Wednesday, May 6, 2015

5 Reasons Why You Should Get Underarm IPL Treatment at OSalon

Satu-satunya bagian tubuh yang aku pengin enggak tumbuh bulu adalah di underarms alias ketiak. Dan sepertinya kebanyakan perempuan jaman sekarang pasti merasakan hal yang sama, risih sama underarm hair... Well, kecuali kamu merasa bulu ketiak itu sexy like those in 80's Indonesian film! Makanya enggak heran kan kenapa treatment untuk menghilangkan bulu-bulu tersebut sangat populer sekarang, aku sendiri sudah pernah mencoba mulai dari waxing hingga IPL (Intense Pulsed Light). Khusus untuk bagian underarm, aku lebih suka IPL karena dari hari ke hari bulu semakin berkurang dan malah bisa enggak tumbuh lagi jadi bisa tenang hati kapanpun pengin pakai baju sleeveless. Salon yang kupercaya untuk treatment IPL underarm adalah OSalon yang letaknya ada di Kebayoran Baru Jakarta.


Kenapa harus di OSalon? Here's the 5 reasons:

1. OSalon memiliki program Underarm Lifetime Service.
Yes, you've heard it right. LIFETIME SERVICE. Artinya kamu enggak usah pusing-pusing mikirin perawatan hair removal underarm karena OSalon akan menangani underarm hair kamu seumur hidup hanya dengan 1x bayar.

2. Harganya jauh lebih murah.
Dengan IDR 1,5juta kamu akan mendapat treatment IPL:
- 2 bulan sekali di tahun pertama
- 3 bulan sekali di tahun kedua
- 6 bulan sekali di tahun ketiga, keempat, dan seterusnya
Bayangin kan.... biayanya jauh lebih murah daripada kamu repot-repot beli pisau cukur, waxing, dll. Oh iya treatment IPL ini memang harus berjarak 2 bulan, tidak boleh terlalu sering.

3. Underarm yang lebih bersih.
Masing-masing orang pasti akan berbeda hasilnya, ada yang bulunya tipis jadi 4x aja udah mulus, ada yang butuh 6x atau bahkan lebih. Aku sendiri udah melakukan 4x treatment di Osalon dan sekarang underarmku bersih, bulunya tumbuh sangat sedikit dan tipis banget.

4. Underarm lebih cerah.
Dengan rutin melakukan IPL, bulu yang tumbuh akan sangat sedikit dan bahkan bisa tidak tumbuh lagi (tergantung hormon). Kita enggak perlu sering mencukur underarm, otomatis bakal lebih cerah dan enggak hitam.

5. Bebas iritasi.
Kalau kamu punya kulit yang sensitif, enggak bisa sering bercukur dan waxing, IPL bisa menjadi solusi yang tepat. Waktu treatment rasanya enggak sakit kalau dibandingkan waxing, jadi enggak ada deh yang namanya kulit merah-merah dan gatal setelah IPL.

6. OSalon memiliki ambience yang homey dan service yang super ramah.
OSalon ini salonnya kecil banget, tapi begitu masuk kerasa homey dan nyaman. Mbaknya juga semua sangat ramah, dan enak diajak ngobrol. Enggak ada deh bete gara-gara mbaknya jutek dan enggak dilayani dengan baik. Lebih enaknya lagi mbak di OSalon akan rajin menghubungi kita untuk ngingetin kapan waktu untuk treatment selanjutnya.






Buat yang masih bertanya-tanya apa itu IPL, IPL itu treatment menghilangkan bulu dengan cara menyinari area yang diinginkan dengan sinar. Prosesnya seperti ini:

  • Dimulai dengan pencukuran terlebih dulu menggunakan epilator
  • Underarm (atau daerah tubuh lain) diolesi dengan gel dingin supaya tidak terasa panas nantinya ketika disinari
  • Bagian tersebut akan disinari, yang kemudian akan menjadi energi panas dan diserap oleh akar sehingga bulu tidak tumbuh lagi
  • Gel dibersihkan, dan voila! Underarm mulus seketika...
Prosesnya sebentar banget untuk IPL underarm paling 15 menitan aja, tanpa rasa sakit. Mungkin kalau untuk awal sih akan terasa seperti digigit semut karena bulunya masih tebal, tapi lama kelamaan semakin tipis bulunya semakin enggak sakit.

Setelah treatment, biasanya dalam seminggu bulu akan tumbuh lagi tapi bakal rontok dengan sendirinya! Setelah itu bulu tumbuh semakin tipis hingga hilang permanen. Tapi bulu yang sudah hilang permanen ada kemungkinan untuk tumbuh lagi kalau ada perubahan hormon (misalnya hamil, penggunaan KB, dll)





I'm a happy customer! Langsung aja kontak OSalon untuk mendapatkan Lifetime Treatment ataupun treatment lainnya:

OSalon
Address: Jalan Prof. Joko Sutono no 5 Kebayoran Baru Jakarta
Phone   : 021-72789001
Web      : www.osalon.co


Thank you for reading,
have a nice day!

2 comments:

  1. halo ka agnes, aku mau tanya dong. pembayaran 1,5jt itu benar-benar hanya dilakukan sekali saja pas pertama kali? pas tahun berikutnya ngga usah? thankyou ka agnes have a nice day :)

    ReplyDelete