Monday, December 16, 2013

Lollipops BB Cream

I'm obsessed about Parisian woman! Diawali dengan perjalananku ke Paris Fashion Week 2012 bersama Fimela.com, sejak saat itu aku selalu kaguummm banget sama budaya dan cara hidup Parisian. Prinsip mereka terkenal dengan  joie de vivre (joy of living) dan juga style dan makeup Parisian woman yang effortlessly chic! 
Makanya aku seneng banget waktu dapet BB Cream dari Parisian brand called Lollipops.... Excited to try this! Yuk check reviewnya ;)


Look at that sweet packaging! Enggak bohong sih, aku sering banget menilai suatu produk dari packagingnya dulu, dan packaging yang cantik bikin aplikasi makeup lebih menyenangkan. Kalau buatku, BB Cream dari Lollipops ini packagingnya super sweet and feminine, so chic! 

Oh iya, waktu perjalanan ke Paris aku juga bareng Harumi, disana kita terheran-heran kok perempuan di Paris tuh kayak enggak pake makeup tapi wajahnya bisa flawless dan glowing banget. Jarang banget disana ketemu sama perempuan yang dandanannya super tebal dan lebay, rata-rata hanya menunjukkan their perfect skin complexion dan juga statement lipstick. Ternyata memang kuncinya banyak minum air putih dan invest skincare yang bagus!

image from Harumi's blog

Nah balik lagi ke Lollipops BB Cream.... Waktu aku coba, langsung kerasa BB cream yang mengandung ekstrak Absinthe ini wangi, aku kurang bisa menjelaskan sih wanginya seperti apa tapi aku suka wanginya! Bukan wangi yang bikin aku turn off seketika. Teksturnya juga lebih kayak pelembap, bukan seperti tekstur foundation.


BB Cream Lollipops cuma ada 1 universal shade, kalau di tangan warnanya cenderung beige agak oranye.


Nah this is the moment of truth..... Waktu di swatch di tangan kerasanya sih teksturnya thick dan warnanya too orangey, tapi pas diaplikasikan ke muka.... Warnanya menyatu dengan sempurna dan enggak lengket! Jangan harapkan BB Cream daari parisian brand Lollipops ini kayak BB Cream korea lho, menurutku ini lebih kayak tinted moisturiser. 

Dari segi coverage sih tipis banget, ya sama kayak pakai tinted moisturiser. Ada shimmer tipis yang bikin kulit instantly glowing tapi enggak bling-bling kayak discoball. 


What I like most about this BB Cream, selain bikin kulit glowing juga oil free dan mengandung SPF 15! Aku pakai 5 jam tanpa di lock dengan loose powder tuh baru berminyak sedikit. Menurutku oil controlnya bagus....

My face after using Lollipops BB Cream only, without other makeup products.

Kesimpulan:
BB Cream Lollipops ini bagus buat yang suka produk complexion dengan minimal coverage. Buat yang kulitnya already flawless pakai ini jadi glowing, kalau aku sendiri yang kulitnya masih ada beberapa dark spot sih enggak masalah dengan coverage produk ini. Aku suka pakai BB Cream ini karena kayak pakai tinted moisturiser, kulitnya jadi lembap dan glowing, SPF 15 pas untuk dipakai sehari-hari, dan oil controlnya bagus!
Untuk yang kulitnya agak bermasalah atau lagi breakout mungkin kurang suka dengan coveragenya, tips dari aku sih setelah pakai ini, pakai concealer di area yang butuh extra coverage. 



I'm excited about this makeup brand, pengin langsung ke store Beauty Box untuk coba-coba juga produk lainnya. Lollipops itu sebenernya Parisian brand yang memproduksi tas, leather products, aksesoris, sepatu, dll lalu di tahun 2010 Lollipops mulai memproduksi koleksi makeupnya. Untuk koleksi makeupnya Lollipops menggunakan packaging yang chic dan feminine. Semua produk Lollipops made in France and Italy, jadi kualitasnya enggak usah diragukan :) Oh iya makeup Lollipops juga semuanya no Paraben, no preservatives.... Nice!






To see the complete Lollipops catalog and prices in IDR please click HERE.
Makeup Lollipops bisa didapatkan di store Beauty Box (Kota Kasablanka, Grand Indonesia, Mall Kelapa gading I, Summarecon Mall  Serpong I, Kalibata City, Trans Studio Mall Makassar, PVJ Bandung).

Thank you for reading,
have a nice day!
xoxo


Photos by: Klisman Christianson Pasaribu

No comments:

Post a Comment