Mixing Palette

Bulan-bulan ini aku lagi sering-seringnya mendandani klien karena sekarang musimnya wisudaan nih, entah itu wisuda universitas atau SMA, kayaknya aku setiap minggu adaaa aja yang didandanin. Thanks to Beauty Goods (Instagram: @beautygoodsid) , mixing palette-nya really useful dan memudahkan ketika dipakai mendandani klien maupun dandan sendiri!

Basically Mixing Palette dari Beauty Goods ini ada 2 size:
- Travel size (Rp 75.000,-)
- Professional size (Rp 125.000,-)


Harganya affordable kaan untuk palette akrilik yang memang bisa awet dan tahan lama.... Pemilihan size tergantung dari kebutuhan, kalau aku sih favoritnya yang travel size karena ukurannya pas dan gampang diselip-selipin dimasukin ke traincase.



Travel size: 
- mudah dibawa-bawa karena ukurannya handy banget, muat dimasukin ke traincase atau makeup case


Professional size:
- cocok buat yang suka makeup special effect, pakai face paint, dll karena agak besar jadi cukup buat mix macem-macem warna

Mixing palette ini terbuat dari akrilik, bahannya tidak menyerap produk, dan warnanya transparan! Warna yang sudah di-mix bisa dicocokan langsung ke kulit.... Dan aku juga suka banget pakai mixing palette ini buat nail art. Sebelumnya aku suka pakai kertas buat mencampur-campur warna kuteks, sekarang enggak lagi deh.. Lebih praktis pakai mixing palette.

Selain itu gampang dibersihinnya, aku cuma pakai tissue basah aja dan dilanjut pakai tissue kering supaya enggak lengket. Untuk mixing kuteks, bersihinnya pakai nail polish remover aja dan palette kembali bersih seperti semula.




Mulai sekarang aku selalu pakai mixing palette dari Beauty Goods, apalagi pas mendandani orang rasanya lebih praktis. Primer, foundation, dan lainnya enggak lagi aku tuangin di punggung tangan karena berpotensi tumpah, selain itu aku bisa lebih kreatif dengan mencampur warna-warna foundation supaya match di kulit!


Get yours now
IG: @beautygoodsid
Line: Wennydewanty
Whatsapp: 081802333886
BBM: 754F0C3D


Thanks for reading,
have a nice day!
xoxo

Comments

  1. Hi beautiful
    You are so inspiring and I just nominated you to get Liebster award. kindly visit mine to view the details. :)
    love
    www.akucantikkk.blogspot.com

    ReplyDelete

Post a Comment