NARS Orgasm Blush

Finally bisa mencoba NARS Orgasm Blush yang legendaris ini! Udah lama banget NARS Orgasm Blush hits di dunia makeup, selain mendapatkan banyak award juga jadi all time favourite para beauty junkie dan sering dipakai di makeup tutorial Youtube. Blush ini terkenal karena namanya yang 'kinky', juga hasil akhir yang katanya kelihatan natural. Yuk cek reviewnya!


NARS punya banyak shade blush on, tapi berhubung ini NARS Blush pertamaku jadi aku pilih yang memang most wanted dan best-seller.

NARS Orgasm Blush kalau dideskripsikan, warnanya peachy-pink dan ada golden shimmer-nya. Hasilnya menurutku sangat natural ketika diaplikasikan, warnanya enggak terlalu 'jedar' dan golden shimmer-nya membuat wajah kelihatan lebih glowing.



Well, awalnya aku kira NARS Orgasm Blush warnanya enggak keluar di kulitku karena setauku warna blush NARS itu pigmented banget. Tapi setelah lihat review sana-sini memang yang Orgasm ini hasil akhirnya sheer dan soft.

Kalau dilihat di foto, memang yang kelihatan banget efek glowingnya di pipi yang bikin overal complexion menjadi lebih segar. Lasting powernya lumayan lama, sekitar 8 jam masih awet (jadi walaupun sheer tapi enggak gampang pudar). Impressive! Yang aku suka dari NARS Orgasm Blush tuh bisa dipadukan dengan look makeup apapun. Kalau lagi pakai heavy eyes atau lips, Orgasm Blush jadi enggak 'ganggu' makeup mata dan bibir. Kalau lagi pengin dandan natural, blush on ini kelihatan cantik banget dan bikin glowing complexion.


Aku pre-order NARS Orgasm Blush dari Instagram @pulchracosmetics , my trusted seller dengan harga 450ribu.


Pulchra Cosmetics
IG: @pulchracosmetics
Line: pulchracosmetics
Email: pulchra.cosmetics@gmail.com
BBM: 7A69A299



Thank you for reading,
have a nice day!

Comments

  1. Cantik mba dan hasil akhirnya natural banget ya di pipi :)

    nurulwahdini.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. Di aku terlalu sheer malah ga keliatan euyyy... Entah kenapa. But looks good on you..

    -Ninneta-
    www.ninneta.com

    ReplyDelete
  3. waaaa jadi pengen ih :(((

    www.vataraland.blogspot.com

    ReplyDelete
  4. Natural warnanya, kayak nyatu dikulit ^^ nice review!

    www.misskarlina.com

    ReplyDelete
  5. kulitnya cantik banget, keliatan lebih sehat sekarang.. :)


    beauty-redemption.blogspot.com

    ReplyDelete

Post a Comment