Monday, June 16, 2014

Funtasticx Lash

Baru akhir-akhir ini aku tertarik pakai bulu mata palsu enggak cuma untuk ke kondangan dan photoshoot tapi juga untuk hang out, dan untuk acara yang santai tapi lagi pengin centil makeup matanya. Eitss, pakai bulu mata palsu ternyata enggak selalu harus tebel, natural juga bisa lho! Say hello to Funtasticx Lash, brand bulu mata palsu lokal yang koleksinya lengkap untuk Day dan Night.


Bulu mata palsu tuh alternatifku banget ketika males pakai mascara (dan males bersihinnya di malam hari), cukup tempel pakai lem bulu mata, dan pas bersihin muka tinggal dilepas aja. Nah sesuai yang aku ceritain di awal tadi, sekarang ini aku lagi seneng pakai bulu mata palsu, intinya sih aku harus membedakan ya bulu mata untuk natural day look sama yang agak dramatis untuk malam hari.


Kalau kamu intip Instagram @funtasticxlash , kamu bisa menemukan macam-macam jenis bulu mata palsu. Yang menariknya, ada seri Day yang cocok dipakai siang hari dan Night yang bakal 'megang' banget buat acara night out kamu.


Funtasticx Lash Day series



Funtasticxlash Night Series



Berikut beberapa seri favoritku dari Funtasticx Lash:


  • D1. Ini bulu mata palsu terpendek dan ternatural yang pernah aku coba, kalau dilihat sekilas memang kelihatan kurang 'centil', tapi pas dipakai...... I would say ini BAGUS banget buat harian. No one will notice you wearing falsies. Seri D1 panjangnya hampir sama dengan bulu mata asliku, jadi memang natural banget. Di foto aku tidak memakai mascara sebelumnya, tapi kalau pakai mascara dulu baru D1 bulu mata akan terlihat lebih tebal tapi natural. Cocok untuk yang bulu matanya pendek, jadi pas pakai D1 enggak terlalu dramatis dan orang bakal mengira itu bulu mata asli kamu.





  • D2. Aku memang paling suka bentuk bulu mata palsu yang seperti cat-eyes, lebih panjang di bagian luarnya. D2 ini juga cocok untuk hang out ke mall, bulu mata lentik tapi enggak lebay.





  • N2. Nah N2 ini bentuknya seperti cat-eyes juga, lebih panjang di bagian luarnya. Aku suka N2 untuk special occasion, dramatisnya pas untuk mataku yang kecil!




Funtasticx Lash ini packagingnya retro banget, selain itu 8 pilihan bulu mata palsunya memudahkan kita untuk memilih yang paling cocok untuk berbagai occasion. Bulu mata palsu Funtasticx Lash terasa ringan, hanya saja benang dasarnya kurang tipis menurutku. Jadi ringan but you can still feel them there. Tapi sisi positifnya dari benang dasar yang enggak begitu tipis memang bulu matanya jadi enggak gampang berubah bentuk. Bulu mata ini juga bisa di re-use lho untuk berkali-kali.

Tertarik? All variant only Rp 20.000,- /pair. Langsung aja ke Instagram: @funtasticxlash atau BBM ke 73EE2D5D.


Thanks for reading,
Have a nice day!

7 comments:

  1. aduh lucu2 yaaaa falsie nya *.*
    desainnya pop art gt XD

    Don't forget to join our Etude House & Holika Holika Goodies Giveaway ^__^ [INTERNATIONAL]

    ReplyDelete
  2. Falsienya cantikkkkkk , sukaa bangetttt

    ReplyDelete
  3. waaaaaa jadi mupeng....
    dont foget to join my giveway....
    http://alleriamakeupartist.blogspot.com/2014/06/happy-birthday-alleria-makeup-artist.html

    ReplyDelete
  4. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  5. kayaknya yang cocok buat aku D1 krn bulmat asli ku pendek banget ;)

    ReplyDelete