Sabun Yang Ampuh Untuk Jerawat Punggung

Pernah mengalami jerawatan di punggung? Rasanya menggangu banget yah. Nah aku mau share nih produk apa yang berhasil mengeringkan jerawat punggung tanpa effort terlalu banyak!



Sekarang sih aku jarang-jarang berjerawat banyak di punggung, biasanya bisa muncul satu atau dua aja dan enggak begitu mengganggu. Nah tapi pernah sekitar tahun lalu, punggung tuh banyak banget komedo yang bikin tekstur kulit jadi bruntusan dan sesekali muncul jerawat yang agak besar. Wah secara aku sering pakai baju renang yang agak terbuka kan, pastinya jadi ganggu banget!

Biasanya pas punggung aku berjerawat banyak tuh penyebabnya:
1. Terlalu banyak berkeringat ketika olahraga, tapi setelah selesai tidak langsung ganti baju atau mandi.
2. Ketika keramas produk shampoo/conditioner/hair mask menempel di punggung dan bilasnya kurang bersih. Jadi paling bagus memang keramas dulu baru deh pakai sabun badan dan pastikan punggung bersih juga.

Sebenarnya cara treat jerawat punggung sih disamain aja kayak treat jerawat di wajah, tapi kalau yang muncul bruntusan banyak gitu repot juga kan kalau apply tea tree oil atau obat jerawat satu punggung?? Akhirnya aku menemukan nih cara yang efektif untuk jerawat punggung tanpa terlalu banyak effort, semudah mandi!!


Sensatia Botanicals Balancing Body Wash ini life-changing banget sih buatku.... Menghilangkan jerawat dan bruntusan punggung tanpa effort karena step-nya kayak mandi biasa aja! Kandungannya ada tea tree, aloe vera, dan lemon yang efektif banget untuk mengatasi jerawat, kaya akan antioksidan, dan menenangkan kulit.

Harganya Rp 180.000,- untuk 300ml, dan Rp 240.000,- untuk 500ml. Waktu itu aku cukup mandi pakai Balancing Body Wash aja dan setelah mandi pakai lotion seperti biasa. Eh tanpa sadar si jerawat-jerawat punggung itu sembuh dan punggung aku mulus lagi!! Tadinya aku enggak ekspektasi apapun, mandi pakai ini ya karena aromanya enak aja calming gitu. Naahh tapi aku ngerasain setelah beberapa minggu mandi pakai Balancing Body Wash (aku udah habisin satu botol 500ml btw) kulit jadi agak kering, akhirnya aku selang-seling deh mandinya dengan sabun lain yang melembapkan. Aman...., kulit balance lembapnya plus jerawat di punggung juga terjaga dan enggak muncul lagi. 


Semoga infonya berguna ya, thank you for reading!


With love,

Agnes Oryza

Comments