Dear Me Matte Lip CreaMe Review & Swatches

Mendekati akhir tahun 2017 kelihatannya lip cream matte masih banyak diminati ya! Mulai dari brand lokal sampai brand luar, masih banyak yang terus berlomba menambah koleksi lip cream-nya... Tapi dari sekian banyak yang beredar di pasaran, aku sih so far tetap suka mengoleksi lip cream lokal. Why? Karena harganya affordable jadi bisa punya banyak warna, juga secara tekstur dan kenyamanan enggak kalah kok dari brand luar. Psstt bahkan banyak yang lebih bagus! Belakangan ini selama travelling aku non-stop lagi cobain lip cream matte lokal baru: Dear Me Beauty



Dari awal terima paket udah jatuh cinta sama packaging polkadotnya yang gemes banget! Dear Me Matte Lip CreaMe ini ada 8 shades super pigmented yang menggambarkan kepribadian wanita Indonesia!
3 nude shades: Dear Julie, Dear Leya, Dear Anna
5 red shades: Dear Maya, Dear Kiki, Dear Jessica, Dear Ella, Dear Jenny

Ada yang shadesnya sama kayak nama kamu enggak disini?


Tekstur matte-nya nyaman banget pas diaplikasikan! Dear Me Matte Lip CreaMe ini mengandung antioksidan, UV filter, dan kandungan melembapkan yang enggak bikin bibir kering dan pecah-pecah. Pas removal juga gampang, jadi meminimalisir bibir gelap karena pembersihan lipstick yang kurang maksimal di malam hari. That's why 2 minggu terakhir ini selama travelling ke Bangkok dan naik cruise aku pakai terus-terusan.... Nih aku kasih swatch lengkapnya yaaa:


Dear Julie (elegant)



Dear Leya (adventurous and easy going)



Dear Anna (sweet and shy)



Dear Maya (mysterious)




Dear Kiki (ambitious and goal oriented)




Dear Jessica (social butterfly and flirtatious)




Dear Ella (bold and confident)




Dear Jenny (creative)




Yang paling sering aku pakai tuh Dear Anna, warm rosy shadesnya so me dan bagus banget dipakai daily! Untuk bold shade-nya favoritku yang Dear Ella, sebenarnya beda tipis sih sama Dear Jessica... Bedanya Dear Ella lebih cold tone dan deep merahnya, sedangkan Dear Jessica lebih 'merah cabai'. 

Shade Dear Me mana yang kamu banget? Apapun shade pilihannya, Dear Me Matte Lip CreaMe cantik ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 89.900,- via Sociolla, Tokopedia, dan Shopee. Selamat mencoba!


With love,
Agnes Oryza





*this is a sponsored post in collaboration with Dear Me Beauty

Comments

  1. ih ada nama aq : dear maya di lipsticknya,, jadi pengen beliii.. hahaha

    ReplyDelete
  2. bagus bagus warnanya nes :))

    xo, beauty-redemption.com

    ReplyDelete

Post a Comment