Monday, December 30, 2013

13 Fave Beauty Products 2013

Very close to New Year's eve! Kalau tahun lalu aku udah list 12 fave beauty things, di penghujung 2013 aku juga punya top 13 fave beauty products di tahun 2013, check this out!




1. Jergens Ultra Healing Lotion. Aku udah pernah beberapa kali pakai Jergens dari jaman SMA, so far favoritku yang Ultra Healings soalnya bikin kulit lembab banget dan ngurangin kulit bersisik karena terlalu kering, enggak lengket dan wanginya juga soft. Harganya affordable, bisa dibeli di Guardian atau supermarket.

2. The Body Shop Almond Hand & Nail Cream. Hand cream favorit! Wangi almond-nya berasa mewah banget dan tekstur hand cream-nya ringan. Selain untuk tangan aku juga suka pakai untuk kaki di malam hari pas tidur dan pakai kaos kaki, paginya tumit langsung haluusss....

3. iShine Eye Shadow in Smokey Diamond. Merk lokal baru, aku suka yang seri Smokey Diamond ini karena 3 warna shimmernya bener-bener nge-mix dengan sempurna. Bisa untuk create tampilan eye makeup mata harian maupun smokey eye intense untuk malam hari. Beautiful colors! Bisa dibeli di C&F Perfumery.

4. Beauty Blender Pro. THE MUST-HAVE beauty tools of the year! Memang sih untuk ukuran sponge harganya cukup pricey, sekitar 200-300ribuan. Tapi benar-benar WORTH IT! Hasilnya foundation dan jenis produk complexion lainnya jauuuhhh lebih flawless. Perfect! Bisa dibeli di Luxola. Aku pernah review disini.

5. Tangle Teezer Original Pink. My best friend of the year. Penyelamat rambut yang sering kusut. Nyisir rambut pakai ini enggak painful, bisa dipakai di rambut dalam keadaan basah maupun kering. Warnanya banyak banget macemnya dan lucu-lucu. Review disini.

6. Olay Megasonic Cleanser. Awalnya ngidam Clarisonic tapi agak mahal dan males PO, kemudian aku lihat ini waktu masih new arrival di Luxola langsung deh dibeli. Membersihkan wajah 4x lebih bersih daripada pakai tangan. Sehari cukup pakai sekali aja di malam hari supaya kulitnya gak over-exfoliate. Sejak pakai ini kulitku jauh lebih bersih dan jarang jerawatan. Top banget! Review disini.



7. Make Over Eyeliner Pencil in Goddess Gold. Ini eyeliner yang sering aku pakai selain eyeliner liquid hitam. Goddess Gold warnanya soft gold, cocok untuk diaplikasikan di garis mata bawah dan inner corner. Instant bright eyes!

8. Bourjois Blush 95 Rose De Jaspe. Blush yang paling sering dibawa di tas karena ukurannya kecil, selain itu pakai ini bikin aku happy ajaaa karena wangi rose dan Bourjois salah satu french makeup affordable favoritku. Review disini

9. Pantene Nature Care Leave On Conditioner. Leave on affordable dan gampang banget bisa dibeli di supermarket. Paling penting tuh leave on ini enggak lengket tapi bisa bikin rambut keritingku enggak messy dan enggak terlalu megar. Selalu pakai ini setiap habis keramas dan rambut keritingku bentuknya lebih bagus ;)

10. Glam Glow Mud Mask. Maskernya seleb-seleb Hollywood akhirnya ada di Indonesia. Memang sih untuk 50ml harganya sekitar 700an, tapi totally investment! Ini masker andalan aku untuk special occasion dan saat wajahku udah berasa kusam banget. Pakai 10 menit aja berasa kayak habis facial. The best face mask that I've ever had.Oh iya, Michelle Phan juga pakai ini lho.... Review disini.

11. Models Own Artstix Duo Polish. Received this gift from Luxola months ago. Models Own ternyata kuteksnya oke, yang aku punya ini Artstix yang kombinasi white and glitter polish. Warna putihnya bagus (enggak kalah sama OPI) dan glitter di botol satunya lagi untuk top coat. Glitternya sooooo pretty!! Menurutku harganya murah banget udah bisa dapet 2 warna berbeda. Bisa dibeli di Luxola.

12. Etude Dr. Lash Ampule set. Aku udah coba beberapa lash serum dari merk lain untuk mempercepat pertumbuhan bulu mata, dan Etude Lash Ampule ini really works on me! Satu set dapet dua, serum untuk malam hari dan primer mascara untuk siang hari. Udah berbulan-bulan pakai ini bulu mata bawah kelihatan lebih panjang dan tebal, terutama bulu mata yang bagian bawah.

13. Olay Total Effects Anti-Ageing + Fairness Day Cream. So far day cream favorit aku masih Olay. Dulu aku jatuh cinta sama yang Total Effects Gentle Day Cream, tapi waktu yang +fairness ini launch di Indonesia aku juga suka banget. Rasanya sama kayak pakai Total Effects day cream tapi ditambah serum pencerah. No more muka kusam.....




So... that's it! My fave beauty products of the year.
Apa beauty products favorit kamu di tahun ini?

Have a joyful New Year!
xoxo

1 comment: