What's Inside: Realfit x Sephora Beauty Package

Aku setuju banget kalau cantik itu tidak cuma sebatas penampilan fisik saja, tetapi kita juga harus sehat, dan yang terpenting happy supaya cantiknya benar-benar terpancar dari dalam. Nah pas banget nih aku baru dikirimin beauty package dari Realfit dan Sephora yang isinya bisa cool banget!


Realfit hadir dengan varian baru yaitu Realfit Beauty, berkolaborasi dengan Sephora dalam bentuk beauty package untuk meningkatkan kesadaran para wanita bahwa cantik tidak hanya dari fisik tetapi juga cantik dengan tubuh yang sehat. Setuju banget, kesehatan itu nomer satu!

Realfit yang punya andalan produk minuman bird's nest atau dari sarang burung wallet. Sebagai beauty enthusiast aku penasaran banget doooong pengin coba semuanya terutama Realfit, karena udah bukan rahasia lagi kalau sarang burung wallet punya khasiat yang luar biasa kalau dikonsumsi.


Apa aja sih ini dari beauty package Realfit x Sephora ini?




Ini pertama kalinya aku mencoba minuman sarang burung wallet, dikirain bakal hambar aneh gitu rasanya tapi Realfit Beauty ada rasa peach-nya yang bikin seger! By the way Realfit punya 3 varian seperti yang bisa kalian lihat di websitenya, tapi pilihanku pastinya yang Realfit Beauty dong karena mengandung kolagen juga.


Jadi selain untuk meningkatkan daya tahan tubuh, Realfit Beauty juga bagus banget buat kulit:
- mengandung 100% sarang burung wallet asli
- mengandung kolagen
- tidak menggunakan pengawet
- rendah kalori 
- menggunakan pemanis alami stevia

Manfaatnya double: sarang burung wallet bisa untuk meningkatkan sistem imun dan regenerasi sel, sedangkan kolagen bisa mencerahkan dan memulihkan kondisi kulit. Aku inget banget nasehat temanku yang anak kedokteran: kalau tingkat kolagen dalam tubuh kita bagus, pas pemulihan jerawat juga lebih cepat lho jadi bekasnya lebih cepat pudar. Noted, demi kulit yang lebih bagus!



Sephora Collection Rouge Cream Lipstick in Honey 20

Dalam beauty package ini aku juga dapat lipstick Sephora, aku dapat yang Rouge Cream Lipstick dengan shade Honey. Sebelumnya aku udah pernah pakai lipstick Sephora dan kualitasnya sudah tidak diragukan lagi.... Sesuai namanya, lipstick ini teksturnya creamy dan cukup lembap di bibir. Shade Honey cocok digunakan bagi pemilik kulit yang fair karena shade-nya nude, dan harus dipadukan dengan eye makeup atau blush on yang lebih bold supaya enggak pucat.





Reinedoll Multi-Task Brush

Enggak menyangka lho kalau brush sehalus ini ternyata buatan lokal! Brushnya datang dengan brush cap, jadi bentuknya tetap terjaga... Secara warna brush sih menurutku bagus banget buat dipajang di meja rias, perpaduan warna gold dan black yang terkesan mahal. Paling amazed dengan kualitas brushnya sih, haluuusss banget. Sesuai namanya multi-task, brush ini bisa digunakan untuk aplikasi segala macam makeup powder seperti bedak, bronzer, dan blush on.





Colorful Scarf by Skarf Official

Untuk melengkapi supaya kece luar dalam, di beauty packaging ini aku juga dapat scarf persegi dari Skarf. Bahannya super lembut dan menyerap keringat, bakal aku pakai untuk dililitkan di leher pas pakai baju yang polos.



Hope Bracelet

Last but not least, aku juga dapat gelang harapan #IAmHOPE, seperti yang bisa dilihat di Instagram @gelangharapan  100% hasil penjualannya disumbangkan ke yayasan kanker.


Beauty package dari Realfit x Sephora ini benar-benar lengkap, makin bikin aku merasa cantik luar dalam! Kalian juga bisa lho dapat package seperti ini, info lengkapnya bisa lihat di Instagram @realfitid



Thank you for reading, stay pretty and healthy ya!


With love,
Agnes Oryza





*this is a sponsored post in collaboration with Realfit x Sephora Indonesia




Comments