Tuesday, April 11, 2017

Body Care Product untuk Kulit Kering dan Sensitif

The Body Shop baru aja meluncurkan rangkaian body care terbarunya, Almond Milk & Honey yang ditujukan untuk kulit kering dan sensitif. Awalnya aku enggak begitu paham dengan kulit tubuh yang kering dan sensitif. Kulit tubuhku sih kering banget, nah tapi kalau kering plus sensitif tuh gimana ya?



Ternyata kulit tubuh yang sensitif itu tanda-tandanya: gatal dan perih, memerah, kering dan juga terasa kencang. Ohh baru ngerti. Apalagi setelah nanya ke beberapa temanku ternyata ada juga yang punya kulit tubuh sensitif seperti itu, jadi mereka enggak bisa pakai sembarang sabun dan kulitnya harus selalu lembap supaya enggak merah dan gatal. 

Para pemilik kulit sensitif pasti senang deh dengan rangkaian baru The Body Shop Almond Milk & Honey, karena terbuat dari 100% bahan alami terbaik dan hypoallergenic fragrances yang lembut. Rangkaian ini juga dermatologically tested dan 100% Vegetarian. 

Aku suka banget minum almond milk karena lebih sehat dari susu sapi biasa and I wouldn't mind applying it on my skin! Rangkaian ini diperkaya dengan Community Trade almond oil dari Spanyol dan Community Trade honey dari Ethiopia yang tidak hanya ramah untuk kulit sensitif tetapi juga ramah untuk lingkungan!



The Body Shop Almond Milk & Honey Shower Cream (Rp 99.000,-)
Once you open the bottle, you'll love the smell! Mandi pakai shower cream ini serasa mandi pakai susu, sangat lembut dan melembapkan di kulit karena mengandung pH alami. Busanya sedikit banget (which is a good thing untuk kulit sensitif), jadi aku selalu busakan dengan The Body Shop Bath Lily ketika mandi. 




The Body Shop Almond Milk & Honey Cream Scrub (Rp 299.000,-)
Kalau kulit sensitif biasanya picky banget ya soal exfoliating, takut jadi iritasi dan merah-merah karena butiran scrub yang terlalu kasar. Sekarang pemilik kulit sensitif bisa tenang, karena scrub Almond Milk & Honey ini memiliki tekstur cream yang lembut dan butiran scrubnya terbuat dari kulit almond asli. Aku sarankan untuk memakainya dalam keadaan kulit lembap setelah pakai Shower Cream setiap seminggu sekali. 




The Body Shop Almond Milk & Honey Body Lotion (Rp 179.000,-)
Body lotion ini favoritku! Aroma almond-nya soft banget, dan begitu diaplikasikan kulit langsung terasa halus. Formulanya ringan dan mudah meresap, tapi tingkat kelembapannya oke banget lho menurutku. Kulitku yang kering banget biasanya dipakaikan lotion cuma bertahan 1 jam lembapnya, tapi Almond Milk & Honey Body Lotion ini bertahan lama. Selain bikin lembut, lotion ini juga menenangkan kulit... Cocok untuk pemilik kulit sensitif yang sering gatal dan kemerahan kulitnya setelah selesai mandi.




The Body Shop Almond Milk & Honey Hand Cream (Rp 79.000,-)
Aku punya teman yang kulitnya sensitif banget dan selalu apply hand cream dimanapun dia berada. Awalnya aku bingung sih kenapa sesering itu apply hand cream, ya ternyata dia bilang kulitnya kerasa gatal apalagi kalau habis cuci tangan atau kena air. Walaupun kulitku bukan tipe sensitif, tapi tanganku juga sering gatal juga kalau habis kena sabun cuci atau deterjen (karena di apartment aku beres-beres sendiri tanpa pembantu). Kulit tangan rasanya enak banget setelah apply Amond Milk & Honey Hand Cream! Agak berbeda dari hand cream lainnya yang pernah kucoba, hand cream ini calming banget. Selain aromanya yang lembut, teksturnya juga TOP banget langsung meresap gak lengket dan rasa gatal langsung hilang.


Selain keempat produk diatas, rangkaian Almond Milk & Honey juga memiliki Bath Milk, Cleansing Bar, dan Body Butter yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan kamu. Aku sangat merekomendasikan rangkaian ini bagi pemilik kulit kering apalagi yang sensitif, karena setelah aku pakai selama kurang lebih 2 minggu kulitku hampir tidak pernah terasa kering lagi padahal tekstur produknya ringan banget. Selain itu biasanya kan produk untuk kulit sensitif agak bikin bosan ya karena enggak mengandung fragrance/pewangi, nah rangkaian The Body Shop Almond Milk & Honey wanginya soft, menenangkan, dan enggak bikin kulit iritasi. Kamu harus coba!




With love,
Agnes Oryza


Follow my blog with Bloglovin


*this is a sponsored post in collaboration with The Body Shop Indonesia

1 comment:

  1. ngincer shower cream sama body lotionnya, soalnya kulitku kering banget dan selalu suka sama wangi honey nya TBS :)

    http://www.dajourneys.com/

    ReplyDelete