Friday, June 27, 2014

Glamglow Brightmud Eye

Aku fans berat masker Glamglow khususnya yang Glamglow Youthmud Tinglexfoliate Treatment, efeknya memang dahsyat bisa membuat kulit glowing secara instan. Nah Glamglow sendiri kan ada berbagai macam, selain Youthmud Tinglexfoliate ada juga yang Supermud Clearing Treatment. Yang aku review kali ini adalah Glamglow Brightmud Eye Treatment, masker khusus untuk daerah sekitar mata. Apakah Brightmud Eye Treatmen ini akan jadi favoritku juga? Let's find out!


Kemasan fullsize Glamglow Brightmud Eye Treatment berisi 12 dual ChromeCells, tertera tulisannya untuk mata kiri dan kanan. Artinya (dan aturannya) satu dual ChromeCell bisa dipakai untuk sekali treatment. Tapiii....... Isinya menurutku cukup banyak jadi aku hanya memakai satu bagian saja untuk kedua mata, cukup banget.


Product claim:
Non-Dry Tapwipe™ Bioactive Mud consists of powerful actives that help minimize puffiness, dark circles, and fine lines while brightening and hydrating the eyes. Natural high bioactivity materials and bentonites absorb toxins delivering high nutrients and minerals essential for ultrabright, amazing eyes. Simply tap-on to deliver the range of advanced active ingredients into the skin then wipe-off, leaving a micro layer of actives for extended results.


Isi ChromeCell bentuknya seperti gel berwarna kecoklatan dan ada potongan pepermint leaf, wanginya juga mint banget


Cara pakai:
- tap product di daerah mata, kalau aku memakainya seperti huruf C, jadi melingkar dari bawah mata hingga bawah alis
- diamkan selama 3 menit, TIDAK LEBIH... karena produk bisa menjadi kering dan tidak bisa di wipe. Selama 3 menit, daerah sekitar mata terasa dingin dan seperti dipijat ringan. Tingling sensation-nya tidak seheboh Youthmud Tinglexfoliate
- bersihkan produk dengan menggunakan tissue kering secara perlahan, tidak perlu dibilas dengan air. Sebenarnya selama 20 menit selanjutnya produk masih berkerja walaupun sudah dibersihkan, efek 'dingin'nya masih terasa.


My opinion:
Menurutku produk ini bisa mengurangi puffy eyes atau mata sembab, tapi tidak terlalu signifikan hasilnya bila digunakan untuk mengurangi dark circle dan keriput di sekitar mata. Untuk ukuran fullsize seharga Rp 780.000,-  (bisa dibeli di Beauty Box Indonesia) I think it's too pricey bila dilihat khasiat produknya. Memang cocok kalau Brightmud Eye Treatment ini dipakai ketika mata lagi lelah banget, kurang tidur, atau pada saat traveling karena praktis dan produknya harus sekali habis ketika sudah dibuka. Aku sampai googling kesana kemari untuk melihat review yang lain juga, ternyata banyak yang merasakan hal sama, untuk dark circle dan fine wrinkles hasilnya kurang signifikan. Padahal dengan produk harga Rp 780.000,- I expect something more.....


Have you tried Glamglow Brightmud Eye Treatment? Tell me your thoughts!


Wish you a wonderful weekend,
xoxo

5 comments:

  1. aku butuh banget review tentang mata..
    terutama tentang dark circle nya..
    tengkyuu cantiik, ditunggu pos selanjutnya :)

    ReplyDelete
  2. ternyata ini cuma sebagai masker mata ya nes, aku kira eye cream yg dipake kyk eye cream biasa gitu..
    hasilnya bagus ya,, mata km jd lebih fresh..

    xoxo,
    ♥ Pinastika Beauty Blog ♥

    ReplyDelete
  3. Aku dapet, tp belum aku coba, kak. Sedikit sangsi juga kalo product yg gk dipake rutin bs ngilangin dark circle -____-" hahahaha. Thank you for the helpful review, kak! :))

    The Mad Shopper's Dressing Room

    ReplyDelete
  4. Alo say... Say sekali-kali boleh dong kasih tips gmn caranya mengatasi kulit leher yg iritasi kemerahan dan produk" yg selain kamu pake yg recommended, thks..

    ReplyDelete
  5. nes boleh tolong review in and bandingin youthmud sama supermud nya glam glow ga ?
    bingung mau beli yang mana soalnya.

    ReplyDelete