Friday, January 2, 2015

Welcome 2015

HAPPY NEW YEAR everyone! Wishing you all a great year ahead....



Setiap tahun baru pastinya selalu ada harapan dan niat baru untuk menjadi semakin baik lagi. Seneng banget karena resolusiku untuk tahun 2014 kemarin banyak yang sudah dijalani dengan baik dan tercapai, bahkan apa yang terjadi jauh lebih baik diluar dugaanku. God is great! Di tahun 2015 aku pribadi mempunyai banyak harapan, tapi yang terpenting dari semuanya adalah:
  • Health. Kesehatan adalah yang terpenting dalam hidup! No matter how happy or how rich we are, kalau tanpa kesehatan rasanya semua itu percuma. Salah satu yang sudah kulakukan dari pertengahan 2014 lalu adalah having a healthy breakfast. I choose quality over quantity. Aku mulai mengkonsumsi muesli dan susu setiap pagi, ditambah dengan potongan pisang atau buah lainnya. Intinya sih sarapan sesuatu yang menyehatkan, jangan dilihat banyak atau sedikitnya tapi nutrisi dari makanan yang dikonsumsi. Oh iya, sejak aku rajin mengkonsumsi makanan berserat, justru berat badanku bisa bertambah lho! Seneng banget ternyata makan makanan yang lebih sehat bisa bikin tubuhku lebih fit dan berisi.
  • Believe in God. Mendekatkan diri pada Tuhan secara personal bisa membuat kita jauh lebih kuat untuk menghadapi segalanya dalam hidup, yang terkadang enggak semuanya berjalan mulus dan menyenangkan. Aku juga merasakan diri lebih tenang dan bisa berpikir positif ketika aku sering 'berbicara' dengan Tuhan. Di tahun 2015 ini ingin lebih berserah kepada Tuhan, bukan pasrah. Artinya kita melakukan segala sesuatunya dengan maksimal, and God do the rest. Bukan menyerah di awal tanpa melakukan apapun. Setuju?
  • Do Good. Salah satu prinsip yang selalu diingatkan oleh orang tuaku yaitu, jangan sampai kita merugikan orang lain. Apapun yang kita lakukan, usahakan hal itu juga menjadi berkat bagi orang lain, jangan merugikan. Dimulai dari hal kecil aja, misalnya: kurangi mengeluh, enggak usah kasih komentar negatif di media sosial orang yang belum tentu juga kita ketahui kebenarannya, dan lainnya. Jadi berbuat baik yang aku maksud disini enggak usah jauh-jauh dulu dan yang sulit-sulit, dimulai dari hal simple yang kita lakukan sehari-hari.

I hope you guys have a wonderful year ahead!
God bless :)

1 comment:

  1. Really it is very important and interesting post to all. I keep visiting this blog form now. Thank you for post such a wonderful information.
    CURLS

    ReplyDelete