Morning Skincare Routine: June 2020

Hello I'm back with my monthly skinacare routine update! Ternyata buatku sendiri juga berguna banget postingan ini, karena aku bisa track produk apa aja yang aku pakai. Sebenarnya skincare-ku cenderung berganti-ganti, aku sesuaikan dengan kondisi kulit saat itu. Tapi skincare ini yang mostly aku gunakan saat pagi hari sepanjang bulan Juni:


1. Sulwhasoo First Care Activating Serum 
Pre-serum yang wajib buatku! Apalagi FCAS terbaru ini teksturnya lebih melembapkan dan bagus untuk perawatan anti-ageing. Skincare yang dipakai setelahnya jadi bekerja lebih maksimal.

2. For Skin Sake Buttered Lip Balm in Peppermint SPF15
Lip balm lokal favorit... Khususnya yang varian Peppermint ini pas dioles ke bibir ada sensasi dingin, plus ada SPF15 untuk melindungi bibir di siang hari.

3. Joylab Skin'O'Tic Water Essence
Setiap pagi semangat sekali pakai rangkaian Skin'O'Tic ini, karena.... Selain teksturnya yang menyenangkan dipakai di pagi hari (light dan cepat meresap), rangkaian ini mengandung probiotik  Lactobacillus Ferment Lysate yang bagus untuk menyeimbangkan bakteri baik dan buruk di kulit. Kalau kamu punya kulit yang sering bermasalah atau berjerawat, cobain deh pakai skincare probiotik.

4. Joylab Skin'O'Tic Moisture Gel
Moisture Gel-nya segar sekali ketika diaplikasikan ke kulit. Bikin kulit instantly plump karena ada kandungan DOUBLE-HYA (Sodium Hyaluronate + Hydrolized Hyaluronic Acid. Hydrating banget!! 

5. Sulwhasoo Bloomstay Vitalizing Eye Cream 
Walaupun namanya 'eye cream' tapi teksturnya adalah gel cream, sangat ringan dan mudah membaur di area mata. Kalau beli Bloomstay Vitalizing Eye Cream dapat aplikator jamak juga untuk pijat-pijat, eye cream ini efektif untuk mengurangi kantung mata dan juga memberikan antioksidan untuk area mata kita yang terlihat lelah.

6. Banila Co Hello Sunny Hydrating Sun Essence SPF50+ PA++++
Skincare pagi hari selalu ditutup dengan sunscreen walaupun aku hanya di rumah aja, tapi aku tetap terpapar sinar UV yang masuk melalui jendela. Suncreen ini packagingnya gemas, lalu isinya juga essence warna lilac yang memberikan efek lebih bright di kulit. Teksturnya ringan dan tidak whitecast. Oh iya sunscreen Banila Hello Sunny ini termasuk chemical sunscreen yaaa....


Thank you for reading my post, have a nice day!


With love,

Agnes Oryza

Comments