Mentari Smart Voucher



Sebagai beauty blogger dan perempuan aktif yang kegiatannya segudang pastinya aku enggak mungkin bisa lepas dari yang namanya internet. Setiap hari dari mulai bangun sampai malam mau pergi tidur pasti deh internetan: blogging, utak-atik social media, chatting, streaming video di Youtube. Pastinya semua itu butuh pulsa atau paket internet yang memadai dong, kalau enggak kan percuma si smartphone cuma nganggur gitu aja.

Selain butuh internet, perempuan masa kini tuntutan lifestylenya juga semakin tinggi. Tampil fashionable, hang out ke tempat-tempat hits, nonton bioskop, dan masih banyak lagi. Jujur aja sih sekarang pengeluaran beli baju dan hang out itu udah jadi bagian dari biaya rutin, mau enggak mau harus karena hal ini juga jadi bagian dari tuntutan pekerjaan.

Wah, pengeluaran juga tinggi dong untuk memenuhi semua itu? Mulai dari pengeluaran pulsa sampai lifestyle.... Yap, memang enggak sedikit girls! 
Tapi sekarang jangan khawatir, Indosat mengeluarkan produk baru yang namanya Mentari Smart Voucher yang memang ditujukan untuk perempuan. Apa sih spesialnya Mentari Smart Voucher?

Mentari Smart Voucher ada 2 jenis paket yang semuanya berlaku selama 2 tahun:
1. Kartu Mentari seharga Rp 600.000,-
- mendapatkan voucher pembelian smartphone senilai Rp 500.000,-
- pulsa bulanan Rp 25.000,- per bulan (selama 2 tahun) untuk nelpon dan SMS ke semua operator, beli paket Blackberry, Super Internet, Super Obrol
- GRATIS akses social media seperti Whatsapp, BBM dan Waze selama 2 tahun

2. Kartu Mentari seharga Rp 1.200.000,-
- mendapatkan voucher pemberlian smartphone senilai Rp 1.000.000,-
- pulsa bulanan Rp 50.000,- perbulan (selama 2 tahun) untuk nelpon dan SMS ke semua operator, beli paket Blackberry, Super Internet, Super Obrol
- GRATIS akses social media seperti Twitter, Path, Whatsapp, BBM dan Waze selama 24 bulan


Dan paket menggiurkan diatas ini masih ditambah dengan BONUS voucher belanja dan cash back hingga 100% dari partner yang bekerja sama seperti Zalora, Foodpanda, Grabtaxi, Cipikastore, Dealoka dan Dompetku. Voucher untuk memenuhi lifestyle kita sehari-hari ini menarik banget! Contohnya nih:
- Dari Dealoka kita bisa dapet gratis nonton di Blitz. 
- Buat yang fashionable bisa memanfaatkan voucher Zalora Rp 100.000 - Rp 200.000 setiap bulannya untuk belanja min. Rp 200.000 - Rp 300.000, 
- Diskon sebesar Rp 30.000,- untuk setiap pemesanan taxi dari Grabtaxi, lumayan banget kan buat kamu yang sering kemana-mana pakai taxi.
- dan masih banyak lagi penawaran voucher dari partner yang bekerja sama.

Wah bisa hemat banget nih pengeluaran kita untuk biaya pulsa dan lifestyle, selain itu bisa punya smartphone baru! Apalagi setelah dihitung-hitung total keuntungan yang kita dapet tuh jauh melebihi harga yang kita bayar pada saat membeli Mentari Smart Voucher.

Tertarik? Langsung cuss ke gerai Indosat atau Erafone terdekat ya.... For more info bisa lihat di www.indosatmentari.com

Comments