Working Days Mood Booster

Belakangan ini banyak banget deh followers yang komentar ataupun DM: "Kak enak banget sih jalan-jalan terus". Puji Tuhan, dikasih kesempatan berlibur dan juga lagi sering dapet kerjaan sambil jalan-jalan! Selain banyak yang komentar kayak gitu, banyak juga yang nanyain kerjaan aku sehari-hari ngapain aja (mungkin keliatannya foto-foto, liburan, dan haha hihi doang yaaa :D). Well sekalian aku share disini yaa...


Selain sebagai beauty blogger aku juga bekerja sebagai content manager di Anggie Rassly Brow Studio yang walaupun kerjaannya full time tapi bisa sambil ditinggal, jadi aku ke kantor cuma 2-3 hari dalam seminggu. Sisanya? Bisa kerja dari rumah dan dari manapun, mulai dari di depan laptop sampai hunting foto untuk konten.
Kalau dijabarkan dalam seminggu, biasanya pekerjaan aku diwarnai dengan:
  • Foto konten
  • Menulis blog
  • Meeting
  • Event
  • Shooting

Berbeda dari jam kerja karyawan biasa, dengan kerjaan aku yang mostly flexible ini justru seringkali pekerjaan bisa berlangsung dari Senin-Minggu, bisa padat tapi bisa juga santai banget. Nah biar semangat  dalam pekerjaan biasanya aku punya mood booster:

Put on some make up
Apply make up somehow bikin aku lebih semangat, mungkin karena wajah terlihat lebih fresh dan rasanya siap untuk menghadapi apapun. Daily make up aku sih pastinya natural look dan simple aja, biasanya wajib pakai blush on, highlighter, dan lipstick. 




Perfume
Sama halnya dengan pakai make up, semprot parfum sebelum bekerja bikin mood lebih baik!


Di tray working table aku pasti ada parfum favorit, buat semprot-semprot sebelum kerja atau keluar rumah. 

Konsumsi vitamin C dan fish oil
Kalau pekerjaan banyak, badan harus fit jangan sampai sakit! Andalanku supaya fit, pagi hari minum vitamin C dan malam sebelum tidur minum minyak ikan. Minyak ikan ini works like wonder lho, kalau sakit jadi cepat sembuh tanpa obat dan sesibuk apapun jadi jarang sakit!



Minum yang segar-segar
Kalau pikiran udah suntuk, biasanya aku break sejenak dan cari minuman yang segar! Belakangan ini lagi cobain varian baru dari Tehbotol Sosro: Tehbotol Sosro Tawar yang 100% unsweetened alias sama sekali enggak mengandung gula dan pemanis lainnya seperti saccharine, stevia, dll.

Lagi panas-panas gini enak minum Tehbotol Tawar dingin!
Jadi buat kamu yang lagi mengurangi minum minuman manis, bisa dicoba nih Tehbotol Sosro Tawar! Rasanya light dan terbuat dari teh melati berkualitas, praktis dibawa-bawa, enggak usah repot seduh teh. 


Kamu bisa kepoin social media mereka melalui link berikut:

  • Facebook: Tehbotol Sosro
  • Twitter: @TehBotolSosroID
  • Instagam: @TehBotolSosroID

When in Hong Kong

Kalau kamu, apa sih mood booster andalan kalau lagi kerja?


With love,
Agnes Oryza





*this is a sponsored post in collaboration with Tehbotol Sosro

Comments

  1. Nesss aku seneng lihat foto jalan-jalan kamu! Somehow ingetin aku pas kita pertama kali ketemu, semoga bisa liburan bareng ya Nes :* mwah!

    ReplyDelete
  2. Mood booster andalan aku pake makeup, minum kopi/ teh, dan dengerin lagu haha.


    www.zahratsabitah.blogspot.co.id

    ReplyDelete

Post a Comment