ini:




See, gampang banget, kan? Kamu juga bisa melihat produk apa aja yang aku jual, caranya search aja 'agnesoryza' di aplikasi Prelo. So far aku udah berhasil menjual 5 produk, lho. Yeaay! Seneng banget rasanya ketika ada yang beli dan tahu kalau produk itu akan terpakai oleh orang lain yang mungkin lebih butuh daripada dibiarin gitu aja dan akhirnya kadaluarsa.



Selain aku, ada juga Sasyachi dan Rachel Goddard yang menjual preloved-nya di aplikasi Prelo ini. Cari beauty product mereka dengan mengunjungi website Prelo, lalu klik banner #MyBeautyInvestment di halaman depannya.




Sebenernya masih banyak lhooo produk yang mau aku jualin, apalagi produk skincare juga udah menumpuk. Kadang bingung produk sebanyak ini kapan mau dipakai semua!





Gimana, tertarik untuk menjual preloved beauty products kamu? Jangan lupa masukkan referral code 'agnesoryza' ketika sign up ya. Dapatkan potongan harga Rp25.000 yang langsung bisa kamu pakai ketika belanja di Prelo.


Selamat berbelanja!



With love,
Agnes Oryza

Follow my blog with Bloglovin

*this is a sponsored post in collaboration with Prelo

1 comment:

  1. kalo buka di google tanpa harus download app-nya bisa gak, ya? memori hapeku kepenuhan untuk download ini :3



    www.zahratsabitah.blogspot.co.id

    ReplyDelete