Saturday, April 15, 2017

PIXY Lip Cream Review + Swatch

Setuju gak sih rata-rata kita sebagai perempuan hobi banget beli lipstick. Padahal di rumah lipsticknya udah banyak, masih aja beli lagi walaupun warnanya mirip. Yes I feel you! Never had enough lipstick... Apalagi kalau ngomongin lip cream matte yang udah sejak 2 tahun lalu tren banget dan makin banyak beredar di pasaran, sampai bingung saking banyaknya. Diantara sekian banyak lip cream, sekarang aku lagi jatuh cinta dengan lip cream lokal yang harganya sangat affordable (under 50ribu aja). Say hello to PIXY Lip Cream!



Brand lokal yang satu ini selalu bikin aku terkesan dengan kualitas produknya yang oke banget tapi harganya murah meriah. Masih inget gak 3 tahun lalu aku review PIXY BB Cream (bisa baca disini), aku bener-bener pakai sampe habis 2 tube saking bagusnya! Nah sekarang PIXY Lip Cream juga bikin aku amazed dengan kualitasnya yang menyaingi lip cream import. 



Packaging PIXY Lip Cream gemes banget, warna hitam dan fuchsia dengan indikator warna pada bagian bawah sehingga mudah dicari kalau disimpan di dalam make up pouch atau make up storage.


Ada 6 shade cantik yang bisa kamu pilih:

01. Chic Rose - warm dusty pink shade
02. Party Red - red with blue undertone shade
03. Classic Red - bright orange red shade
04. Fun Fuchsia - bold fuchsia with blue undertone shade
05. Edgy Plum - warm pinky purple shade
06. Bold Maroon - dark red shade


Pas awal aku mau coba, dilihat secara nama aja aku tau kalau 01 Chic Rose will be my fave color! Aku merasa paling cocok pakai warna warm dusty pink gini, baik itu untuk daily maupun special occasion. Selain 01 Chic Rose, aku juga suka yang 05 Edgy Plum karena warnanya fuchsia versi lebih deep, jadi enggak terlalu mencolok.


Dengan harga 45ribu rupiah saja, menurut aku PIXY Lip Cream bagus banget karena:
- Stain proof dan waterproof
Dipakai untuk makan dan minum aja masih awet lho!
- Ringan dan mudah diaplikasikan
Menurut aku kayak enggak berasa pakai lip cream, bahkan enggak lengket sama sekali.
- Pigmented
Surprisingly warnanya keluar banget walaupun hanya 1 kali apply.
- Buildable
Kalau diaplikasikan lebih dari 1 layer teksturnya tetap oke, ringan, dan enggak crack atau pecah di bibir. 


Aku juga punya produk andalan untuk membersihkan PIXY Lip Cream dengan sempurna tanpa bikin bibir kering, yaitu PIXY Eye & Lip Makeup Remover.



PIXY Eye & Lip Makeup Remover harus dikocok sebelum diaplikasikan untuk mencampur oilnya, nah walaupun ini oil-based remover tapi gak berasa lengket. Yang penting sih pas dipakai hapus lipstick rasanya gak pahit! PIXY Eye & Lip Makeup Remover juga mengandung natural honey dan bebas alkohol jadi aman untuk daerah sensitif seperti bibir dan mata. 

Aku ngerasain sendiri pas nge-swatch ke-6 PIXY Lip Cream untuk blogpost ini. Biasanya kalau swatch lipstick bibirnya suka perih karena bolak-balik reapply lipstick, bibir juga terus-terusan digosok pakai remover. Anehnya pas swatch PIXY Lip Cream 6 shade ini bibirku tetap moist dan gak pecah-pecah.



Bangga yaa dengan produk lokal yang berkualitas dan terjangkau! Untuk info lebih lanjut mengenai produk PIXY kamu bisa cek di:

Instagram: @pixycosmetics
Twitter: @pixyindonesia
Facebook: PIXY Indonesia
Youtube: PIXY Indonesia



With love,
Agnes Oryza





*this is a sponsored post in collaboration with PIXY Cosmetics Indonesia


2 comments:

  1. mba agnes, yg chic rose apakah cocok untuk kulit kuning langsat?terima kasih

    ReplyDelete
  2. Agnes, no. 5 & 6 bener-bener cakep banget di kamu. BTW aku masih ngefans kamu nih sejak pertama nemu blogmu jaman kamu masih kuliah ahhaahaha. hope i can meet you soon.

    www.ernykurnia.com

    ReplyDelete